Chapter 3

520 66 0
                                    


    Meskipun Li Su belum pernah menikah dan tidak pernah memiliki anak, dia sangat menyukai anak.

    Ada banyak kerabat di keluarganya, banyak sepupu dan sepupu, dan banyak keponakan. Anak-anaknya memang sangat populer, dan semua anak dalam keluarga melekat padanya.

    Ini akan membuat Li Hongxing melakukan hal yang berbahaya seperti seorang anak kecil, dia biasanya mengambil pisau dapur dan mulai melakukannya sendiri.

    Di atas kompor, saudara kembar Li Hongli sedang memasak dengan saudara perempuannya Niuniu. Ini karena saya harus memetik bunga kuning di sore hari, dan saya hanya makan kering di rumah.

    Li Hongli memanggang beberapa ubi manis ke dalam api saat dia sedang memasak. Ubi jalar ini baru saja dimasak, dia cepat-cepat mengeluarkannya, menepuk-nepuk salah satu abunya, lalu mengoyak kulitnya sedikit ketika sudah dingin, dan memberikannya kepada Niuniu untuk dimakan dulu.

    Kemudian dia membawa yang lebih besar untuk adiknya Li Hongxing, hanya untuk melihat adegan di mana Li Su membantu memotong rumput babi.

    Anak itu melihat tindakan bawah sadar Li Su, yaitu menyembunyikan ubi di tangannya di belakangnya, dan kemudian mengedipkan mata pada Li Hongxing dan membiarkannya lewat.

    Li Hongxing memandang Li Su beberapa saat, lalu menatap kakaknya. Pastikan Li Su tidak memperhatikannya, jadi dia lari ke kakaknya secara diam-diam.

    Setelah keduanya berlari kembali ke kompor, Li Hongli memberikan ubi jalar di tangannya kepada saudaranya.

    Li Hongxing sudah sangat lapar, setelah memakan ubi, dia segera mulai makan.

    Sedang makan, Li Hongli tiba-tiba menanyakan kalimat, “dia belum memukulmu?”

    Li Hongxing rakus makan ubi, yang menelan satu mulut sebelum menggelengkan kepalanya, samar-samar berkata, “tidak.”

    Aku tidak. Tidak, ini tidak hanya akan gagal untuk bertarung, tetapi juga membantunya memotong hogweed di sana!

    Memikirkan seseorang membantunya memotong pigweed, Li Hongxing berhenti makan ubi jalar dan mengangkat kepalanya untuk melihat saudaranya Li Hongli, “Saudaraku, apakah kamu ingin

    memanggang ubi untuk dia?” Kali ini, Li Hongli sangat yakin Suara, "Tentu saja tidak!"

    "Oke."

    Li Hongxing menanggapi dengan pelan.

    “Jangan lupa bagaimana dia memukuli kami dan ibu kami!” Ketika

    sampai pada hal ini, Li Hongxing tidak bisa menahan diri untuk tidak mengecilkan lehernya, dan tidak pernah lagi berbicara tentang memberikan ubi jalar kepada Li Su. Bahkan Niuniu berkata saat ini, “Saudaraku, aku takut!”

    Li Hongli berjongkok dan menyentuh kepala Niuniu, “Jangan takut Niuniu, adikku akan segera tumbuh besar, dan dia akan bisa mengalahkannya saat itu. Tidak ada yang akan berani memukulmu di masa depan. Jika dia berani datang, kakakku akan memukulmu kembali! ”

    “ Iya, adikku akan tumbuh dengan cepat! ”

    Kata Niuniu serius sambil menganggukkan kepalanya.

    Li Su, yang memotong pigweed di aula, tidak tahu sama sekali, Di ruang kompor yang dipisahkan oleh dinding, beberapa anak sudah membahas bagaimana menghadapinya di masa depan.

    Setelah Xie Lanxiang mengeringkan pakaiannya, dia mampir dan mengambil dua terong di petaknya sendiri. Ketika saya kembali ke rumah, saya melihat Li Zhijun sedang memotong rumput babi. Saat ini, dia langsung memberikan kejutan di wajahnya.

The Seventh Five-Year Raising Children [Women Wear Men] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang