Huo Yao dengan cepat menyalakan WeChat dan mengetuk nama panggilan, 'Nyonya Song', dan mengirimi ibunya pesan teks: [Bu, mengapa kalian berdua di sini?]
Dua karakter licik yang dilihat Huo Yao sebelumnya tidak lain adalah orang tuanya yang lucu, Song Ning dan Huo Jinyan.
Meski mengenakan topi untuk menyamarkan diri, mereka menarik perhatian dengan bertindak sembunyi-sembunyi.
Ponsel Song Ning dalam mode senyap, jadi dia tidak memperhatikan teks putrinya. Dia baru sadar beberapa menit kemudian ketika dia mengeluarkan ponselnya.
Nyonya Song: [Oh, apa maksudmu?]
Bibir Huo Yao berkedut. Kemudian dia menjawab: [Aku melihat kalian berdua. Kalian mengenakan topi biru dan hitam.]
Sedangkan kursi penonton di bawah panggung.
Song Ning mencubit suaminya. "Lihat ini. Putri kita mengetahui bahwa kita ada di sini.”
Huo Jinyan melirik ponsel Song Ning. Beberapa saat kemudian, dia dengan bangga berkata, "Putri kita memiliki mata yang sangat tajam."
Song Ning: "..."
“Tapi bagaimana bahasa Inggris putri kita begitu fasih?” Huo Jinyan menyentuh dagunya karena terkejut.
Kefasihannya jauh melampaui standar bahasa Inggris di kota kecil tempat dia dibesarkan.
“Bukankah dia punya guru les? Mungkin dia mengajarinya?" kata Song Ning secara acak.
Bayangan guru les Huo Yao terlintas di benak Huo Jinyan ketika istrinya mengingatkannya. Juga, Huo Jinyan ingat dialah yang memberi Huo Yao teh langka itu.
"Kita harus menanyakannya nanti dan meluangkan waktu untuk membelikannya makan malam," kata Huo Jinyan.
"Tentu," Song Ning menyetujui sambil mengangguk.
Satu jam kemudian.
Huo Yao turun dari panggung dengan sertifikat dan hadiah uang tunai.
Song Ning telah melepas topinya dan dengan senang hati memegang sertifikat putrinya. "Putriku brilian."
Huo Yao sudah terbiasa dengan pujian ibunya. Dia menyerahkan hadiah uang kepada ayahnya.
Huo Jinyan memegang cek sambil menatap putrinya dengan bingung. “Emm?”
Huo Yao menjawab dengan jujur. “Aku ingin memberimu hadiah setelah kamu mendapatkan mobil baru. Sekarang kamu dapat memilih sesuatu sendiri.”
Huo Jinyan menjadi linglung. Setelah dia akhirnya menenangkan diri, dia menurunkan matanya untuk melihat cek sebelum melihat putrinya lagi. Dia tersentuh dan ingin mengatakan sesuatu. Namun, putrinya mengeluarkan teleponnya dan pergi ke samping untuk menjawabnya.
Itu Zhuo Yun yang memanggil Huo Yao.
“Nona Huo, bisakah kamu memberi tahu ku dari mana kamu membeli dupa yang menenangkan saraf? Apakah kamu memiliki detail kontak penjualnya?”
Huo Yao menyipitkan matanya ketika dia mendengar betapa cemasnya suara Zhuo Yun. Dia bertanya. "Apakah sesuatu terjadi?"
“Yu mengalami kekambuhan. Kami berharap pembuat dupa dapat membantu,” jawab Zhuo Yun dengan ambigu.
Huo Yao mengerutkan kening. Min Yu jelas tampak baik-baik saja ketika dia melihatnya di ibukota.
Dia merenung selama beberapa detik dan berkata, "Apakah kamu masih di ibukota?"
"Tidak. Kami telah kembali ke Kota S,” jawab Zhuo Yun secara otomatis.
“SMS-kan alamatmu,” kata Huo Yao tanpa tergesa-gesa.
Zhuo Yun mengira Huo Yao akan membawa pembuat dupa itu, jadi dia segera setuju dan menutup telepon.
Huo Yao melihat ponselnya dan dengan cepat menerima pesan dari Zhuo Yun. Dia melirik alamat mereka sebelum meletakkan ponselnya di sakunya.
Dia menoleh ke orang tuanya dan berbicara sebelum mereka bisa. “Bu, Ayah, bisakah kalian kembali dulu? Aku harus pergi ke suatu tempat.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Miracle Pill Maker Bullies the Boss
FantasyKeluarga aristokrat Lu telah menghasilkan lelucon yang indah, tapi tetap saja lelucon. Putri yang mereka asuh selama ini ternyata adalah seorang penipu ulung! Dengan pewaris asli yang kembali untuk menggantikan tempatnya, semua orang sangat ingin me...