Chapter 27

299 47 0
                                    


    Pada saat Xie Guihua ditarik, Qi Zhaodi sudah kusut dan malu. Terutama wajahnya, karena Xie Guihua menampar banyak tamparan dengan keras, itu sudah bengkak tinggi, dan sidik jari di atasnya terlihat jelas.

    Dia sedih dan marah saat ini.

    Kemarahan itu karena Xie Guihua memukulinya, dan kesedihannya karena kedua anak laki-laki yang menemaninya melihat bahwa mereka dipukuli, dan mereka tidak datang untuk membantunya sebagai seorang ibu.

    Luo Jianshe dan Luo Jianmin juga sangat dianiaya. Bukannya mereka tidak ingin membantu, hanya saja Li Zhijun menatap mereka dan berdiri di depan mereka.

    Mereka sedikit bingung tanpa sadar.

    Li Zhijun ini tidak hanya sama dengan sang legenda, tapi juga bajingan. Kuncinya adalah dia masih kuat. Terakhir kali dia memotong ketiga bersaudara itu sendirian.

    Apalagi, hanya saja setiap orang memberikannya dengan lembut. Jika Li Zhijun mengalahkan mereka dengan putus asa, saya tidak tahu apakah dia bisa mundur sebentar.

    Namun, Qi Zhaodi hanya tahu bahwa tidak ada putranya yang datang untuk membantunya.

    Sekarang, sangat menyedihkan. Cukup duduk langsung di tanah sambil melolong dan menangis.

    Ketika di luar berisik, Li Zhimei sedang duduk di ruang belakang bersama anaknya dan Yan Xiuxiu.

    Ini secara khusus diperintahkan oleh Xie Guihua, memberitahunya untuk tidak keluar.

    Luo Yan merasakan sesuatu dengan sensitif, memegang erat paha Li Zhimei dengan tangannya, dan dengan gugup bertanya, “Bu, apakah nenek akan menangkap kita kembali!”

    Li Zhimei mendengarkan dari luar dengan telinganya tegak. Ketika saya mendengar ini, saya dengan cepat memeluk Luo Yan, tetapi tidak tahu harus berkata apa kepada anak itu.

    Tidak bisa bilang kembali? Rasanya sedikit tidak realistis. Bahkan jika dia bisa tinggal dengan keluarga kelahirannya, bagaimana bisa keluarga Luo bersedia? Tidakkah Anda melihat bahwa itu hanya beberapa hari sekarang, jadi apakah Anda membawa seseorang ke rumah untuk membuat keributan?

    Berbicara tentang kembali, dia khawatir bahwa setelah kembali, dia takut tidak hanya hidupnya akan sulit, tetapi juga kedua anaknya tidak akan jauh lebih baik.

    Tiba-tiba khawatir.

    Ketika Li Zhimei tidak berbicara, Luo Yan menjadi semakin takut, "Bu, bisakah kita selalu tinggal dengan nenek? Aku suka nenek, aku akan sangat patuh. Aku bisa membantu nenek setiap hari. Saat aku sudah dewasa nanti. , Saya bisa melakukan lebih banyak pekerjaan! "

    Ini akan ada di hati Luo Yan, Xie Guihua adalah orang terbaik baginya kecuali Li Zhimei.

    Namun, Li tidak menunggu jawaban Amerika Serikat, telah sangat diam Sylvia tiba-tiba dengan kalimat, “Tidak, aku tidak suka kamu tinggal di rumah kami. Kamu punya rumah sendiri, kenapa kamu tidak kembali ke rumahmu sendiri ah!”

    Yang itu Ketika dia keluar, ruangan itu segera menjadi sangat sunyi.

    Yan Xiuxiu adalah yang pertama bereaksi.

    Dia membanting bahu Li Xiaofang, memukul keras beberapa kali, memukuli dan memaki pada saat yang sama, “Kamu anak yang sudah meninggal, bisakah kamu memberi tahu saudara perempuanmu seperti itu?

    ” Suara “Papa Papa” terutama terdengar di dalam ruangan. Gema. Dapat dilihat bahwa Yan Xiuxiu akan memukul Li Xiaofang kali ini, dan itu memang suatu upaya.

The Seventh Five-Year Raising Children [Women Wear Men] [END]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant