Chapter 2

513 50 0
                                    


Nih opening AOT Season 2: Jiyuu No Tsubasa.

Author sarankan kalian dengerinnya pake headphone/earphone kalian, karena ini "8D"

Happy reading minna-san!!!

Warning!!!: So Many TYPO!!! ⚠⚠⚠


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



Dulu, Eren bekerja sangat keras. Setelah bulan ketiga pelatihan, dia lelah menggunakan energi di dalam dirinya. 

Apa yang dia temukan adalah ketika dia menggunakannya di sekitar tubuhnya dia menjadi lebih tahan lama dan lebih kuat. Saat menggunakannya, dia lebih kuat dari Mikasa saat ini. Mikasa bukanlah manusia normal, begitu pula dengan Levi. Darah Ackerman mereka pada dasarnya membuat mereka menjadi manusia super. Jika Eren bisa menjadi sekuat ini sekarang hanya dengan beberapa bulan pelatihan, dia bertanya-tanya seberapa kuat dia akan menjadi setelah insiden Trost terjadi. 

Bulan ini tidak hanya dihabiskan untuk berlatih. Dia juga semakin dekat dengan Mikasa. Ketika dia melihat dia berolahraga, dia bertanya apakah dia bisa bergabung juga. Dia ingin menjadi kuat untuknya dan ada untuknya. Sejak kejadian itu beberapa hari berlalu, mereka praktis tak terpisahkan. 

[Flasback ke beberapa hari yang lalu] 

Saat ini Eren baru saja menyelesaikan latihannya. Dia akan pergi mencari tempat terpencil untuk melatih kekuatan Titan-nya sebelum dia mendengar isak tangis. 

Ia berjalan lebih jauh ke dalam hutan, dan bersembunyi di balik pohon, dia melihat Mikasa duduk sambil memegang pergelangan tangan kanannya. 

Melihatnya seperti itu, Eren merasa seperti ditusuk di dada.

'Dia pasti menyembunyikan semua rasa sakitnya,' pikir Eren.

Dia merasa itu sangat masuk akal. Pertama, ibu dan ayahnya diberi rumah baru dan telah melakukan pemanasan dengan Yeagers. Dia menganggap Carla dan Grisha sebagai orang tuanya, tetapi itu juga diambil darinya. Eren adalah satu-satunya pendukungnya, dia adalah satu-satunya keluarga yang tersisa. 

Sementara Mikasa menangis, dia melihat tato di pergelangan tangannya yang diberikan ibunya padanya. Ibunya tidak pernah menjelaskan, hanya menyatakan bahwa itu tradisi dalam keluarganya dan dari masa lalu turun-temurun ke anak-anaknya. Mengenang masa lalu, Mikasa terbuyarkan ketika dia mendengar suara familiar di belakangnya. 

"Mikasa" Mikasa melihat itu adalah Eren yang menatapnya dengan prihatin. 

Dia tidak ingin Eren menemukannya seperti ini, dia ingin menjadi kuat untuknya. Dengan cepat menyeka air matanya sambil berdiri, Mikasa mulai menanggapi Eren. 

"E-Eren" Ucapnya sambil menatapnya dengan mata merah bengkak. Dari hal-hal yang menurut Mikasa akan terjadi. Dia pasti tidak menyangka akan merasakan 2 lengan melingkari bahunya. 

"Ssst, tidak apa-apa aku di sini" Kata Eren lembut ke telinganya. Ketika Eren melihat mata merahnya, dia tidak bisa membantu tetapi menghiburnya. Dia tidak suka melihatnya seperti itu. Jadi dia dengan cepat menariknya ke dadanya dan memeluknya. 

Mengelus rambutnya sambil tetap memeluknya, dia mulai berbicara lagi. 

"Aku tahu kamu ingin melindungiku Mikasa dan berada di sana untukku, tapi kamu juga harus menjaga dirimu sendiri. Aku tidak ingin kamu hidup untuk kesenanganku, tapi untuk dirimu sendiri juga" Kata Eren. Dia benar-benar tidak ingin dia dipengaruhi oleh darah Ackerman-nya. Mendengar kata-katanya, Mikasa terasa rumit. Dia adalah satu-satunya keluarga yang tersisa. Dia tidak tahu harus berkata apa. 

"E-Eren .... Aku berjanji pada Ibumu" Ucapnya sambil mulai memeluknya kembali dengan air mata yang kembali mengalir. 

"Aku tidak suka melihatmu menangis seperti ini. Jika kamu berusaha keras untuk melindungiku, lalu siapa yang akan menjagamu?" Eren menanyainya. Dia tetap diam saat dia lelah untuk memikirkan jawaban tetapi sebelum dia bisa menjawabnya, dia mendengar Eren tertawa. 

"Hehe Mikasa jangan berpikir terlalu keras tentang itu. Bukankah aku disini? Jika kau akan melindungiku maka aku akan ada untukmu juga, selalu" Ucap Eren sambil terus mengelus rambut hitam panjangnya.Mikasa tidak tahu harus berbuat apa. Dia tidak mengharapkan ini dari Eren. Sedikit bersemu merah di pipinya, dia memeluknya lebih erat dan membenamkan kepalanya di dada Eren. 

"Mmm" Dia setuju dengan suara kecil dan anggukan. 

"Sekarang mengapa kita tidak duduk sehingga Kau bisa memberi tahuku mengapa Kau menangis" kata Eren. Mereka menghabiskan sisa malam itu dengan mengobrol. Mikasa akhirnya membuka dirinya terhadap Eren seiring berlalunya waktu dengan dia masih di lengannya. Eren tidak tahu tawa Mikasa selucu itu. Dia sangat beruntung berada di sini. Dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia tidak akan membiarkannya menangis seperti itu lagi. Mereka begitu asyik berbicara sehingga Eren tidak menyadari sedikit pun energi meninggalkan tubuhnya dan memasuki kepala Mikasa. Butuh beberapa saat sampai dia menyadari bahwa "kutukan" Ackerman Mikasa telah rusak dan hubungan yang lebih dalam terbentuk antara keduanya. 

[Flashback End] 

Setelah itu terjadi Eren dan Mikasa menghabiskan malam bersama sebelum tidur berbicara satu sama lain sementara dia memeluknya seperti pertama kali. Dia ingin masalahnya. Dia tidak ingin dia menyimpannya untuk dirinya sendiri. Dia ingin lebih terbuka padanya dan itulah yang sebenarnya terjadi. 

Suatu bulan ke-6 Eren membuat kemajuan besar. Ketika dia pergi ke suatu tempat terpencil di pagi hari, dia kelelahan karena perpindahannya dan mengetahui bahwa itu sama dengan canon setelah mencoba untuk berbicara dan mengetahui bahwa dia tidak bisa. Selanjutnya dia menguji regenerasinya. Itu bisa dibilang instan, tetapi hampir menghabiskan semua energinya. Regenasi lebih melelahkan daripada menggunakan untuk memperkuat tubuhnya. Sekarang dia berpikir untuk melanggar batasannya saat berolahraga. Dia membiarkan tubuhnya menyembuhkan dirinya sendiri setelah belajar bagaimana mengontrol kesembuhannya melalui percobaan dan kesalahan. 

Jadi selama 6 bulan terakhir itulah yang dia lakukan. Tanpa menggunakan energinya, dia mampu meninju dinding batu dengan retakan yang tertinggal. Sementara energinya, dia bisa dengan mudah meninggalkan garis tinjunya jika dia meninju sekuat tenaga. Dia mulai menyadari betapa sulitnya menjadi lebih kuat seiring berlalunya waktu. 

Sepanjang tahun, dia juga tidak pernah lupa ketika dia memberi tahu Mikasa dan Armin tentang kekuatan Titannya.......


TBC

Don't forget to COMENT & VOTE.

Bye-bye minna-san!!!


Transmigrating Into Attack On TitanWhere stories live. Discover now