AMH - 27

6.5K 358 49
                                    

Hampir 5 hari Naeun belum juga sadar dari koma nya. Setelah para medis mengangkat janin Naeun dari perut nya, Naeun mengalami koma.

Selama 5 hari pula Taehyung menemani Naeun yang terbaring lemah di brankar.

Sama hal nya dengan Naeun yang terbaring lemah, begitu pula dengan Taehyung yang duduk di samping brankar Naeun dalam keadaan lemah.

Namjoon, Yuju, Yerin, dan yang lain silih berganti datang ke ruangan Naeun hanya untuk sekedar menjenguk wanita itu.

Saat ini Taehyung sedang menelungkup kan kepalanya diatas genggaman tangan Naeun dan tangannya. Perlahan Taehyung dapat merasakan pergerakan dari jari-jari Naeun.

"Oppa..." Lirih Naeun setengah sadar.

"Naeun." Taehyung tersenyum gembira kala mendapati Naeun sudah hampir sadar. Tapi tunggu! Orang yang pertama kali Naeun panggil adalah oppa, sedangkan Naeun tak pernah memanggil Taehyung oppa. Ah biarlah, yang penting Naeun sadar. Dengan tergesa-gesa Taehyung keluar dan memanggil para dokter yang merawat Naeun.
"Cepat periksa dia." Perintah Taehyung dan semua dokter sedang sigap memasang stetoskop dan memeriksa seluruh tubuh Naeun.

"Jungkook oppa..." Lirih Naeun lagi sambil memanggil Jungkook. Padahal yang di panggil bahkan tak pernah menampakkan batang hidung nya di rumah sakit itu.

"Naeun-ya, aku di sini." Ujar Taehyung mendekat dan menggenggam tangan Naeun.

"Jungkook oppa, dimana dia?" Tanya Naeun.

"Dia tidak ada disini."

"Taehyung!" Setelah Naeun merasa sudah lebih sadar, betapa terkejutnya dia menemukan sosok yang menghancurkan jiwa nya.
"Aku dimana?!" Tanya Naeun sedikit panik.

"Naeun tenanglah. Kau baru saja sadar." Ujar Taehyung menenangkan wanita itu yang terus memberontak.

"Jungkook oppa! Jungkook oppa!" Naeun terus menerus meronta memanggil Jungkook.

Dokter tak punya keputusan lain selain menyuntikkan obat penenang agar Naeun tenang dan terlelap dalam tidur.

"Jungkook." Taehyung mengeratkan rahang nya serta mengepalkan tangannya saat mendengar Naeun memanggil nama Jungkook dan bukan dia yang setia berada di samping Naeun sepanjang hari selama 5 hari ini.

Taehyung mengambil benda pipih dari saku nya dan mencari nama Jin di kontak nya dan menghubungi pria yang akan menikah dengan Sowon itu.

"Yeoboseyo?" Sapa Jin dari seberang sana.

"Jin, tolong cari pria bernama Jungkook yang pernah kita temui di rumah Naeun dulu. Kerahkan seluruh bodyguard untuk mencari laki-laki itu."

"Ne." Jawab Jin tegas. Lalu Taehyung memutuskan sambungan nya secara sepihak.

---•••---

"Oppa, kau tidak ada niat untuk menjenguk Naeun eonni?" Tanya Yerin duduk di samping Jungkook yang sibuk memakan cemilan buatan Irene.

"Tidak." Balas Jungkook dingin dan seadanya.

"Kau tidak kasihan dengan nya? Bayi nya sudah tidak ada, dan dia mungkin sedang sangat rapuh sekarang. Bahkan kedua orang tua nya juga sudah tidak ada."

"Aku tidak peduli."

"Oppa!" Ucap Yerin geram.

"Aish! Suara mu hampir memecahkan gendang telinga ku."

"Malam ini kita harus menjenguk Naeun eonni. Tidak ada alasan!" Setelah mengucapkan itu, Yerin pun pergi dari ruang tamu meninggal kan Jungkook yang terheran-heran.

Ahjussi My Husband | Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang