part 5

2.4K 110 2
                                    

Cuup cuuup cuupp...
Balik lagi nih guys...
Maaf yah part nya pendek- pendek !!!
Vomment nyaaaa.... thanks ...

# Author pov #

Diperjalanan menuju rumah Bu Nyai, Nabila tidak henti - hentinya berfikir . Hatinya gelisah bercampur takut. Tak berapa lamapun Nabila tiba didepan rumah Bu Nyai.

# Nabila pov #

Sekarang aku sudah berada didepan pintu rumah Bu Nyai.Dengan sedikit bergetar kuarahkan tanganku kedaun pintu,kemudian mengetuknya seraya mengucap salam. Tok..tok..tok..
" Assalamu'alaikum..."
Tidak lama kemudian terdengar derap langkah kaki kearahku.Sebelum pintu terbuka,
" wa'alaikum salam..." jawab seseorang dari dalam rumah.
Tidak lama setelahnya pintupun terbuka.Tapi betapa terkejutnya aku melihat seseorang yg ada didepanku sekarang. Apakah kalian tau siapakah dia???? Aku benar - benar tak menyangka dengan yg kulihat saat ini.
Bagaimana tidak,ternyata guru yg tadi pagi mengajar dikelasku dan dia juga penyebab kehebohan diantara teman-temanku itu ternyata anak Pak Kyai.
Tunggu dulu, berarti dia ini Gus Muhammad ya? Yg katanya dulu mondok diDarul Musthofa Tarim itu?
What??? Kenapa aku gak menyadarinya waktu tadi pagi Dia memperkenalkan dirinya didepan aku dan teman - temanku?...Tapi emang tadi pagi Dia gak ada ngasih tau sih kalau Dia itu anak Pak Kyai,jadi wajar aja aku gak tau dan baru tau sekarang.Karena selama aku mondok disini,aku gak pernah ketemu Dia,hari adalah hari pertamaku melihatnya.Dan selama itu juga yg aku tahu dari teman- temanku kalau anak Pak Kyai yg ketiga itu bernama Gus Muhammad, aku gak tau kalau nama lengkapnya adalah Muhammad Zaky M.
Aku yakin,teman - temanku juga gak tau hal ini,mereka pasti gak nyangka kalau yg tadi pagi ngajar itu adalah Gus Muhammad anak bungsunya Pak Kyai.

# Gus Zaky #

Ketika aku sedang tidur - tiduran dikasurku,tiba-tiba kudengar ucapan salam dan ketukan pintu.Akupun bagkit dari tempat tidurku dan beranjak membukakan pintu seraya menjawab salam dari orang itu.
"Wa'alaikum salam..." jawabku sambil membukakan pintu.
Betapa terkejutnya aku ketika mataku menatap wajah orang yg berada didepan pintu.Ketika itu juga aku merasakan jantungku berdetak sedikit lebih cepat dari sebelumnya.Ada apa sebenarnya denganku,kanapa aku merasa gugup seperti ini?.
Tidak hanya aku yg terkejut, aku lihat Nabila jauh lebih terkejut daripda aku,sampai - sampai matanya tak berkedip menatap kearahku.Aku benar - benar tidak nyaman ditatap seperti itu,oleh karena itu akupun berdehem berharap dia mengalihkn pandangannya dari arahku.
" eeekkhhmmm... eekhhmmm..."

Mendengar dehem_anku, wajahnya seketika merona dan langsung tertunduk, melihatnya merona seperti itu aku jadi pengen ketawa, abis lucu banget mukanya hehe.Gak disangka usahku berhasil juga membuatnya mengalihkan pandangannya dariku.

# Nabila pov #

Ya Allah, mimpi apa aku semalam? Kok malu - maluin banget sampai ketahuan mandangin Gus Zaky seperti ini.
Aku benar-benar malu, pipiku saja terasa panas, andai saja aku bisa lari dari sini,aku akan lari secepat mungkin dari hadapannya.Tapi sayangnya gak bisa,dan terpaksa aku harus menanggung malu dan tertunduk dihadapannya.
" Maafkan saya ustadz " ujarku meminta maaf padanya karena merasa bersalah sudah menatapnya seperti itu.

"Iya, gak papa,,, kamu ada apa kesini Bila? " katanya.

" tadi teman saya bilang, katanya Bu Nyai nyariin saya, apa Bu Nyai nya ada?? Kataku, menjelaskan maksud kedatanganku.

" ooh begitu, silakan masuk,,Ummy nya ada kok,kamu tunggu sebentar ya, saya manggil ummy dulu " jawab Gus Zaky lalu masuk kedalam memanggil Bu Nyai.

Nantikan nex partnya.
TBC
Jangan lupa vomment nya ya guys...

★KADO ULTAH NABILA★Donde viven las historias. Descúbrelo ahora