⬇️29⬆️

2.6K 239 5
                                    

Taehyung tengah dilanda kecemasan yang amat sangat besar. Jungkook nya belum kembali, dan ia harus segera pergi ke Medan perang. Yungma sudah menyarankan agar ia saja yang pergi mencari Jungkook di alam wizard, tapi Taehyung segera melarang nya. Alam wizard adalah dunia yang penuh dengan ilusi, hanya para dewa dan kaum wizard itu sendiri yang bisa dengan mudah keluar masuk dari sana.

Tubuh Jungkook masih diambil alih oleh wolfie. Terkadang Jack akan sesekali mengambil alih jika wolfie sudah kelelahan. Tubuh Manusia dari seorang Werewolf tidak akan bisa tertidur jika sudah diambil alih oleh wolf yang ada pada dirinya. Itu lah mengapa Jack dan wolfie secara bergantian mengambil alih tubuh Jungkook agar jika nanti ia terbangun tubuhnya masih dalam keadaan baik baik saja.

" Lalu siapa yang akan menyusul eomma ke alam wizard??"

Pertanyaan Lucas hanya dijadikan angin lalu, tak ada yang menjawab nya. Taehyung bahkan hanya duduk terdiam dengan ditemani wolfie disampingnya.

***

Semuanya sama seperti biasanya, peperangan masih berlanjut dengan dipimpin langsung oleh Taehyung, sang dewa perang. Musuh telah kehilangan banyak petarung tangguh yang di hajar secara membabi buta oleh Klain Werewolf yang dengan kompak merubah shift nya dengan wolf masing-masing.

Lucas tak ada dalam perang kali ini. Ia tetap tinggal di tenda untuk menemani sang adik dan ibunya yang masih diambil alih oleh wolfie. Seseorang dengan baik hati mau dengan suka rela menjemput jiwa ibunya di alam wizard dengan syarat Lucas harus bersedia menjadi pengganti matenya yang seorang Werewolf namun ia telah mati dalam peperangan. Tanpa berfikir panjang Lucas langsung menyanggupi permintaan dari wanita tersebut.

" Kau kenapa mau mau saja menjadi mate nya?? Dia bahkan seumuran dengan eomma, apa tidak terasa aneh jika kau berkencan nanti?? Itu seperti kau mengencani ibu mu sendiri tau!!" Cerca Yungma pada Lucas yang tengah melamun didepan tenda sambil menunggu makanan yang tengah disiapkan adiknya.

" Aku juga tidak mau jika bukan demi eomma. Lagian appa yang menyetujuinya lebih dulu!! Ya sudah, mau bagaimana lagi??"

 Lagian appa yang menyetujuinya lebih dulu!! Ya sudah, mau bagaimana lagi??"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yungma menatap wajah Lucas dengan tatapan manisnya. Tersirat ekspresi iba dan mengejek dalam bersamaan. Sebenarnya Yungma sudah tak tahan ingin menertawakan kakak kembarnya ini, namun ia juga merasa kasihan, demi sang ibu Lucas rela memberikan kebahagiaan nya sebagai jaminan.

" Sudahlah jangan sedih seperti itu, lebih baik cepat pergi habiskan makanan yang baru saja ku buat, lalu kau pergi istirahat agar nanti kau tidak kelelahan" ujar Yungma berniat menghibur sang kakak

" Istirahat untuk apa?? Toh perang saja masih besok. Nanti malam juga bisa aku istirahat tidur seperti biasanya" sewot Lucas yang tak habis pikir dengan ungkapan adiknya tersebut.

" Kau ini bodoh atau apa sih hah?? Bagaimana jika wanita itu pulang lebih cepat dengan membawa eomma?? Itu berarti kau harus pergi berkencan dengannya secepatnya. Hahahah"

🌀 My Queen 🌀 [Taekook✓✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang