12

7.4K 411 8
                                    

Hari demi hari telah berlalu, Taehyung berhasil lolos dari kejaran polisi dan sekarang ia tengah bersantai di ruang kantornya "kemana Jungkook?, sudah pukul 8 lewat tapi belum datang" taehyung melirik jam tangannya.

Jungkook berjalan tergesa-gesa sambil membetulkan dasi dan kemejanya "astaga astaga, aku terlambat bagaimana jika bos ku marah" gumam Jungkook, keringat mengalir membasahi pelipisnya. Jungkook berjalan terlalu cepat dan tidak memperhatikan langkahnya.

*Brukk

"A-ahh, maaf aku tidak sengaja" ia memunguti barang-barangnya yang terjatuh, seseorang yang baru saja Jungkook tabrak kini berjongkok dan membantunya "perhatikan langkahmu, manis" Jungkook tidak asing dengan suara bariton tersebut, ia mendongakan kepalanya dan melihat Taehyung yang sedang memunguti barang-barangnya "ini barangmu" ucap Taehyung sembari menyodorkan barang Jungkook. Jungkook berubah gugup, pipinya memerah dan detak jantungnya berdegup kencang, Jungkook masih berusaha mengatur nafasnya. Perlahan tangannya tergerak untuk mengambil barang yang berada di genggaman Taehyung. Taehyung berdiri lebih dahulu lalu disusul dengan Jungkook yang akan menyeka keringatnya. Taehyung menarik tangan Jungkook dan mengeluarkan sapu tangannya lalu memberikan sapu tangan terserbut ke Jungkook "Gunakan itu dan segera ke ruanganku" Jungkook terpaku karena perlakuan Taehyung, ia berjalan dengan cepat lagi untuk menyusul Taehyung dan masuk ke ruangan Taehyung, ia diam di depan pintu "sedang apa?? Duduklah" titah Taehyung kepada Jungkook. Jungkook duduk di kursi dan Taehyung kini disampingnya, entah kenapa Taehyung tiba-tiba memeluk Jungkook dengan erat, Jungkook hanya bisa terdiam, kepalanya di tarik oleh Taehyung untuk bersandar ke bahunya, ia mengusap lembut punggung Jungkook "tetaplah seperti ini Jungkookie" gumam Taehyung yang masih bisa di dengar oleh Jungkook.

Jungkook tak berkutik, perlahan tangannya membalas pelukan Taehyung, rasanya nyaman dan damai, setelah sekian lama akhirnya Jungkook merasakan pelukan hangat kembali, ia menutup matanya dan menghirup aroma tubuh maskulin Taehyung yang menjadi candunya, begitupun Taehyung, memeluk erat Jungkook dan menghirup aroma vanilla Jungkook yang membuatnya tenang dan memabukan.

Tak lama kemudian terdengar ketukan pintu dari luar, membuat pelukan mereka reflek terlepas, Jungkook berdiri dan membuka pintu dengan cepat, ternyata jimin datang "hai kalian apa kabar?" Sapanya dengan ramah, Taehyung tersenyum tipis "aku baik" Jungkook mengangguk "kookie juga" ucapnya perlahan, jimin terkekeh melihat perilaku Jungkook, ia mengusap kepalanya dengan lembut, senyum Taehyung meluntur begitu saja, ia kembali ke kursinya dengan muka datar. Ia berdeham "apa yang kamu lakukan disini?" Ucap Taehyung kepada jimin yang masih setia memandangi Jungkook "ah, kebetulan aku sedang jalan-jalan, jadi aku mampir kesini" ucapnya "oh begitu, duduklah. Kita minum sebentar" Taehyung memberi kode ke Jungkook untuk dibuatkan teh, Jungkook mengangguk dan pamit pergi dari ruangannya.

*Di dapur kantor

Jungkook membuat teh sembari melamun, memikirkan apa yang baru saja terjadi, merasakan lembut hangat dan nyamannya pelukan Taehyung "awhh!" Jungkook memekik saat tangannya terkena air panas, ia meniup-niup tangannya. Teh sudah siap, Jungkook kembali ke ruangan Taehyung dan memberi teh tersebut lalu kembali ke meja kerjanya.

"Tae, aku punya tawaran bisnis untukmu" ucap jimin. Taehyung menautkan alisnya "bisnis?" Jimin mengangguk "iya bisnis, kita bekerjasama untuk membangun kantor kita" ucapnya penuh yakin. Jimin memberikan bujukan manis kepada taehyung dan akhirnya Taehyung tergoda bergabung bersama Jungkook. Setelah berbincang cukup lama, jimin pamit untuk pulang.

Sementara Jungkook masih bekerja sambil membayangkan dipeluk oleh Taehyung.






HAYYYY

AUTHOR KEMBALIII AAAAAA, TIDAK TERASA YA SUDAH LAMA TIDAK MENENGOK AWKWKWKW, kangen kalian umumuu
/virtual hug/

Btw, waktu itu ada yang ngasih saran ke gua soal penulisan, makasihh banget yaa jadi aku bisa evaluasi karya aku biar lebih baik, sayang kamu deh😗❤️.

Udah yaa, jangan lupa vote dan comment, pendatang baru boleh follow dulu

Bye bye

My (Big) Boss My Husband ;kth-!! [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang