Visual dan karakter tokoh I

839 44 3
                                    

Hai Readers, lebih tepatnya teman-teman semua. Selamat bertemu dan semoga suka ceritaku ya😊
Tulisan ini murni hasil imajinasiku sendiri. Maafkan ya, jika ada kesalahan.
Kritik dan saran akan sangat membantu😊

Dibagian ini, aku cuma mendeskripsikan visual dan karakter tokoh utamanya. Seperti apa mimpi, tujuan, dan masa lalu mereka.
Tapi visualnya aku deskripsikan satu-satu ya, mulai dari tokoh pertama sedangkan tokoh-tokoh berikutnya nanti aku kasih visualnya di chapter-chapter berikutnya.
Semoga suka😍

Follow akun wattpadku : @Dyonisia10
_
__________________________________

1). Diandra Putry Andrasha (Diandra)

 Diandra Putry Andrasha (Diandra)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis cantik nan sederhana. Berusia 18 tahun. Ia merupakan pribadi yang rajin, tekun, cerdas, agak bar-bar, dan cuek terhadap orang yang belum dikenalnya. Dibalik itu, ia juga lemah lembut, peduli terhadap sesama, dan sangat penyayang.

Sayangnya, Diandra juga memiliki sifat pendendam yang sangat tinggi. Diandra juga akan bersifat dingin, ketika ada kisah atau kejadian yang menyangkut masa lalu ataupun kisah hidupnya pada waktu yang lalu yang mungkin sudah dilupakannya.

Berawal dari bekerja di sebuah penginapan membuatnya harus menjalani kehidupan yang rumit, karena tragedi salah kamar yang pada akhirnya mengharuskan ikatan Pernikahan dengan bosnya sendiri. Bagaimana Diandra menjalankan kehidupannya selanjutnya dan apa saja masalah yang dihadapinya?

Teman-teman, segini dulu ya visual dan karakter tokoh pertamanya! Tokoh berikutnya ada di chapter selanjutnya, tapi masih perkenalan tokoh ajah. Kurang lebih 3 chapter lagi khusus pengenalan tokohnya.
Semoga cocok ya cast nya aku pakai artis korea, soalnya lebih keren ajah sih..hehehe
Terima kasih😍

Salah Kamar Berakhir Pernikahan {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang