BAB 28

1.6K 210 18
                                    

 Peringatan Konten: Bab ini mungkin berisi gambaran kekerasan, seks, bahasa yang menyinggung dan telah ditandai NSFW
....................................................

SEBUAH-A +

 Peringatan Konten: Bab ini mungkin berisi gambaran kekerasan, seks, bahasa yang menyinggung dan telah ditandai NSFW

Editor: Byff

Proofreader: YoungMasterT

“Aku menjaga dapur hari ini dan menyiapkan banyak makanan lezat untukmu, jadi jangan berhenti makan; jika tidak, jika Tuan Istana tahu, dia akan sedih lagi. "

Saya sedang berbaring di tempat tidur, dan Cheng Xiaoyu sedang duduk di bangku kecil di samping saya dengan sebutir apel di mulutnya.

Saya tidak tahu apakah Surga mendengar doa saya atau tidak, tetapi tidak hanya saya bisa bangun lagi, tetapi saya juga tampak lebih energik dari sebelumnya.

Bagaimanapun, Psycho adalah penguasa kastil, jadi dia tidak bisa selalu berada di sisiku. Setelah saya berulang kali mengusirnya, dia hanya bisa membiarkan Cheng Xiaoyu, anak yang menyebalkan ini, merawat saya. Itu digambarkan sebagai merawat saya, tetapi pada kenyataannya, itu menipu saya untuk makan dan minum.

Saya tidak tahu bagaimana ayahnya membesarkannya, tetapi saya tidak pernah melihat mulutnya berhenti — entah itu makan atau berbicara.

“Kalau begitu bantu aku makan sedikit!”

Matanya berbinar, tetapi segera sudut mulutnya terkulai lagi, dan dia menolak, “Tidak, itu tidak akan berhasil, ini untuk memulihkan kesehatanmu. Jika ayah saya tahu bahwa saya memakannya untuk Anda, saya akan dipukuli. ”

"Tapi aku tidak ingin makan." Meskipun kondisi saya lebih baik, saya selalu merasa bahwa ini bukan hal yang baik, dan ini terasa seperti pancaran terakhir matahari terbenam 1 .

Dia menatapku dengan mata berkedip dan terus terang bertanya, "Apakah kamu sekarat?"

Aku sangat mengkhawatirkannya. Apa yang harus dilakukan jika anak ini tumbuh dengan tingkah laku seperti ini? Untungnya, Black Hawk Castle bisa mendukungnya. Jika dia dibesarkan dalam keluarga biasa, saya khawatir begitu dia mengambil satu langkah ke Jianghu, seseorang akan segera meronta-ronta dia sampai mati, apalagi berpikir tentang membuat nama untuk dirinya sendiri.

Aku memandangnya dengan kepahitan yang luar biasa di wajahku. “Seharusnya begitu.”

“Jangan mati, ah! Banyak orang akan sedih jika kamu mati, dan aku juga akan menangis. " Anak itu menjadi pucat karena ketakutan dan bergegas untuk meraih tanganku, masih memegang apel yang setengah dimakan di tangan kanannya.

Aku tanpa daya menepuk bagian atas kepalanya, "Bukan aku yang memutuskan."

"Apa yang akan dilakukan Castle Master jika kamu mati?"

“Menikahi Nyonya Xiao yang lain dan melahirkan seorang tuan muda untuk kamu ajak bermain,” kataku dengan sikap bebas dan santai, tapi hatiku sedikit pahit.

Siapa yang tahu jika Psycho akan datang mengunjungi kuburan saya setiap tahun di masa depan, dan jika dia memang datang, mungkin dia akan membawa putranya bersamanya; Aku masih ingin melihat seperti apa rupa putranya — apakah dia akan menyerupai wajah yang serius dan serius itu? Anak-anak harus terlihat seusia mereka. Sebenarnya, akan sangat bagus jika dia menjadi seperti Cheng Xiaoyu, dan kemudian bersungguh-sungguh pada usia delapan belas atau sembilan belas tahun… Sebelum saya menyadarinya, saya berpikir terlalu jauh.

“… Kalau begitu, kalau sudah waktunya, jangan datang.” Saya tiba-tiba berkata kepada Cheng Xiaoyu.

"Apa?" Dia tampak bingung.

END [BL] Sect Master and Psycho Where stories live. Discover now