Last Part 'The Truth'

3.5K 234 26
                                    

"Hyung.." ucap kyungsoo sambil menutup buku harian itu dan menatap langit seoul sore itu yang menampakkan awan hitam di atas. Hujanpun turun mengiringi tangisan namja itu. Menyesal. Hanya itu yang kyungsoo rasakan. Entah sudah berapa kai ia membuat hyungnya kecewa padanya tapi tak pernah sekalipun hyungnya marah padanya.

Kyungsoopun kemudian kembali ke tempat tidur hyungnya dan menutup matanya yang lelah. Berharap bertemu hyungnya dalam mimpi, mengucapkan maaf dan memeluknya sekali saja.

Kyungsoo POV

"Kyungsoo-ya.. kyungsoo-ya!" Kudengar seseorang memanggilku, suara yang sangat familiar. "Hyung?" Ucapku sambil membuka mata. Tapi semuanya putih, bau obat-obatan sangat menyengat dan kurasakan sesuatu menusuk pergelangan tanganku. "Infus?" Ucapku tak percaya. Sebenarnya, dimana aku?

Saat aku mulai bisa melihat jelas, aku seperti melihat sesuatu yang sangat ingin kulihat saat ini. "Hyung? Bukankah kau.." ya tuhan, aku bingung. Apa yang sebenarnya terjadi? Apa ini mimpi? Tapi mengapa jarum yang menusuk kulitku amat terasa sakit? Mana mungkin..

"Eomma! Appa! Kyungsoo sudah sadar!" Teriak namja itu, baekhyun hyung. Memanggil eomma dan appa. Apa yang sebenarnya terjadi? Kepalaku pusing, aku tak dapat berfikir.

"Kyungsoo-ya!" Teriak eommaku dan langsung berlari memelukku. Aneh. Semuanya sungguh aneh.

"Eomma, appa, hyung, apa yang terjadi? Apa ini mimpi?" Ucapku mencari kebenaran yang terjadi saat ini.

"Kau..kau memanggilku hyung?" Ucap baekhyun hyung, ia terlihat sangat kaget. Bukankah setelah kejadian itu..tunggu. dimana dimulainya semua cerita ini? Sejak kapan aku tertidur disini? Apa yang terjadi padaku? Ya tuhan, kepalaku pusing.

"Kyungsoo, gwaenchana?"

"Eomma, apa yang terjadi? Sejak kapan aku tertidur disini? Baekhyun hyung, apa ia benar-benar berdiri disini? Apa aku bermimpi?"

"Ya! Apa yang kau katakan? Tentu saja baekhyun ada disini. Sebenarnya.."

Ucap eommaku bercerita semua yang terjadi saat aku tertidur, tertidur selama 1 bulan. Ya tuhan, mengapa semuanya justru terbalik?

aku hanya bisa bingung dan kaget mendengar cerita dari eommaku.

1 bulan lalu, tepatnya saat ulang tahunku, aku hanya mengurung diri dikamar dan tak mau makan. Aku sangat membenci eomma yang tak mengingat hari ulang tahunku. Saat itu, aku mendengar suara ketukan pintu dari luar kamarku dan seorang namja memanggil namaku, itu adalah baekhyun hyung. Saat aku ingin berteriak mengusirnya untuk pergi, tiba-tiba kepalaku pusing dan semuanya gelap. Eommaku bilang, jika saat itu saat baekhyun hyung masuk, aku sudah tergeletak tak sadarkan diri dilantai kamarku.

Baekhyun hyunglah yang menemukanku dan langsung membawaku ke rumah sakit. Anehnya, eomma berkata jika aku tak mempunyai penyakit dalam apapun bahkan aku sangat sehat. Hingga ia bertanya pada kim ahjussi, dokter keluargaku bahwa aku, mengidap.. sleep apnea.

Semula aku bingung akan salah satu jenis syndrom itu hingga baekhyun hyung menceritakannya padaku.

Sleep apnea adalah suatu syndrom dimana si penderita tak bisa membedakan mana mimpi dan mana kenyataan. Penderita syndrom sleep apnea biasanya tak bisa mengontrol waktu tidurnya dan jika ia sudah terbawa akan mimpi yang membuatnya ingin terus disana, ia akan sulit untuk terbangun. Dan yang membuatku tak bisa menahan air mataku adalah, syndrom ini tak ada obatnya.

"Kyungsoo, ku yakin kau pasti sembuh. Aku akan selalu menjagamu." Ucap baekhyun hyung dan memelukku. Lantas apa yang harus aku lakukan? Aku takut jika aku tertidur, aku tak akan bisa bangun lagi. Tak bisa menatap senyuman eomma, appa dan  baekhyun hyung. Aku takut.

Hyung, Mianhae..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang