Curhatan penulis

707 30 2
                                    

Sebagaimana layaknya seperti di novel-novel hehehhe, suka ada cuap-cuap penulisnya jadi disini saya apa gue yah enaknya manggil apa yah? Gue aja lebih friendly.
Jadi gini, gue udah gatel banget pengen nge post ini cerita padahal ceritanya blm selesai tinggal beberapa persen lagi sih tapi itu semua masih tulisan tangan alias belum diketik di ms word. Dan ini fanfic pertama gue semoga dapat diterima dengan baik oleh semua pembaca. Btw gue jadi keranjingan baca fanfic apalagi kalo cerita tentang Sulli f(x) dia imut banget gemes deh. Dan gara-gara Sulli sering di pair sama sehun atau luhan exo atau kai atau chanyeol atau baekhyun atau siapapun itu yg notabenenya adalah member dan ada yg udh ex member exo. Gue malah jadi ngefans sama mereka padahal gue sempat mencibir temen gue yang suka exo. Pas gue cerita ke temen gue yg fans exo ini kata di gue kena tulah. Ya bisa jadi... Btw lagi suka bgt sama mereka.
Sudah yah saya sudahi dulu curcol gapentingnya by the way doain gue yang mau menghadapi UAS dan UN ini. Semoga semua berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan ataupun kesulitan dalam ngerjain Aamiin.....

Chocoroon, Maret 2015

CupidWhere stories live. Discover now