prolog

182 41 16
                                    

"pindah posisi woy ke sayap kiri. dibawah sayap kanan ada orang,"

"hah? suara lu kecil banget dar asli,"

"ya kalo gede-gede yang ada si nathan denger nyet! udah gece pindah, jangan lupa denger aba-aba gue ya,"

"apa kata si haidar?" tanya lucas yang sudah siap posisi dengan seember air di tangannya.

maraka mengantongi hpnya sambil bersiap dengan ember lainnya. "asli dia ngomongnya tuh asdfghjkl, yang kedengeran cuman aba-aba,"

"oh nyuruh kita buat standby kali,"

.

jadi, sore ini maraka dan anak kontrakannya berniat surprise-in nathan di parkiran kantin teknik. kenapa gak di kontrakan aja? kan mereka sekontrakan? yah ini semua ide lucas, kata doi ribet bersih-bersihnya nanti. secara mereka mau banjurin si yang ulang tahun pake air suci. iya, air yang harus mandi kembang tujuh rupa buat bersihin baunya yang diracik spesial oleh haidar, renan, dan nares.

makanya mereka semua sepakat buat ngadain ini acara diluar kosan. emang dasar ya memanfaatkan fasilitas umum dengan tidak bijak bujang-bujang ini.

entah kenapa sore ini kantin teknik kebetulan lagi sepi-sepinya. stand-stand jualan juga udah banyak yang tutup dan yang nongkrong di kantin bisa diitung jari saking sedikitnya. situasi yang menguntungkan buat mereka. setidaknya gak bakal banyak orang yang keganggu sama acara mereka ini.

"AHCHOOO," suara bersin haidar, alias aba-aba bahwa nathan udah berada di titik yang dimaksud.

"itu woi itu woiiii HAHAHAHAHA!" seru lucas girang.

lucas pun bangun dari posisi jongkoknya dan mulai menumpahkan air dari lantai dua, posisi mereka saat ini, ke lantai bawah parkiran. tanpa pikir panjang maraka ikut bangun dari tempat persembunyian mereka dan menumpahkan semua air dalam embernya.

BYUUUUR

"HAPPY BIRTHDAY—"
"anying kok salah target!?" pekik lucas yang segera kembali berjongkok untuk menyembunyikan diri.

sedangkan maraka masih mematung, memerhatikan situasi yang terjadi. nathan, target mereka malah ada di parkiran sebelah kanan bersama haidar dan lainnya. sedangkan di siri kiri parkiran, netranya melihat si korban yang menatap ke arahnya dengan marah dan jangan lupakan, basah kuyup.

"mmm, surpriseee???"

"goblog maraka," ucap haidar melihat apa yang terjadi.

.
.
.

surprise?

starring

mark nct as maraka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mark nct as maraka

chaeyoung twice as cempaka/cece

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

chaeyoung twice as cempaka/cece

.
.
.

HAHAHAHA hello guys balik lg sama aku dan markchaeng ship favorit! bismillah semoga story ini kelar ya, kawal terus!

surprise?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang