Jitaku naruto ni taizai~Menginap di rumah Naruto.

6.3K 273 4
                                    

Hinata mulai memasuki ruang tamu yg baginya cukup megah itu.

"Okaeri!"ucap seseorang yg mirip dengan Naruto."Wahh..Rupanya Hinata-chan sdh datang..Silahkan msk!"ucap Minato sambil tersenyum manis."Ko-Konnichiwa,Oji-san!"sapa Hinata sambil mencoba tersenyum.
"Konnichiwa Hinata-chan!. Watashitachi no ie e yōkoso!Selamat datang di rmh kami!"ujar Minato sambil tersenyum lebar.Hinata mengangguk pelan."Ahh..sini-sini tasnya!"ujar Minato sambil mengambil tas Hinata dan menaruhnya di sofa."Hinata-chan,silahkan duduk!"ujar Kushina sambil mengambilkan 1 kursi untuk Hinata."Arigatou,Oba-san!"kata Hinata.

"Naruto,Hinata duduklah..Sebentar lg Karenya akan matang.Hinata-chan,kau suka Kare?"tanya Minato."Su-suka,Oji-san!"ujar Hinata sambil duduk disamping Kushina dan didepan Naruto.Baru kali ini ia makan berhadapan langsung dengan Naruto.

Naruto yg dr td diam saja sebenarnya...

"YESSSSS...HINATA MENGINAP DI RMHKUUU!!!!.Tp sebenarnya malu jg sih!Krn baru kali ini ada teman yg menginap di rmhku!Apalagi itu Hinata..Waduuhhh..jaga sikap,jaga sikapmu Narutoo"batin Naruto yg terus berteriak-terial dr td.

"Ini karenya! Itadakimasuu!!!"ujar Minato sambil meletakkan semangkuk besar Kare."Ini Hinata-chan!"ujar Kushina sambil memberikan sepiring nasi.

"Arigatou,Oba-san!"ujar Hinata sambil tersenyum."Doitashimashite!"Lalu mereka makan.Saat sdh setengah makan,Hinata menghentikan kegiatan makannya.Ada wortelll!!!!!

Dan jelas-jelas Hinata tdk sk wortel.Naruto yg menyadari itu segera mengambil tindakan."Aku mkn ya,Wortelnya!"ucap Naruto sambil mengambil wortel di piring Hinata.

"HEIII..NARUTO KAU APA-APAAN SIH?! SDH PUNYA JATAH MKN SENDIRI MASIH MINTA-MINTA PUNYA HINATA-CHAN!!!!"teriak Kushina dan rambut panjang merahnya mulai beraksi meliuk-liuk seperti siap untk mencekik org."Ahh..Go-gomen,Oba-san

Tak apa..Me-memang saya tak suka wortel!Jd tak ada masalah jika Naruto-kun memakannya.Ma-malahan Naruto-kun menolong saya!"ucap Hinata jujur.Naruto tercengang mendengar perkataan Hinata.Kushina

Dan Minato saling tatap-menatap."Baiklah..Mari kita lanjutkan makan!"ajak Minato.

20 menit kemudian mkn selesai.Kushina yg sedang membereskan meja mkn dibantu oleh Hinata."Oba-san,saya bantu ya!"tawar Hinata."Ahh...tdk ush Hinata-chan!"ujar Kushina sambil tertawa."Tdk apa,Oba-san!"jwb Hinata sambil tersenyum.Kushina hanya bisa tersenyum kecut.Hinata yg sedang mengelap meja merasa diperhatikan.

Dan benar saja.Minato dan Naruto sedang menatap Hinata.Mereka yg tertangkap basah dengan Hinata langsung membalikan bdnnya dan kembali nonton TV.Hinata dan Kushina sedang mencuci piring.Hinata yg mengelap piring,gelas,sendok,garpu,dll.

Sedangkan Kushina yg mencuci.Setelah selesai.Mereka berdua menatanya di rak piring.

Seelah itu,Kushina menghempaskan dirinya di samping Minato.Hinata duduk di single sofa di samping sofa besar itu.Minato yg menyadari itu langsung berkata,"Hinata-chan,sini lo..

Duduk disamping Naruto!"ujar Minato.

"Ahh..ti-tidak apa,Oji-san! Saya duduk disini saja!"kata Hinata sambil tersenyum."Ayolah Hinata-chan!"mohon Kushina.

"Ba-baiklah!"ujar Hinata sambil berdiri.

"Aduuhh...Aku hrs duduk berdekatan dengan Naruto-kun!.Jujur saja aku sangat maluuu!!!!"Batin Hinata.

Hinata segera berjalan ke sofa dan duduk di samping Naruto.Naruto menatap Hinata lalu tersenyum sedikit.Hinata jg."Ah..Pe-permisi,Oji-san,Oba-san,Naruto-kun! Saya mau ke dapur dulu!"ujar Hinata sambil bangkit berdiri lalu berjalan pergi.

Hinata berlari kecil ke Dapur. Mengambil segelas air dan meneguknya."Hosh hosh hosh!"napas Hinata tersengal-sengal krn ia sangat gugup duduk didekat Naruto.Bahkan disampingnya.Lalu Hinata berdiam diri sebentar dan kembali ke ruang

Keluarga.Hinata kembali duduk di sofa dan mencuri-curi pandang ke Naruto.

Naruto tersenyum tipis.san ada rona merah di pipinya yg ada tanda lahir yg berupa kumis itu.Tiba-tiba,

"KECOAKKKK!!!"teriak Kushina yg langsung lompat ke Minato.Dengan refleks,Hinata melompat ke Naruto jg.

Dan Naruto dengan cepat menangkap badan Hinata alhasil....

Naruto menggendong Hinata.

Muka Hinata sangat merah sedangkan Naruto hanya tersenyum tipis dan....

"Na-Naruto-kun...klukk!"Hinata tertunduk dan pingsan."Hinataa...bangun!"teriak Naruto yg sedang menggendongnya itu.Minato dan Kushina saling tatap-menatap dan melihat ke Naruto dan Hinata.Kushina segera tersenyum dan berjalan mendekati Naruto."Sebaiknya kmu baringkan dulu di kmrmu.Pinjamkan dulu tempat tidurmu untknya.Nanti Kaa-san ambilkan futon Khusus untuknya".

Naruto mengangguk dan jalan dengan berhati-hati.Setelah sampai di kmrnya,Naruto segera membaringkan Hinata di tempat tidurnya.Lalu membereskan kmrnya yg seberantakan kapal pecah itu.Diam-diam,Kushina dan Minato mengintip dr bolongan pintu.Lalu tertawa-tertawa kecil."Mereka benar-benar serasi ya,Minato..Seperti kita dulu!"ujar Kushina sambil melihat Naruto yg tersenyum padanya."Hmmmm...Bagaimana kalau mlm ini?"tanya Minato sambil menggendong Kushina.

"Mi-Minato..Ja-"cegah Kushina yg lalu bibirnya disentuh dengan telunjuk Minato.Pipi Kushina merona.Lalu Kushina melotot ke Minato dan.

"Jduakkk!!!"

Yap..Sodara-Sodara,Kushina berhasil menjitak Minato dan inilah hasilnya.

"SEMENTARA JGN DULU,BAKAA!"teriak Kushina yg rambutnya mulai meliuk-liuk dan hampir membuat Minato terjatuh.

"Go-gomen,Kushinaaa!!!"teriak Minato.Naruto yg menyadari kedua orgtuanya itu mulai lg segera keluar dan melihat keadaan."Kaa-san,Tou-san sementara ini jgn rame dulu!"ujar Naruto sambil memasang muka datar.

"Hehe,gomen Naruto..Ya habisnya Tou-san mu ini lho..Nggodain Kaa-san terus!"uhar Kushina.Minato hanya diam.Naruto cm geleng-geleng kepala.

Lalu Naruto melangkah msk ke kmrnya.Lalu mengambil kursi dan menatap Hinata lama.

"Kau sangat cantik Hinata.Hatimu baik,lembut,dan kau sangat unik.Berbeda dr wanita yg lainnya"

bisik Naruto.

Tiba-tiba,Hinata membuka matanya secara tiba-tiba.

Dan itu membuat Naruto kaget setengah mati.Lalu Hinata bangkit dan duduk di tempat tidur Naruto."Ukkhh...

Kepalaku!"erang Hinata."Hi-Hinata ada apa?"tanya Naruto sambil memegang......

Tangan Hinataaaa......

"Ng-nggak apa-apa,Naruto-kun!"tolak Hinata sambil berusaha berdiri tetapi jatuh lg dan Naruto dengan cepat melesat dan menangkap Hinata.Dan Hinatapun jatuh dlm pelukan Naruto.

Keduanya bertemu pandang.Mata biru dan mata lavender yg pandangannya tdk mau beralih dr 1 sisi pun.

"Hinata...."

Naruto-kun...."

Tiba-tiba,

"BRAKKK,KALIAN TDK APA-AP...

APAAAAAAAAAAAAAAA??!!!"

Bersambung ke cerita selanjutnya...

Natsu No Owari Ni [✔]Where stories live. Discover now