Udah diingetin ada tanda 🔞🔞 loh ya, yang gk mau baca boleh banget buat di skip 🌚 jadi jangan hujat karena ada adegan icikiwir.
🔳🔲🔳🔲🔳🔲
Suara bibir yang saling mengecap dan lidah yang saling membelit menambah kesan erotis dalam suasana saat ini.
Chanyeol merengkuh pinggang Baekhyun dan semakin menempelkan tubuh keduanya hingga dapat ia rasakan dua buah gundukan kenyal yang sedang menekan dada kerasnya.Baekhyun tersenyum puas disela ciumannya saat Chanyeol mulai mendominasi.
Dengan berani, tangan kanan Baekhyun mulai mencari sesuatu di tubuh Chanyeol yang mulai mengeras.
Dengan gerakan sensual, Baekhyun meremas benda yang terdapat diantara selangkangan pria jangkung itu."Aarrghhhh..."
Geraman rendah Chanyeol terdengar begitu jantan ditelinga baekhyun."Kuserahkan tubuhku padamu asal kau juga menyerahkan hidupmu padaku."
Ucap Baekhyun yang seketika membuat Chanyeol tersadar atas perbuatannya."Kau!!"
Ucap Chanyeol dengan wajah memerahnya."Apa maksudmu melakukan semua ini?"
Tanya Chanyeol."Tidak perlu munafik tampan! Kau tergoda dengan tubuhku bukan? Kau juga ingin terbebas dari jerat nenek lampir itu bukan?"
Baekhyun bertanya dengan tegas."Apa maksudmu!?"
Geram Chanyeol."Byun Baekki."
Jawab Baekhyun tidak nyambung.Deg...
Chanyeol mematung mendengar nama yang amat ia rindukan keluar dari belah bibir tipis baekhyun.
"K-kau tahu tentang.."
"Ya, aku tahu tentang Baekki saudara kembarku. Dan aku tahu bukan dari keluargaku."
Sela baekhyun cepat."Jadi ini alasanmu selalu bersikap dingin padaku?"
Tanya Baekhyun dengan menatap mata Chanyeol.Chanyeol diam tak mampu menjawab. Lidahnya seakan kelu hanya untuk mengeluarkan sebuah suara.
"Kalian menyembunyikan fakta yang begitu besar selama ini?"
Baekhyun bersuara dengan parau seperti menahan tangis."Kenapa kau tidak jujur padaku jika kau tak bisa memandangku karena kau sudah terlebih dahulu berhubungan dengan saudaraku?"
Baekhyun memandang mata Chanyeol dengan penuh kekecewaan, dan jangan lupakan posisi Chanyeol yang masih mengungkung tubuh Baekhyun."Jika bisa lebih baik aku yang mati dari pada.."
Grep..
Chanyeol menarik tubuh Baekhyun dan mendekapnya erat seolah takut kehilangan gadis mungil itu.
"Dengarkan aku! Jangan pernah mengatakan hal itu lagi! Jangan pernah berfikir jika kau juga akan meninggalkanku!"
Tekan Chanyeol disetiap ucapannya.Tanpa sepengetahuan Chanyeol, Baekhyun menyeringai dalam dekapan pria itu.
Rencananya berhasil, Chanyeol begitu mudah masuk dalam perangkapnya.
Baekhyun terpaksa menggunakan cara licik dengan mengatas namakan kematian saudara kembarnya karena ia yakin bahwa Chanyeol akan tetap bersikukuh menjauhinya jika baekhyun memaksa untuk membatalkan pertunangan pria itu dengan Sunbin."Aku tidak mengerti maksudmu bersikap seperti ini padaku. Apa kau juga mencintaiku? Apa kau mencintaiku karena wajahku dan Baekki sama?"
Tanya Baekhyun yang mendapat gelengan dari Chanyeol."Ayo kekamar! Akan ku jelaskan semuanya."
Ajak Chanyeol kemudian menuntun baekhyun.Saat ini Baekhyun sedang serius mendengarkan ucapan Chanyeol dengan posisi sang gadis yang bersandar di dada bidang sang pria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obstacles In Love 🔞🔞 (ChanBaek Gs) On Going...
Teen Fiction"Hai tampan. Berhenti memelototi ku sebelum bola matamu keluar." Ucap Baekhyun pada sosok yang dipanggil tampan tadi. Park Chanyeol, nama lelaki yang sedang menatapnya dengan tajam. Ketua dari kumpulan para lelaki tampan di kampus itu. Baekhyun sela...