ASSAMBLE

17 2 0
                                    

Aku menatap bosan pada layar handphone yang ada di tanganku ini. Selama satu atau dua jam lebih aku berbaring dan menonton video di YouTube, dan sekarang aku menonton video MV terbaru band Korea yaitu BTS dengan judul Life Goes On. Sungguh indah sekali videonya. Terutama para member band nya aduuh sangat ganteng dan tampan.

Hari ini adalah hari minggu yang berarti besok aku sudah kembali masuk sekolah walaupun sekolah online dikarenakan adanya pandemi dari Covid-19 yang menyerang manusia. Ada untungnya sih pandemi ini, aku bisa berbaring sambil belajar, bahkan bisa menyontek tanpa ketahuan ketika ujian. Tetapi tetap saja yang menyebalkan dari pandemic ini banyak, contohnya tugas yang diberikan guru sangatlah banyak dan deadlinenya juga sangat mematikan. Guru yang tidak peduli kesusahan kita mengerjakan tugas yang banyak. Pelajaran yang bahkan tidak masuk kedalam otak. Dan paling aku tidak suka adalah tidak bisa bermain tatap muka dengan teman-temanku. Jadi aku sangat berterima kasih banyak kepadamu covid aku sangat membencimu.

Tak lama aku menonton video-video yang ada di YouTube, terdapat notifikasi dari grupchat WhatsApp-ku. Aku langsung menekan notifikasi itu dan aplikasi YouTube di handphoneku berubah menjadi aplikasi WhatsApp.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

✨𝖍𝖎 𝖘𝖎𝖘𝖙𝖊𝖗𝖘✨

👀: Eh guys, aku bosen nih

👀: Mau ketemuan ga?

🦁: urgh, aku ikut

🦁: kelamaan dirumah bikin capek aja

🌹: Hah?

🌹: Kapan? Dimana?

🦍: Skuy lah, aku butuh istirahatkan otak ini

🦁: Yaa kita sudah terlalu banyak ngerjain tes online

🦁: bikin mual aja liatnya

👀: Sekitaran jam 2 siang mau? Di Queen's Mall

🦁: OK

🦍: Sip sip

🌹: wokeh -w-)b

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Aku langsung meninggalkan handphone-ku begitu saja di atas kasur lalu pergi ke kamar mandi untuk bersiap-siap. Setelah selesai mandi aku berjalan ke lemari pakaian dan memilih-milih baju yang akan aku pakai. Akhirnya aku memutuskan untuk memakai crop-top lengan Panjang berwarna hitam, celana olahraga putih, lalu sepatu Ad*das berwarna abu-abu. Rambutku aku biarkan saja terurai (biar kelihatan cangtip-). Setelah melihat penampilanku di cermin untuk memastikan kalau penampilanku tidak ada yang- well.. jelek.

Setelah puas menganggumi penampilanku ini, aku langsung keluar tapi sebelum itu aku sudah memberi tahu kepada orang tuaku bahwa aku akan pergi keluar bersama teman-temanku. Aku menaiki motor yang sudah berada di depan rumah, menghidupkan mesinnya lalu pergi berangkat ke Queen's Mall.

Sesampainya aku di mall, aku langsung memarkirkan motor di dekat pintu masuk supaya mudah mengambil motornya setelah pulang. Memasuki mall tersebut aku mencari sosok-sosok yang aku kenal dan sudah janjian untuk berkumpul yang ternyata mereka bertiga sudah berkumpul di ruang masuk mall. Ketika mereka melihat aku dari kejauhan mereka langsung melambaikan tangannya kepadaku- heh aku ga kenal aku ga liat- canda canda. Aku dengan cepat menghampiri mereka bertiga dan menyapa mereka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TRAPPEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang