Kimyōna yume~Mimpi aneh

7.4K 346 2
                                    

Hinata membuka sebelah matanya..

Tetapi menjadi terbelalak ketika melihat....

Didepannya sdh terpampang jelas sebuah taman yg dihias sebagus mengkin dengan balutan warna putih dan merah dimana-mana.Tiba-tiba seseorang menepuk pundaknya,ternyata seseorang itu adalah Hanabi yg sedang tersenyum."Ha-hanabi...Ada apa ini sebenarnya?Aku dmn?"ujar Hinata bingung.Hanabi menepuk dahihya keras."Ya ampun Onee-chan!!Ya kita ini ada di pernikahannya Onee-chan!!!"ujar Hanabi sambil merapikan
Furisode orange muda yg bermotif bunga tulip.Hanabi sangat cantik dengan Kimono Furisode itu..Apalg rambutnya jg disanggul sederhana yg membuatnya semakin manis.Hinata yg mendengar itu langsung melihat kebawah.Benar saja..

Ia kini mengenakan Shiromuku,Kimono khusus untk pengantin.Kimono itu terbalut pas di tubuhnya.Rambutnya jg sdh disanggul dan diberi hiasan-hiasan yg sgt banyak.Kini ia terkihat seperti seorang putri.Di belakang,Neji memanggil Hinata."Hinata..Sdh siap?"tanya Neji yg berjalan kearahnya.Neji terlihat sangat gagah dengan montsuki biru tuanya.Lalu Neji menghampiri Hinata dan menggandeng tangan Hinata.Hinata hanya terdiam bingung.

"Si-siapa..Aku akan menikah dengan siapa??"tanya Hinata dlm hati.Hinata dituntun Neji ke altar pernikahan.Saat Hianta dituntun Neji kd altar,Disebelah kanan ada Sasuke dan Sakura.Sakura tampak cantik dengan Homongi pinknya.Dan Sasuke tampak tampan dengan Kuromontsuki biru lautnya,lalu Sai dan Ino.Pakaian yg mereka gunakan sama saja.Tetapi beda wrn.Kimono Sai berwarna coklat gelap dan Ino berwarna ungu muda.

Lalu Shikamaru dan Temari.Dan jg Chouji dan Karui.Dan Shino yg sendirian.Rupanya SasuSaku,SaiIno,ChouKarui,ShikaTema sdh menikah.Buktinya Sakura,Ino,Karui,dan Temari memakai Homongi (Kimono khusus untk yg sdh menikah untk mengahadiri acara pernikahan kerabat jauh seperti teman).Sakura tersenyum padanya

Hinata memalingkan wajahnya kedepan.Disana,pria yg akan menjadi suaminya menunggu.Dan dia adalah...

Naruto

"NA-NARUTO-KUN!!"teriak Hinata dlm hati.Seketika muka Hinata memerah.

Naruto tampak sangat gagah dan tampan dengan Kuromontsuki hitamnya.Neji melepas gandengan Hinata dr lengannya lalu mengantarkannya ke depan Naruto.

Kini Naruto dan Hinata saling tatap-tatapan.Naruto tersenyum dan berbisik

"Kau tampak cantik dengan Shiromuku itu!"bisik Naruto dan berhasil membuat Hinata gugup luar biasa.

Dan pernikahanpun dimulai.

Setelah mengucapkan sumpah,Inilah moment yg ditunggu-tunggu semuanya."Haii...Anda boleh mencium pengantin anda!"ujar sang pendeta pada Naruto.Naruto langsung merona.

Lalu tersenyum ke Hinata.Minato dan Neji yg dibelakang Naruto dan Hinata langsung se-ide.

Dlm hitungan ke 3,Mereka berdua mendorong Hinata dan Naruto sehingga mereka saling berdekatan muka dan.....

KRRIIIIIIIIINNNNNNNGGGGGGGGG!!!

terdengar suara jam weker..

Hinata terlonjak dr tempat tidurnya.

1 badannya basah semua krn keringat."HINATA...AYO BANGUN!SDH PAGII!!!!"teriak Neji dr luar.Hinata tiduran sebentar di tempat tidur.

"Mimpi itu...Rasanya...........sangat aneh dan jg sangat nyata..Deg-degannya masih terasa sampai skrng!"batin Hinata yg lalu bangkit dr tempat tidur

dan membuka pintu.Dilihatnya Neji sedang menggoreng telur untuk mereka sarapan."Cepat mandi..Lalu kita sarapan bersama!"ujar Neji sambil menaruh telur itu di piring dengan spatula.Hinata cm mengangguk.Lalu msk ke dlm kmr mandi.15 menit kemudian,Hinata keluar sdh mengenakan seragamnya yg berupa

Kemeja putih lengan pendek,rompi abu-abu,dan rok lipit abu-abu.Ditambah dengan pita merah yg dililitkan seperti dasi.

Setiap hari

Senin-Kamis,seragam sekolah itu yg dipakai.Lalu,hari Jumat adalah Sport day dan jg hari dmn full Eskul.Para siswa memakai seragam olahraga dan membawa baju bebas.Sekolah JIHS (Japan Internasional High School),mempunyai banyak Ekstrakurikuler.Ada Eskul olahraga yg diantaranya ada basket,badminton,dan jg futsal.

Ada Eskul seni diantaranya yaitu,

Menggambar,melukis,dan kerajinan tangan.

Ada Eskul GO GREEN.Itulah Eskul yg paling dimasuki banyak siswa.Disana mereka bisa merawat bunga-bunga dan menjaga lingkungan sekolah.

Yg terakhir eskul bakat.

Yg diantaranya adalah menyanyi,bermain alat musik (gitar,keyboard,piano,dan biola),dan jg

Broadcasting.

Hinata melangkah ke meja mkn yg disana sdh terhidang sarapannya.Hinata segera duduk dan menatap Kakak Laki-lakinya itu.Neji yg sedang membaca buku merasa diperhatikan segera melihat ke atas.

"Ohayo,Hinata.Ada apa?cepat habiskan sarapanmu..Kalau tdk,kmu akan terlambat!"ujar Neji sambil meletakkan kacamata bacanya yg berframe hitam itu di dlm tempatnya.

Hinata segera menjawab "Ohayo,Neji nii-san!" Lalu segera menyantap sarapannya itu.Lalu ia melihat kakaknya sebentar.

"Neji-nii nggak mkn?"tanya Hinata sambil memegang garpu yg sedang menusuk sosis yg akan dilahapnya.

"Nggak nanti saja.Lg pula ada Onigiri.Oh iya,nanti kmu bawa onigiri ya..Bawa 2..Nanti 1 saja buat aku!"ujar Neji sambil bersender di kursi.Hinata hanya mengangguk.Setelah selesai,Hinata segera meneguk susunya dan mengambil kotak mkn,diambilnya hanya 1 onigiri lalu cepat pergi.Setelah Sampai di ambang pintu,Hinata berteriak." WATASHI GA SAISHO NI IKU HAI,AKU BERANGKAT DULU NII-SAN!"lalu belum sempat mendengar jawaban dr Neji,Hinata langsung menutup pintu rmh dan membuka pagar.Sampainya di dpn pagar,Hinata membukanya dengan segera dan...terlihat Naruto sedang menunggunya."Na-Naruto-kun?"ucap Hinata kaget."Ah...Ohayo Hinata..Mulai hari ini,kita berngakat bareng ke sekolah yuk!"tawar Naruto dengan senyuman khasnya dan pipi merona.

"Eh..Ohayo,Naruto-kun.

Ba-baiklah!"balas Hinata.Lalu Naruto dan Hinata segera berjalan berdampingan."Su-sudah menunggu lama?"tanya Hinata canggung."Hmm..

Nggak terlalu lama..30 menit-an lah!"balas Naruto."Ohh"gumam Hinata."Ke-kenapa nggak pencet bel saja biar tdk menunggu lama?"ujar Hinata."Hahha..nggak apa-apa..Aku nggak mau mengganggumu..Sekeluar-keluarnya kmu aja!"ujar Naruto sambul nyengir.Lalu mereka bercanda-ria.Sampai tak terasa mereka sdh ada didepan gerbang pintu sekolah."HEII,NARUTOOO!!!"teriak Kiba sambil memukul keras punggung Naruto."Wahh...kau bareng Hinata,ya?!Rmh kalian bersampingan?"tebak Kiba."Iya memang!"ujar Naruto."Ehh...Hinata kita langsung msk saja ya..Gk enk disini!"ajak Naruto yg lalu menggenggam tangan Hinata cepat dan berlari.Genggaman tangan Naruto membuat jantung Hinata dagdigdug gk karuan dan pipinya sempurna merah.

Sedangkan Naruto..Hanya bisa diam berlari dan gugup+malu luar biasa.

Tak sadar,tangan Hinata jg ikut menggenggam tangan Naruto.Lalu setelah sampai di dpn kelas,mereka melepas genggaman tangan mereka berdua.Tetapi terlambat.Ino sdh melihat itu.Seketika ia langdung berteriak heboh."APAAA.....NARUTO GANDENGAN DENGAN HINATAAAA?!!!"tediaknya super heboh.Dan apa yg terjadi selanjutnya..

Bersambung ke cerita selanjutnya...

Hallo,to all my readers..
Terima kasih banyak sdh membaca FF ini..Klo kalian baca mau vote atau nggak terserah deh...Banyak yg mbaca aja aku udh seneng kok..
Bocoran cerita selanjutnya:
Neji pergi ke Osaka selama 3 hari 3 malam.Jd,Hinata sendiri di rmh.Ah,tdk!.
Ternyata Hinata disuruh menginap di rmh Naruto.Kyaaa..
Bagaimana ya?!
Nahh..itu bocorannya..
Semoga kalian seneng dan gl bosen sm FFku ini ya..Hehehe
Terimakasih..
ARIGATOU

-Author

Natsu No Owari Ni [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang