⬇️14⬆️

3.4K 324 4
                                    

Malam ini adalah malam purnama, dimana semua kaum Werewolf tengah berada dalam puncak kekuatan nya. Hal itu lah yang membuat Jungkook berfikiran untuk kabur dari istana ini. Namun ia masih kebingungan, kenapa sampai sekarang ia masih belum bisa merasakan keberadaan Jack??

Saat tengah berjalan mengendap-endap menuju gerbang utama ia melihat beberapa pengawal berlalu begitu saja meninggalkan gerbang. Tak ada penjagaan, bahkan semua pintu di istana ini yang dulunya tertutup rapat sekarang terbuka lebar termasuk gerbang utama istana. Hal itu semakin memudahkan Jungkook untuk pergi tanpa perlu repot-repot untuk melawan para penjaga.

Setelah Jungkook berhasil melewati gerbang utama, tiba tiba terdengar suara dentuman yang cukup keras dari balik benteng megah istana ini dan seketika gerbang utama itu langsung tertutup kembali seolah memang gerbang itu sengaja dibuka untuk Jungkook. Karena tak ingin ambil pusing Jungkook langsung berlari masuk kedalam hutan yang menjadi pembatas istana ini dengan dunia luar. Merasa sudah cukup jauh Jungkook mencoba untuk menoleh melihat ke arah dimana letak istana itu berdiri, dan seketika Jungkook langsung mematung tak dapat berkata kata.

Istana yang selama ini menjadi tempat ia disandera adalah istana utama black moon pack yang selama ini dikabarkan hilang bak ditelan bumi. Namun mengapa, semua orang mengatakan jika istana ini telah menghilang?? Sedangkan Jungkook dapat dengan jelas melihat bentuk dan letak istana megah ini?? Lalu, jika istana ini adalah black moon pack itu berarti alpha agung sekaligus mate nya adalah



Kim Hanbin??











"Jadi nama mate ku adalah Hanbin??" Tutur Jungkook dengan senyuman tipis terpatri di bibir Semerah ceri nya.






















"Kali ini kau ku bebaskan sweetie, tapi lihatlah nanti kau yang akan kembali dengan sendirinya kedalam pelukanku"


























***

Malam ini Jimin dan Hoseok  yang mendapat bagian mengawasi penjaga yang berjaga disekitaran tenda darurat. Udara malam yang begitu dingin tak berefek apapun pada mereka. Para penjaga sudah berpencar dari beberapa waktu yang lalu, menyisakan mereka berdua dengan beberapa pengawal pribadi dan Beta mereka masing-masing.

" Hyung, aku masih bingung dengan menghilangnya Jungkook. Saat awal awal memasuki hutan kami masih baik baik saja, masa hanya dengan sekejap mata ia menghilang??"

" Kau benar Jim, aku dan minki pun sudah beberapa kali meminta penjelasan pada para tetua dunia Immortal, namun belum ada yang bisa menafsirkan nya satu pun"

" Tapi Jim, kau tau bukan jika minki berasal dari klain wizard?? Dan semalam ia tak sengaja menerawang ke dalam hutan kematian tempat kalian terakhir bersama dengan Jungkook. Dan kau tahu jejak apa yang ia lihat??" Ujar Hoseok dengan sedikit tak santai

" Apa Hyung??"

" Minki melihat jejak sisa sisa kekuatan  putra Zeus. Minki begitu yakin jika putra Zeus lah yang telah menyulik Jungkook. Karena minki melihat rumah ilusi...























Dan jejak kaki harimau raksasa"











TBC

Double update donk🥳🤭

Pendek sih makin gak jelas pula 😭

Kedepannya ada lagi adegan NC gak papa lah ya itung itung buat pembekalan kelak😭

Chapter depan Taekook nya dibungkus dulu ya



Bye bye

Jangan lupa untuk vote and komen nya ya readers ku semua 😉😘

🌀 My Queen 🌀 [Taekook✓✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang