🍦-Surat 02

355 17 0
                                    

From: aku
To: malaikat tak bersayap (ibu)

Kepada ibu yang telah melahirkan aku. Sebentar lagi hari ibu, setiap anak ingin melihat ibu bahagia. Tapi, maaf karena aku belum bisa mengukir kata bahagia di wajah seri mu. Maaf karena belum bisa menanamkan kata bangga dalam hatimu. Dan, aku minta maaf untuk semua air mata yang kau keluarkan hanya karena diriku yang keras kepala. Maafkan aku jika selama ini selalu menjadi beban untuk mu. Setiap keringat jerih payah telah kau beri demiku.

Di sini aku ingin berterimakasih banyak untuk cinta, kasih sayang dan perhatianmu yang tulus terhadapku. Maaf jika aku mengungkapkan ini lewat tulisan tanpa berbicara langsung. Terimakasih malaikatku karena pengorbanan dan doa yang kau panjatkan selalu mengiringi setiap langkahku. Kamu berdoa segala kebaikan untukku begitu juga aku selalu berdoa semoga kamu bahagia terus dan diberi kesehatan agar aku selalu bisa melihat senyum manis itu sampai aku sukses nanti.

Bagiku, ini adalah malaikat dan bidadari yang selalu mengisi hati dan setiap hariku. Maaf, jika anakmu ini belum bisa mengukir senyum bahagia yang sesungguhnya di bibirmu. Aku bahagia karena bisa terlahir dari rahimmu. Aku bersyukur dan berterima kasih pada Allah karena telah menurunkan malaikat tak bersayap untuk menemani hari-hariku. Aku mencintaimu ibu ... I love and love you forever, mother! 💞

Ada Surat Untuk IbuWhere stories live. Discover now