Tipe tipe #3

1.2K 134 19
                                    

Tipe tipe pas ujan turun check-!

-Mager
(Ini sangat umum dan sudah go internasional)
Blaze melihat Ice yang sedari tadi hanya tidur tak bergerak "Oy masih idup kan lo?" Ice berdeham tanpa membuka mata nya "Gara gara ujan gua gak bisa main keluar huh" kesal Blaze (curhat ceritanya) dan lagi lagi Ice hanya berdehem "AAARGGGHHH GILA LO MAGER BANGET SIH, NYAUT AJA GAK NIAT!!!!" meledak sudah "Hm-" Belum selesai Ice membuka bicara blaze langsung memotong nya "LO JAWAB HM LAGI GUA BAKAR BONEKA LO!"

"Jangan anying, kalok orang ngomong dengerin dulu. Soal main tadi, lo kan bisa mabar dari rumah pe A"

"Weh iyaaa" cengir blaze

"Mentang mentang tolol gratis diborong semua"

-Yang menikmati kesunyian
Kamar 3 tertua tak biasanya sunyi, sudah jelas karena biasanya diisi oleh keributan penghuninya. Namu saat hujan turun kamar itu begitu sunyi. "HUAAAAAA!!!!!!!" PLETAK! "Brisik njing!" Taufan mengelus elus kepala nya yang dipukul Halilintar "abis ni kamar sepi banget kayak hati lo"

"Kayak hati lo gak gelap aja" balas halilintar tak trima "lagian harusnya lo bersyukur gara gara ujan kamar ini sepi" lanjutnya, Taufan tersenyum licik menghadap Hali "Jangan ngadi ngadi klok lo gak mau tu PS 5 gua remukin" Taufan langsung membelalak kaget "Ah gak seru lo"

-Si rajin
"Hm ujan ujan gini enak nih makan soto, okee mari kita buat teh" ucap Gempa sambil bersenandung (Gempa mengcapek TwT 💔)

-Yang terlalu sayang tanaman
"Thorn!!!!!! Ngapain ujan ujanan nanti bang Gem marah oy!" Teriak Solar pada Thorn "Ihhh Thorn gak ujan ujanan ini tuh lagi nyiram Dessy" Solar menepuk jidat frustasi, dosa apa dia sampek punya abang modelan gini "Kan udah disiram ujan, kalok disirami lagi nanti banjir trus mati dong kak!"

"Kalok mati bisa minta Kak Hali beli baru lagi hehehe"

(Si Thorn polos polos gitu matre ternyata :)

-Yang Mabar

Gumpalan
Jadi mabar coy?

Jadi dongggggg

Frengki
Mabar apa nih

Terserah yang penting mabar

Gumpalan
Mabar gundu kita

Goblok kok dipelihara

F

rengki
Kasihan mana masih muda lagi

//Tiba tiba mati listrik

"Loh loh!!! Kok gua buta!!!! Huwaaa Ice gua buta tolong!!!"

"Mati listrik bang, masyaalloh tolol nya"

"Yah gak jadi mabar dong"

"Mam to the pus"

"Shit" 

Heyoooo minaa :3

Kalian masuk yg mana nih :D? Tulis di komentar kuy✏️
Jangan lupa bintang nya ☆
Follow» @flycyntx


Baca juga karya lain author :)

Sookeyy see you.......




Bonus

Bonus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Story Elemental [Boboiboy] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang