Pitung

1.1K 118 2
                                    

Ini yang rikues pitung kemaren
Peran check: Hali (Pitung), TTM (jambret), Solar (Tentara Belanda), Ice (Sama kek solar), Gempa (Babehnya Pitung).

Oke-!

Action-!!!


Suatu ketika, babeh menyuruh Pitung untuk menjual kambing dipasar. "Tung lo jual ni kambing ye, harga nye yang lumayan" pesan bebeh pada Pitung"Beres beh"
Pitung membawa kambing itu kepasar lalu menjualnya. Setelah menghitung uang Pitung berjalan menuju rumah nya namun dihadang oleh sekelompok orang.

"Heh! Klok lu mau lewat sini, bayar dulu pajak nya" titah seorang jambret "Iye klok lo masih sayang nyawa lo" tambah seseorang jambret itu "Gada, sini maju lo pada" Pitung mengambil posisi dan mulai menyerang mereka.

Tak butuh waktu lama jambret itu pun tumbang. Sesampainya di rumah sudah ada babeh yang menunggu didepan "Gimane?" Pitung kemudian mengeluarkan uang hasil penjualan nya "Nih beh, lumayan kan" ujar Pitung sembari memberikan uang nya "Eh iya beh tadi aye ampir aje kejambretan"

"Heh terus nasib tu jambret bagi mane?" Pitung kemudian menceritakan semuanya.

Suatu ketika, Pitung yang sedang mengembala dihampiri sekelompok orang. "Mau ape lo kesini?". Para jambret itu saling menatap lalu berkata "Gimane klok kite kerja sama jambret orang" ajak nya, Pitung langsung mengelus dada "Ente gak sadar klok yang ente jambret entu orang miskin? Mending gini aja dah" para jembret itu menyetujui apa yang dikatakan Pitung.

Pitung mengajak para jambret itu untuk merampok dirumah yang dihuni orang Belanda. Mereka tak menikmati hasil rampokan itu melainkan merka bagikan pada warga².

Setelah beberapa waktu, hal itu pun disadari oleh pihak Belanda. Tentara Belanda pun mulai memburu Pitung dan rekan rekannya.

Tentara Belanda itu menemukan salah seorang jambret rekan Pitung dan membunuh nya, dan menemukan yang lain nya kemudian melakukan hal yang sama.

Sampai suatu ketika tentara Belanda bertemu pitung namun saat ditembak Pitung kebal terhadap peluru itu. "Eh buset tu orang apa dedemit njir" celetuk Solar yang masih menembaki "Oh coba pakek peluru legen ini" Ice memberikan peluru itu pada Solar. Segera ia menembakan nya dan benar menembus tubuh Pitung "Yodahlah ya oada akhirnya juga gua mati, udah jalan ceritanya gitu" ujar hali yang mulai kealam baka "Pasrah amat njirr"

"Yesss bang Gledek koit" seru solar

"Semerdeka lo larr"

"Heh lo kan yg dipihak indo malah pasrah"

"Woy cepetan dikat ni teres mau masuk mulut gua"

"Udah mati yang tenang bang itung itung latihan"

"Bangke sia"

Katt-!!!!

"Emang dari awal lo gak setuju kan jadi Pitung"
"Tu tau"

Gitu aja ya hehehe
Next sabar.....

See you....

Story Elemental [Boboiboy] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang