5

762 83 6
                                    


"Apa boleh Mew menikahi Gulf?"

"Mew ... kamu sadarkan ???? gak habis kepentok sesuatu kan?" tanya papa kawatir

"Mew .. tadi saat main dengan Gulf, Gulf tidak memukul kepalamu kan sayang?" kali ini mama bertanya dan membuat Mew semakin kesal. 

"Aku serius .... boleh gak aku menikah dengan Gulf?"

Papa,mama,kak Mira, Mean, Lope dan Mila saling berpandangan dan menganggukkan kepalanya bersamaan ....

"Boleh gak ...."

"Boleh boleh ... bollleeehhhhh bangetttt " kata mama lalu mama memeluk Mew dan mencium kedua pipinya Mew.

"Kalau mantu mama itu Gulf, mama akan dengan senang hati menyiapkan pesta pernikahan untuk kalian ..."

"Tapi aku belum bicara dengan Gulf ma ..."

"Tak perlu .. mama akan berbicara dengan kedua orang tuanya besok pagi dan pernikahan kalian akan diadakan lusa ..."

"Koq cepet ma?" tanya Mean

"Kan kakakmu itu masih punya tugas menjaga dan merawat nenek kalian di Amsterdam selama 1 tahun ..."

"Ooooo jadi kak Mew diikat tali pernikahan biar di Amsterdam gak nakal ya mam?" tanya Mila dan Mila mendapatkan pukulan di tangannya oleh Mew.

"Aoowww sakit kak Mew ..."

"Kalau ngomong dijaga .... enak aja nakal ..."

"Kan emang .. kak Mew itu nakal ... suka buat papa mama pusing ..."

"Ada juga kamu yang nakal Mil ..." Mew tidak mau kalah dengan adiknya itu tapi terhenti karena papa menjewer kuping Mew.

"Sekarang dengarkan papa dulu .... kamu berangkat ke Amsterdam 3 hari setelah menikah ... kamu mau mengajak Gulf atau tidak itu harus kamu pikirkan .. karena kalian tidak akan bertemu selama 1 tahun ..."

"Menurut mama dan papa, Mew harus mengajak Gulf atau tidak?"

"Kalau menurut kak Mira ... ajak Gulf .. percaya .. kamu tidak akan tahan dengan ocehan nenek selama setahun ..."

"Tapi kak Mira buktinya bertahan 3 tahun disana .."

"Itu karena kamu gak juga mau berangkat dodol !!!"

"Hehehehe ..."

"Sudah, sekarang smeua istirahat dikamar masing - masing ... dan Mean ... ingatkan papa untuk besok memanggil orang untuk membuat kamar kalian kedap suara ...."

"Hahahaha ... trauma ya pa .... wokkeehhhhh .... ayo sayang kita masuk ke kamar ..." Mean tertawa sambil menggandeng Lope masuk ke dalam kamarnya.

Mew bingung dan melihat ke kak Mira dan Mila 

"Kenapa? apa kamu gak tau kalau kita semua mendengarkan suara kalian sepanjang malam?" kata kak Mira dan itu membuat Mew malu lalu lari masuk kedalam kamarnya.

Mew melihat Gulf yang sedang tertidur pulas, Mew merebahkan tubuhnya disamping Gulf dan mengelus wajah Gulf ..

"Gulf ... buat aku jatuh cinta padamu setiap hari ya .... aku tidak mau kehilanganmu .."

Seketika kedua mata Gulf terbuka dan menatap ke Mew

"Hei baby ... kenapa kamu melihatku seperti itu?"

"Maksud kak Mew ngomong itu apa?"

"Gulf ... baby ... maukah kamu menikah denganku?"

"Tapi kak Mew sudah memiliki kekasih dan kak Mew mau menikahi kekasih kak Mew bukan?"

Bahagia itu SederhanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang