Bab 14

1.4K 201 2
                                    


    Keesokan harinya, Yang Shifeng memutuskan untuk membuat ayam panggang kentang untuk Shiyi dan mengajak Shiyi untuk menggali kentang di ladang sayuran.

    Shiyi belum pernah melihat kentang, dan berjongkok di samping sambil mengamati dengan penuh rasa ingin tahu, Yang Shifeng berinisiatif untuk memperkenalkan kentang kepadanya. Mendengar bahwa ayam panggang kentangnya sangat enak, dia juga mengulurkan tangan dan menggali kentang dengan Yang Shifeng, penuh energi.

    Yang Shifeng tertawa, dan tampaknya motivasi untuk merangsang kerja Shiyi adalah makan.

     Yang Shifeng mengambil pisau dapur untuk mengupas kentang, dan mengambil pisau dari tangan Shiyi.

    "Serahkan ini padaku dan kau akan menangani ayamnya." Tangannya sefleksibel dia masih hidup, dan kulit kentangnya terkelupas setelah beberapa kali sikat, lebih cepat darinya, dan dia menyentuh hidungnya, tidak lagi khawatir, dan berlari untuk menghadapi ayam.

    Siang hari, Yang Shifeng membuat ayam rebus kentang, dan dia juga menggoreng telur orak-arik dengan tomat. Porsi sangat banyak. Alis Shiyi terangkat dan menyeringai, tetapi Shiyi baru makan beberapa gigitan. Tampak kedatangan kedua hantu kecil kemarin, mereka mencium baunya dan akhirnya datang.

    Shiyi merasa apakah tembok halaman antara rumah Yang Shifeng dan rumah paman keduanya itu sama sekali tidak, Apa pun yang dilakukan di sini, Anda bisa langsung tahu di sana.

    Yang Shifeng juga tahu bahwa kedua anak kecil ini pasti mencium bau ayam, dia menggelengkan kepalanya dan pergi mengambil semangkuk nasi untuk kedua anak itu.

    Kemarin, Shiyi tidak menakuti kedua anak itu. Kedua anak itu tidak terlalu takut pada Shiyi. Mereka naik ke meja dan makan daging dengan nasi. Mereka bergerak lebih cepat dari Shiyi, dan segera ayamnya tinggal setengah.

    Yang Shifeng sedikit mengernyit, tetapi dia harus membiarkan kedua anak itu makan, Dia bahkan harus meletakkan beberapa potong ayam di atas piring dan menaruhnya di mangkuk Shiyi, dan menaruh banyak telur orak-arik dengan tomat untuk Shiyi. Shifeng khawatir Shiyi tidak akan kenyang.

    Dia mengambil tomat dan kacang asin yang tidak dimakan siapa pun.

    Ketika Shiyi melihat ini, Shiyi tidak mengatakan apa-apa. Mereka memakan makanan mereka dengan serius. Sebaliknya, kedua anak itu menyaksikan Yang Shifeng menyiapkan begitu banyak piring untuk Shiyi dan menatapnya dengan tidak puas. Mereka ingin mengatakan bagaimana ini bisa dilakukan, tetapi mereka melihat Shiyi. Takut untuk mengatakannya, mereka harus mempercepat dan mengambil sayuran.

    Awalnya, dia bisa makan dua kali makan namun Karena tambahan makan dua anak, Yang Shifeng hanya satu kali makan kaki ayam secara total.

    Itu bukan masalah besar. Setelah makan, kedua anak muda itu teringat akan penjelasan ibu mereka dan berkata kepada Yang Shifeng, "Kakak laki-laki, kamu memburu ayam ini ke atas gunung, kan? Lalu kenapa kamu tidak mengirimkannya ke rumahku? Nah? Kakakku dan aku ingin makan daging, dan kakak laki-laki dan perempuanku juga ingin makan. "

    Yang Shifeng tidak mengirimkannya ke rumah bibi kedua kali ini. Sekarang aku ditanya oleh dua adik, aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Dia ingin menjelaskan kepada kedua anak itu bahwa saya marah kepada ibu Anda dan dengan sengaja menolak memberikannya kepada keluarga Anda?

    Yang Shifeng mengerucutkan bibirnya, dan berkata kepada dua orang kecil itu: “Kali ini saya tidak menangkap mangst terlalu banyak, dan saya tidak punya cukup makanan, jadi saya tidak memberikannya ke rumah Anda.” Anak laki-laki itu segera cemberut dan berkata: “Mengapa? Apakah kamu tidak memberikannya kepada kami setiap saat? Ibuku mengatakan kamu pasti punya banyak, tetapi kamu tidak bersedia memberikannya kepada keluarga kami. "

[END] Transmigrasi Dokter WanitaWhere stories live. Discover now