ー Couple? ー

69 13 2
                                    

Ruangan dengan berbagai ornamen mewah itu dipenuhi dengan rengekan manja seorang bos Port Mafia yang tak jerah mengejar gadis manis yang terus-menerus menghina tingkah pedonya. Mulai dari memintanya untuk memakai gaun cantik, aksesoris imut, sampai pada aksesoris yang berbeda bentuk yang tak lain merupakan aksesoris yang berpasangan.

Ya, aksesoris pasangan.

Dan kegiatan yang sebenarnya terus terjadi setiap hari itu berlanjut sampai detik ini, hanya demi aksesoris pasangan agar dikenakan si gadis kecil manis yang Ougai Mori sayangi.

"Rintarou bodoh! Sudah kubilang ini aksesoris pasangan!" sarkas si gadis kecil yang memiliki nama sesuai dengan parasnya, yakni Elise.

"Tapi, tapi, Elise-chan bisa jadi pasanganku!" si bos Port Mafia tak ingin mundur, meski dikata bodoh berapa kali pun.

"Hah?! Aku tidak mau menjadi pasanganmu!" Kali ini Elise berseru tepat di depan Mori dengan ekspresi marah yang terkesan manis di mata pria pedo tersebut. Merupakan ekspresi yang membuat si bos makin gencar menggoda si gadis.

Lihatlah, sampai-sampai Mori bersedia berlutut dan sambil berpose konyol yang tak pernah ia lakukan pada siapapun, kecuali pada Elise seorang yang merupakan abilitynya sendiri tersebut, kemudian berkata, "Kenapa, Elise-chan? Kenapa? Aku memberikan ini dengan segenap cintaku! Kumohon pakai, ya? Ya?"

Elise mengalihkan wajahnya yang masih berekspresi marah. "Tidak! Rintarou bodoh! Cari pasangan lain saja!" serunya yang kemudian berjalan menuju meja kebesaran Mori yang tak jauh dari tempatnya dan mulai asyik menggambar sambil menyantap hidangan manis di sana. Gadis kecil berambut kuning dengan manik mata secerah langit biru hari ini tersebut benar-benar mengabaikan Mori yang sekarang tengah berpikir keras.

Sekilas Mori mengamati gadis kecilnya, kemudian beralih pada aksesoris berpasangan alias aksesoris pasangan yang berada di tangannya. Membuatnya bergumam, "... Pasangan, ya?"

Hey, Mori bisa saja membuangnya mengingat aksesoris pasangan tersebut bernilai tak seberapa, karena banyaknya hartanya, bukan?

"Iya, pasangan, Rintarou! Apakah kau tidak mendengarkanku daritadi?!"

"A-ah, gomen ne, Elise-chan! Aku mendengarkanmu dengan baik di sini!"

Ya, tak ada salahnya mencoba.

Story By LadyIruma

ー『Couple?』 ー『O. Mori × A. Arina』 ーTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang