01. Everything was Planned

277 60 37
                                    

01. Everything was Planned
- 𝑨𝒇𝒕𝒆𝒓 𝑵𝒐𝒕 𝑾𝒊𝒕𝒉 𝑴𝒆

A/N : Semua yang ada di cerita ini hanyalah fiksi belaka. Inspirasi dari drama Penthouse. Not 100%.

"Aku hanya ingin menjadi dirinya. Dianggap olehmu, dirindukan olehmu, dan dikagumi olehmu. Meskipun sebenarnya dia tidak melakukan apa yang kau lihat. Itu semua rencanaku untuk tetap membahagiakanmu."

___

Seoul,
15 Juli 2018.

"Perhatian, para penumpang pesawat Korean Air dengan nomor penerbangan GA328 tujuan Taiwan dipersilahkan naik ke pesawat udara melalui pintu A12. Sekali lagi, perhatian untuk para penumpang pesawat Korean Air dengan nomor penerbangan GA328 tujuan Taiwan dipersilahkan naik ke pesawat udara melalui pintu A12. Terimakasih."

Seorang wanita menghentikan langkahnya setelah menapak di dalam bandara

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seorang wanita menghentikan langkahnya setelah menapak di dalam bandara. Berpakaian serba hitam merk Net-A Porter dengan kacamata hitam merupakan salah satu outfit termahal yang pernah Moon Joohyun kenakan. Dimana pun keberadannya, penampilan hal yang cukup penting baginya.

Setelah melakukan penerbangan 12 jam dari Amerika ke Seoul. Tepat pukul sebelas siang, pesawat pribadi milik keluarga Moon mendarat mulus di Bandara Incheon. Bersyukur Joohyun membawa baju ganti dan bisa tetap mengenakan pakaian memukau seperti ini.

Perjalanan kali ini cukup melelahkan bagi Joohyun. Tidak ada teman berbicara, makan sendiri, tidur sendiri. Membosankan. Joohyun hampir mati rasa ketika tubuhnya hanya diam di kursi. Anehnya, diam saja membuat Joohyun lelah.

Tapi, tak apa. Semua itu Joohyun lakukan karena ada urusan penting. Perkebunan anggur yang selama ini menjadi tunjangan finansial keluarganya, mengalami penurunan yang amat dahsyat.

75% investasi yang sudah ditanam dalam perusahaan itu ditarik kembali oleh pemiliknya. Joohyun belum mengetahui pasti apa penyebab kasus itu, namun saat ini-Joohyun telah memiliki spekulasi atau dugaan yang masih diselidiki.

Selagi menunggu kabar selanjutnya, Joohyun kembali ke Seoul setelah pergi satu minggu lamanya. Ah, ini hari yang sangat ditunggu-tunggu. Setelah tadi ada pengumuman pesawat telah tiba, wajah Joohyun berseri. Tidak henti-hentinya, ia tersenyum. Joohyun rindu sekali dengan sang suami. Ia tidak sabar ingin memeluk pujaan hatinya.

Keluar dari jalur privat, tak membuat Joohyun berdesakan dengan wartawan. Inilah mengapa, Joohyun sangat bersyukur menjadi keluarga Moon. Selalu diperlakukan istimewa.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
ᴀꜰᴛᴇʀ ɴᴏᴛ ᴡɪᴛʜ ᴍᴇ | imladybaeWhere stories live. Discover now