taehyung melajukan mobil berlogo 4 lingkaran berwarna hitam elegan, dia melajukan mobilnya menuju tempat dimana Jungkook di culik tadi. Ia memfokuskan pandangannya pada pintu gudang tersebut, tak lama kemudian datang sebuah mobil berwarna putih dengan logo yang sama, taehyung rasa mobil tersebut tidaklah asing baginya, taehyung tetap memfokuskan perhatiannya pada laki" tersebut, sekilas terlihat lah wajah laki" tersebut, taehyung memejamkan matanya mencoba untuk mengingat sosok tersebut.
"H-hwang hyunjin?" Gumamnya, taehyung tidak percaya ia memutuskan untuk turun dari mobil dan mendekati laki" tersebut.
"Hyunjin!!" Teriak taehyung kepada laki" tersebut.Ya, hyunjin adalah sahabat lama taehyung yang taehyung sendiri tak mengerti kenapa hyunjin bisa melakukan itu, karena merasa terpanggil hyunjin menolehkan kepalanya untuk melihat siapa yang memanggilnya, saat melihat wajah murka taehyung, hyunjin memutuskan untuk lari secepatnya, namun sayangnya taehyung lari lebih cepat dan membuat hyunjin tertangkap.
Setelah hyunjin tertangkap, taehyung menghantam mukanya dengan tangan kosongnya "MATI KAU SIALAN!!!!" teriak taehyung sembari terus memukul wajah tersebut, saat hyunjin mulai lemas taehyung melempar hyunjin dan duduk di depannya "ingatkah kau padaku hah?!" Ucap taehyung sembari tersenyum remeh, hyunjin memejamkan matanya darah bercucuran dari pelipisnya "k-kau kim.. kim taehyung, s-sahabat lamaku" ucapnya terbata-bata, taehyung menampar pipi hyunjin lalu mencengkram bahunya kuat "SIAPA YANG KAU SEBUT SAHABAT BAJINGAN?!" taehyung berteriak di depan wajahnya, suara taehyung yang keras menggema ke seisi ruang "aku bisa jelaskan Kim" ucap hyunjin dengan nada lemah, tanpa pikir panjang, taehyung menyeret tubuh lemas itu ke dalam mobilnya dan kembali ke hotel dimana taehyung menginap.
"Jelaskan semuanya hyunjin" ucap taehyung dengan tatapan membunuhnya.
"Aku tadi menculik Jungkook karena itu hasil taruhanku dengan geng mafia lain, aku tidak tahu bahwa jungkook kekasihmu" ucap Hyunjin dengan nada lemah dan mata yang sedikit terpejam, taehyung menajamkan tatapannya pada hyunjin "aku tidak tahu Kim, maafkan aku" Hyunjin memohon dan bahkan sekarang ia berlutut di hadapan kaki taehyung, taehyung menghela nafas dan mengacak rambutnya "ck, berdirilah" ucap taehyung, hyunjin berdiri dengan lemah, taehyung mencengkram bahunya kuat "ingat, Jungkook milik ku, katakan pada semuanya bahwa Jungkook milik taehyung, siapapun yang mengganggunya jungkook, akan ku usik hidupnya, mengerti?!" Ucap taehyung penuh peringatan, Hyunjin mengangguk dan berlari dari taehyung "awas saja Kim" gumam hyunjin lalu tersenyum licik.Taehyung kembali ke kamarnya, dimana Jungkook tertidur, ia melihat wajah cantik seorang Jungkook dari kejauhan, pandangan taehyung terhenti ketika melihat paha mulus Jungkook, taehyung menelan salivanya, pikiran liarnya bermunculan, membuat libidonya naik, taehyung menggelengkan kepalanya kuat "tidak boleh Kim" gumamnya, taehyung menghela dengan frustasi, ia mendekati Jungkook.
Taehyung mengelus paha mulus itu dan menciuminya perlahan "wangi sekali pahamu jeon" ucap taehyung dalam hatinya, perlahan ciumannya beralih ke selangkangan Jungkook, menjilat perlahan, tangannya tak tinggal diam, ia meremas bongkahan kenyal, Jungkook yang terusik dengan pergerakan taehyung mulai membuka matanya, Jungkook reflek menjauhkan kakinya dari taehyung "t-tuan, apa yang sedang tuan lakukan?" Tangan Jungkook menutup selangkangannya yang sudah tak terbalut apapun, menutup rapat pahanya, taehyung mendekatkan wajahnya ke wajah Jungkook "puaskan aku jeon" ucap taehyung dengan suara baritonnya kemudia mencium bibir Jungkook halus, sedangkan Jungkook hanya diam karena shock, matanya terpejam dan mengeluarkan air mata, ia terdiam, taehyung yang merasakan asin di Indra pengecapnya melepas tautan.
Tangan taehyung tergerak mengelus pipi taehyung lembut "maafkan aku, aku kelepasan Jungkook" Jungkook hanya menatap lurus dengan pandangan kosong kemudian pingsan.
TBC
HALOO GAISSSSSSSSSSS
APAKABAREU KALIAN SEMWAAAA?!!!
BAIK LAH YA, MASA NGGAK, JELONG BANGETZ🤡✋🏻woiya, author favoritmu kembali nichh, kangen tydack kangen??
Kangen lah ya, gak kangen gak gua apdet .canda kangen
Gimana ceritanya, gak ngefeel ye??
Maap ged, aku pusing soal e
Jadi tar malem gua mau up QnA with taekook gitchuu,Tulis aja apa yang mau kalian tanyain di komentar, nanti taekook jawab ahayy Deudeuhh~~
Jangan lupa vote comment dan yang belum follow, follow ya biar dapet update an uwu dari author NII hmzzz
See you gaisss❤️✨😡
Love kalian❤️❤️✨😡
KAMU SEDANG MEMBACA
My (Big) Boss My Husband ;kth-!! [Vkook]
Fanfictionseorang psikopat jatuh cinta kepada kelinci yang lugu?? -Mature content -nc 17+ Rank: 14 #ffnc 59 #kimtaehyung