2

18K 1.5K 42
                                    

jaehyun bersiap siap menyiapkan sarapannya buat jeno, dengan tersenyum ceria, membuat jeno yang berada di dapur terlihat bingung melihat papanya yang tidak biasanya tersenyum cerah di pagi hari.

"papa are you okay? daritadi papa senyum cerah banget?"

"oh boy, kamu udah bangun. papa baik baik aja kok jeno hanya menyebarkan aura positif jadi papa senyum."

"sudah pa, daritadi sejak papa keluar dari kamar dengan senyum cerah."

jaehyun hanya tersenyum lembut dan melanjutkan memasak sarapan pagi, kegiatan ini di lakukan setelah papinya jeno taeyong, meninggal karena sakit hal ini membuat jeno dan Jaehyun papanya sedih yang teramat sangat.

karena jaehyun tidak ingin berlari larut dalam kesedihan, akhirnya ia kembali ke US untuk mengurus perusahaan disana, tadinya jeno mau diajak, tetapi jeno sudah terlanjur mendaftar kuliah di seoul.

sarapan siap mereka langsung bersiap untuk sarapan, merasa di tatap oleh papanya jeno langsung melirik ke arah papanya.

"kenapa pa?"

"papa mau ngomong sama kamu, papa harap kamu jangan kaget ya."

"o-okay, apa itu pa?"

"kayaknya papa kepincut sama temen kamu si haechan, pertama ketemu kemarin papa beneran tertarik sama haechan, kalau papa deketin haechan kamu keberatan ngga?" jeno mendengar itu tentu saja terkejut karena papanya tidak biasanya dekat dengan orang baru, bahkan sekertaris pribadinya pun Papanya tidak tertarik.

jeno langsung menegak minumnya sampai tandas dan menatap papanya dengan tidak percaya.

"SERIUS PA? INI PAPA BENERAN? bukannya kayak ngga tertarik sama yang lain selain papi?"

"sst jeno jangan teriak teriak yang lain denger, papa serius dengan pilihan yang papa, papa yakin haechan cocok sama papa." jeno melihat kesungguhan dari mata papanya mau ngga mau jeno harus setuju, demi kebahagiaan papanya jeno harus nurut.

"Kalau papa bahagia sama pilihan papa, jeno nggak bisa nolak, lagian haechan boleh juga dia baik banget orangnya pa, bahkan sepengetahuan jeno haechan orangnya lebih mentingin orang lain daripada dirinya sendiri. jadi dengan ini jeno setuju."

"j-jeno yang bener kamu?"

"iya papa." karena jeno sudah menyetujui jaehyun tersenyum senang, dan menepuk rambut jeno sayang.

"sekarang berangkat kamu ke sekolah bisa telat kamu, dan ini uang jajan kamu kalau kurang bilang." jaehyun memberikan black cardnya ke jeno.

"papa terbaik, jeno berangkat dulu ya pa, semangat deketin haechan."

TBC
don't forget to vote and comment thank you see next chapter sorry for typos
don't forget to follow me...

50 vote 10 komen aku up

✓ The crazy rich | JaehyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang