Yoon Jaehyuk

932 135 3
                                    


"De kalau ada cewe yang dm kamu pake kata-kata kasar bilang abang ya?" Gue membuka pembicaraan kepada Jaein yang sekarang duduk di samping gue, kita sedang dalam perjalanan menuju rumah Junkyu.

"Eh bukan cewe doang deh, kalau ada yang kasar sama kamu bilang abang pokoknya"

"Kenapa emang bang?"

"Temen abang kemarin adenya kena labrak sama cewe karena mesra gitu pas jalan bareng, padalah itu adenya dan cewe yang ngelabrak itu ngomongnya kasar banget"

"Iya" katanya sambil mengangguk.

Gue sama Jaein bukan abang dan ade yang banyak ngobrol, Jaein ngga pernah merengek minta dijajani seperti adiknya Junkyu atau minta ditemenin kesana-kemari kalau mau pergi.

Tapi kita lebih yang melakukan semuanya dengan tindakan kaya Jaein tiba-tiba dateng kalau gue ngegig atau gue yang bawain dia boba pas gue dari luar dan masih banyak lagi.

Ade gue itu lucu banget, dia pernah pulang ke rumah dengan girang dan tangannya penuh dengan tentengan. Katanya dari penggemar gue dan dia bilang "the best thing ever is aku adalah anak papa dan mama, and the best best best thing ever adalah aku adik abang"

Itu kali pertama dia dapet banyak makanan yang harusnya buat gue, tapi semunya gue kasih ke dia.

Oh ya, dan gue adalah tipe kakak yang selalu membanggakan adik gue contohnya dengan sangat sering post foto dia di instagram gue. Pamerlah ceritanya ade gue lucu dan gemes soalnya, bisa diubah tuh iser ig bernama YoonJaehyuk jadi Jaeinfanclub.

Gue ngga pernah bawa Jaein kalau gue lagi manggung pas pensi karena gue ngga mau ade gue gabut sendirian dan didektin banyak orang, ya gini-gini gue posesif.

-

Hari ini gue ajak karena ada adiknya Yoshi katanya juga ikut, lagipula dia sendiri di rumah.

Dari awal nyampe venue pensi sampe acara, Jaein udah banyak banget dapat pujian karena rupanya dan karena akhirnya gue bawa dia.

Semua yang genit langsung gue teriakin, semua yang deket-deket langsung gue teriakin.

Sampe akhirnya gue nemu cowo yang ngga berenti liatin ade gue, gue langsung nyamperin ade gue karena gue ngga suka dia diliatin gitu berharap tuh cowo pergi.

"Ngga bawa jaket ya?" Tanya gue menutupi dia dari pandangan cowo itu.

"Ngga bawa, ketinggalan" katanya, gue melepaskan kemeja gue dan menyampirkannya di kepalanya bukan dipundak dan untungnya anaknya ngga perotes.

"Ngga papa, aku ngga kedinginan kok"

"Iya ngga kedinginan, biar lu ketutupan aja" batin gue.

"Pake aja"

"Trus Abang?"

"Gampang, begini lebih ganteng kan?"

"Ih pede banget?!" Katanya meledek gue dan gue pun naik panggung dan cowo tadi udah ngga ada.

Jaein ngga pernah tau kalau gue selalu berusaha buat jaga dia dari apapun yang jelek-jelek, ya kayaknya semua abang juga gitu deh hehe

Tapi abang kaya gue Jaein doang yang punya

-

Instagram update!




YoonJaehyuk

Ini ade gue, namanya Jaein

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ini ade gue, namanya Jaein

[✔️]Me Vs My Sister - TreasureWhere stories live. Discover now