🌸14

764 153 6
                                    

Jisoo dan dayang Choon Hee  berjalan menuju ruang makan diikuti para pelayan yang berbaris rapi membawa banyak makanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo dan dayang Choon Hee  berjalan menuju ruang makan diikuti para pelayan yang berbaris rapi membawa banyak makanan.

Hari ini Kerajaan Kim mengadakan jamuan makan bersama dengan keluarga dari putri Eun Sang-Kerajaan Cha.

Dengan sopan dayang Choon Hee dan Jisoo masuk kedalam ruangan yang semua kursinya sudah terisi penuh.

Mereka berdua mulai menyajikan satu persatu makanan diatas meja.

"Siapa namamu nak?"tanya ratu Cha kepada Jisoo didepannya.

"Jisoo yang mulia"balas Jisoo sopan seraya menundukan kepalanya.

"Kau sangat cantik Jisoo-shi"pujinya dengan tersenyum ramah.

"Terimakasih yang mulia,anda bahkan lebih cantik"puji Jisoo balik,lalu beranjak menuju meja lainnya untuk menyajikan makanan lagi setelah menundukkan badan berpamitan.

Ratu Cha berfikir tidak ada salahnya jika menikahkan putra sulungnya dengan Jisoo.Gadis itu terlihat sangat baik dan anggun.

"Kau sudah membawakan mandu dan ddeokguk pesananku?"tanya Eun Sang ketus saat Jisoo sampai dimejanya.

"Sudah putri"balas Jisoo lalu meletakan satu mangkuk mandu dan ddeokguk dihadapan putri Eun Sang.

"Cucu kakek sedang ingin makan itu eoh?"tanya Raja Cha disamping Eun Sang seraya mengusap sayang perut Eun Sang yang sudah membesar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cucu kakek sedang ingin makan itu eoh?"tanya Raja Cha disamping Eun Sang seraya mengusap sayang perut Eun Sang yang sudah membesar.

"Ne kakek"balas Eun Sang dengan suara yang dikecilkan mirip anak-anak.

Taehyung yang duduk dikursi paling pojok memutar bola mata jengah saat mendengar.Beruntung tidak ada yang melihatnya melakukan hal tersebut,kecuali Jaemin yang duduk disampingnya seraya terkekeh merespon.

Dia lebih memilih fokus menatap Jisoo yang kini tinggal 2 meja lagi sampai didepannya.

Gadis itu bertambah cantik juga manis setelah 3 bulan ini Taehyung tidak melihatnya.

"2 bulan lagi kau akan menjadi eomma putriku"kata ratu Cha senang.

"Aku sudah tidak sabar menyambut kedua cucuku nanti"kali ini raja Taewon ikut bergabung.

"Pasti mereka akan memiliki paras yang sempurna mengingat eomma dan appanya cantik dan juga tampan"kata ratu Yena yang kemudian disetujui oleh yang lainnya.

Kecuali Jaemin,Taehyung,Namjoon dan juga Nara.

Kedua pasangan suami istri itu sama-sama tidak percaya bahwa bayi yang dikandung oleh Eun Sang adalah darah daging Taehyung.

Ukuran perut putri Eun Sang yang lebih besar diusia kandungannya yang menginjak 7 bulan bukan tanpa sebab.

Ia mengandung 2 bayi sekaligus.

Tak

Makanan terakhir yang Jisoo sajikan diletakkan diatas meja milik Taehyung.

Jisoo kemudian berdiri disamping kiri Taehyung,mengingat posisi Taehyung yang berada dikursi paling pojok.

Hal yang samapun dilakukan oleh dayang Choon Hee yang berdiri disebelah kanan istri Namjoon.

Taehyung menunduk tersenyum senang.Setidaknya setelah sekian lama,Taehyung bisa berada didekat Jisoo lagi.

Iya, waktu berjalan cepat tapi luka Jisoo dan Taehyung tidak sembuh secepat itu.

Sama seperti cinta mereka yang tidak akan luntur berapa lamapun waktu itu mengalir,bahkan sampai kapanpun,mereka yakin bahwa keduanya akan tetap saling mencintai walau dalam diam.

Jisoo menegang ditempatnya saat tangan kiri Taehyung menggenggam lembut tangannya disamping meja.

Jisoo ingin menolak, tapi dia juga merindukan genggaman tersebut.Untuk kali ini,tolong maafkan Jisoo karna dia tidak bisa menolak hatinya.

Dengan perlahan tangan Jisoo membalas genggaman tangan kekar milik Taehyung,membuat pemuda tersebut melebarkan senyumannya.

"Mari kita mulai makan siangnya.Selamat makan"intrupsi raja Taewon.

Selanjutnya hanya suara denting sendok yang saling beradu memenuhi ruangan yang luas tersebut.

Hingga semuanya selesai.Para pelayan mulai mengangkat nampan mereka masing-masing,kemudian berjalan mengikuti Jisoo dan Choon Hee yang mengambil alat makan disetiap meja.

Mereka berbincang kembali,karna jamuan teh akan dilangsungkan beberapa menit lagi.

Hingga suara erangan mengambil atensi mereka

"A-arghhh"erang Eun Sang seraya memegang perutnya kesakitan.

Sontak seisi ruangan tersebut mendekat panik kearah meja milik Eun Sang

Sedangkan Namjoon,Nara,Jaemin dan Taehyung juga mendekat, hanya saja tidak sepanik yang lain.

"AAAARGH EOMMA!PERUTKU!"teriak Eun Sang

"Ada apa sayang?!katakan pada eomma!"tanya ratu Cha panik.Putrinya baru 7 bulan tidak mungkin akan melahirkan sekarang.

"Darah?!"ujar Jisoo terkejut menutup mulut dengan tangannya,saat matanya tidak sengaja melihat hanbok bagian bawah milik Eun Sang.

Seisi ruangan itu semakin panik saat ikut sadar hanbok kuning milik Eun Sang sudah berubah merah

"E-eomma bayiku...b-bayiku hiks argh!"racau Eun Sang saat dirasanya darah mengalir semakin deras membasahi  kakinya.

"Cepat bawa Eun Sang!dan panggil tabib!"teriak raja Taewon membuat tiga orang pelayan lari keluar dari ruangan tersebut.

Raja Cha segera menggendong putrinya tersebut dibantu oleh pangeran Cha-kakak Eun Sang.Diikuti yang lainnya dibelakang.

"Argh!"erangan Eun Sang tidak berhenti selama perjalanan menuju kamarnya.

Air matanya terus mengalir merasakan perutnya yang seakan ditusuki banyak pedang secara bertubi-tubi.

Srek (suara pintu digeser)

Sesampainya dikamar,Eun Sang dibaringkan secara perlahan.

Bahkan dalam hitungan detik,seprei kasur yang awalnya bewarna putih berubah menjadi merah saking banyaknya darah yang dikeluarkan oleh Eun Sang.

"Dimana tabibnya?!"teriak raja Taewon.

"Maaf yang mulia"tabib yang baru saja datang membungkuk saat melihat betapa marahnya raja.

"Cepat tangani menantuku!"titah raja yang kemudian dipatuhi oleh sang tabib.

Pintu mulai ditutup.Semua orang cemas menunggu didepan kamar.

Bahkan Jisoo dan dayang Choon Hee pun ikut menunggu.

Cukup lama mereka menunggu,hingga pintu kayu tersebut terbuka.

Srek...

🍁

Jangan tegang banget!ehe

Kalo rame aku double up,mumpung minggu yakan?waktunya bersantai-santai ria.

Have a nice day yarobun!paipai


22 Agustus 21

I Wish Always With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang