Welcome Summer!

241 18 2
                                    

3 hal yang Jinri nantikan saat summer tiba,

1. Liburan,
2. Liburan,
3. Liburan.

Libur panjang sudah di depan mata. Tapi cewek itu masih belum tahu waktu sebanyak itu akan dia habiskan untuk apa atau untuk pergi kemana. Minho sudah pasti berlibur dengan geng mahonya. Papi mami sudah mendeklarasikan bulan madu yang kesekian kalinya semalam. Jadilah tinggal Jinri sendirian yang belum jelas rencana liburannya.

Ya, paling engga dia bisa numpang liburan sama keluarga Baekhyun.

"Jin, kita kan udah libur. Lo udah tahu mau kemana?" Tanya Baekhyun pada Jinri saat mereka berdua sedang tiduran di atas kasur cowok itu.

Jinri menatap langit-langit kamar Baekhyun tampak berpikir sebelum mengalihkan pandangannya pada sahabatnya itu. "Ngikut lo sama keluarga lo aja deh."

"Lagi? Kayak gak punya keluarga aja lo! Bisanya nyusahin gue aja!" Omel Baekhyun.

"Ya gimana dong. Mami papi mau liburan berdua. Minho juga liburan sama temen-temennya. Dan berhubung lo temen deket gue satu-satunya jadi gue liburan sama lo deh," Balas Jinri sambil memamerkan cengiran lebarnya.

Baekhyun mendecak. Tangan kanannya terangkat untuk menarik hidung mungil Jinri yang langsung membuat cewek itu merintih kesakitan. "Argh.. Sakit tahu!"

"Sukurin!" Balas Baekhyun yang sekarang merubah posisi tidurnya menjadi tengkurap. "Eh Jin, gue baru inget nih. Kayaknya Sehun en de geng bakal liburan ke Bali. Kemarin gue denger Taehyung teriak-teriak tentang rencana liburan mereka ke Bali sama si Mingyu."

"Seriusan Baek? Yaudah kalo gitu kita ke Bali aja!" Seru Jinri sambil menggoyang-goyangkan badan sahabatnya itu.

"Ya kalau gue gak salah denger."

"Baek lo harus cari tahu mereka berangkat naik pesawat apa? Hari apa? Jam berapa? Trus kalo lo tahu, lo harus cepet-cepet pesenin tiket buat kita berdua!" Perintah Jinri yang langsung membuat Baekhyun menggelengkan kepalanya kuat-kuat. Dia tidak mau terlibat lagi dengan masalah seperti ini. Jinri selalu membuatnya berakhir sakit kepala. Lagi pula dia kan ingin bertemu dengan idola favoritnya.

"Kenapa?" Tanya Jinri memelas.

"Gue gak ada rencana liburan ke Bali ya, Jinri. Gue sama kakak gue bakal nonton konsernya Selena Gomez di Singapur. Dan jangan paksa gue buat ikut karena gue udah punya tiket konser dan tiket pesawatnya!"

"Gak asik! Kalau engga lu cari tahu aja deh!" Sungut Jinri.

"Ogah. Males."

"Baekhyun ganteng deh. Plis ya bantuin gue! Plissssss!" Mohon Jinri. Badan cowok itu sekarang sudah berguncang hebat di atas kasur karena ulah Jinri.

Daripada badan sakit semua dan telinga jadi pengang, akhirnya dengan berat hati Baekhyun bersedia untuk membantu sahabatnya yang bar-bar itu. Cowok itu lalu mengangguk pasrah. "Iya deh gue bantuin cari tahu. Trus sekalian gue pesenin tiketnya juga buat lo. Happy now?"

"Sangat! Thanks a lot Baekkie! Lo emang sahabat terbaik gue!" Jinri lalu memeluk tubuh Baekhyun erat dan menghadiahkan cowok itu kecupan singkat di pipi kirinya.

"Iya... Iya... Tapi lepasin dulu pelukannya. Badan gue sakit semua nih gara-gara lo!"

Jinri pun menuruti permintaan Baekhyun. Lalu dia bangkit dari tidurnya untuk duduk di atas kasur bersprei abu-abu. Dia sudah tidak sabar menantikan liburan romantisnya dan Sehun di Bali. Hehehe....

CupidWhere stories live. Discover now