Aku tak sehina pekerjaanku (part 3)

22.9K 255 2
                                    


"kita mau kemana rak?"
"sudah ikut aja,aku yakin kamu pasti suka,ketempat makan favoritku"

Tatapan pria berkacamata ini mampu mencairkan hatiku,senyumnya mampu menghangatkanku,dan genggamannya seakan mampu melindungiku,seandainya aku bisa berada digenggamanmu lebih lama..........ah itu hanya mimpi.

"kita sampai deh"
Restaurant sederhana,namun bisa menjadi istimewa saat bersamamu.

***
"aku biasa duduk disini sendiri"
"sendiri?tak yakin,kemana pacarmu?"
"pacar?hahaha aku tak punya"
"benarkah?"entah jawaban raka membuat hatiku bahagia. Tapi aku tak yakin untuk menjadi wanitanya,ia terlalu sempurna,sedangkan aku? Aku hanyalah wanita kotor yang tak layak untuk dicintai laki-laki sempurna seperti raka.

"mau pesan apa mas raka?" seorang pria menghentikan percakapan kami sejenak
"seperti biasa mas,coffe late shake,kamu jes? pesan saja terserah kamu"
"sama mas coffe late shake"
"okey,2 coffe late shake. Ditunggu ya 10menit"
Raka mengacungkan jempol tanda setujunya..
"wah,saking seringnya kesini sampe akrab ya hahaha"
"ya begitulah hahahaha" kita tertawa bersama tawa bahagia yang hanya bisa aku rasakan ketika berada dekat raka..

Pesanan kami datang 2 gelas coffe late shake,mungkin ini adalah minuman favoritku sekarang,karena aku meminumnya bersama pria pujaanku.
"gimana jes? enak?"
"banget rak! Kamu hebat ya bisa tau minuman seenak ini. Hahaha"

Aku menghayati minumanku,minumaku yang terasa istimewa bersama raka,kami bercanda,tertawa. Aku tidak pernah merasakan ini sebelumnya tertawa lepas tanpa merasakan beban berat dipundakku. Semua begitu indah ketika bersama raka.

***
Setelah pertemuan sebelumnya,kami jadi lebih sering bertemu dan perasaan itu semakin kuat ketika kita lebih sering bertemu perasaan yang aku sendiri tak memahaminya,entah raka juga merasakan atau tidak...

hadphone ku berdering,tanda sms masuk,aku menatap layar handphoneku.

(1 message,Raka bagaskara)

"selamat pagi jessica natalia...."senyumku mengembang lebar,aku tak bisa menyembunyikan perasaanku,aku sedang bahagia!ya,perhatian kecil dari pria ini mampu membahagiakanku.
"selamat pagi juga rakaaaaa"
"malam ini ada acara? Temenin minum coffe late shake yuk. Nanti aku jemput dirumah kamu"
"hmmmm....sepertinya enggak,yaudah yuk sampe ketemu nanti malam ya" kebetulan hari ini aku free,entah ada angin apa mami memberikan izin untuk beristirahat,ya walaupun hanya satu hari,tapi bersama raka aku yakin semua akan begitu istimewa.

***
"jess,ada yang mau aku omongin sama kamu"
"apa rak? bilang aja"aku masih sibuk menghabiskan coffe late shakeku

Ia mengambil tanganku,menggenggam jemariku,dan menatapku..tubuhku dingin,jantungku berdebar lebih cepat dari biasanya,rasa apa ini? ah. Aku benci berada dalam perasaan ini,tapi mengapa aku mampu merasakannya?
"setelah mengenal kamu lebih jauh dan lebih dekat. Entah jes aku nyaman sama kamu, mungkin ini mustahil tapi ya. Aku merasakan ini, rasa nyaman ketika berada disamping kamu dan rasa rindu yang menggebu ketika tak melihatmu, aku mencintaimu jessica"

Aku tak langsung menjawab perkataannya,tubuhku kaku,bibirku tak mampu mengucapkan kata-kata. Akutak berani menatapnya,aku diam...diam untuk waktu yang lumayan lama.

"liat mata aku,apa ada kebohongan?aku benar-benar sayang kamu,aku tulus,aku cinta kamu..aku mau kamu menjadi wanitaku,wanita terakhir yang menjadi pendampingku"

aku tak mampu berkata banyak,airmataku mungkin mampu menjelaskannya,aku tak mau mengecewakannya aku tak bisa mengecewakan orang yang aku cintai ketika tahu pekerjaan hina ku.

Aku tak sehina pekerjaankuWhere stories live. Discover now