Chapter 21

4.5K 307 46
                                    


"Chanyeol?? Kau datang?"
Tanya Sunbin riang saat melihat kedatangan Chanyeol dan seorang pria yang ia tahu sebagai mahasiswa baru di kampusnya.

Chanyeol dan Jackson memutuskan untuk datang secara baik-baik kerumah Lee Joon Gi.
Para maid membawa keduanya masuk ketika Sunbin sedang ingin keluar rumah. Sunbin yang terkejut melihat kedatangan kekasihnya langsung tersenyum senang karena ini pertama kalinya Chanyeol datang tanpa paksaan seperti sebelum-sebelumnya.

Chanyeol hanya memandang Sunbin datar, namun sama sekali tak mengusik kesenangan Sunbin.
Sedangkan Jackson hanya memandang dalam diam.

"Kau mau bertemu aku kan? Padahal ak.."

"Dimana appamu?"
Sela Chanyeol cepat, karena demi apapun ia sedang tidak ingin mendengar celotehan Sunbin yang menurutnya sama sekali tidak penting. Andai saja jika Baekhyun yang berceloteh maka ia akan dengan senang hati menanggapinya meskipun kadang celotehan baekhyun selalu mengarah ke hal mesum.

Sunbin merangkul lengan kekar Chanyeol sambil terus memperlihatkan senyumannya.

"Kau mencari appa? Apa kau mau membahas soal rencana pernikahan kita?"
Sunbin yakin jika tindakan ayahnya beberapa hari lalu yang membuat Chanyeol datang kesini untuk membahas pernikahan mereka.

"Hmm. Jadi dimana Lee Joon Gi?"

Sunbin mengernyit tidak suka.
"Tidak sopan memanggil calon mertuamu dengan namanya langsung Chan!"
Tegur Sunbin tegas.

"Jangan banyak bicara! Dimana Lee Joon Gi!?"
Bentak Chanyeol membuat Sunbin tersentak kaget.

"Jangan berani kau membentak putriku keparat!!"
Bentak sebuah suara yang mengalihkan perhatian mereka bertiga.

Joon Gi datang dengan istrinya yang mengekor di belakang. Kim Ji Eun, yang sekarang berubah marga menjadi Lee Ji Eun, matanya langsung terpaku pada sesosok pria muda yang berdiri disebelah Chanyeol dengan kilatan mata yang tajam saat menatap suaminya. Ji Eun bertanya-tanya ada masalah apa hingga pria muda itu begitu terlihat murka pada suaminya.

"Maki dan lakukanlah apapun sesuka anda karena setelah ini kupastikan anda tidak akan pernah bisa melakukan hal seperti itu lagi!"
Suara berat Jackson akhirnya terdengar, nadanya sangat dingin dan penuh penekanan.

"Kau pikir kau bisa mengancamku!?"
Joon Gi justru tersenyum mengejek.

"Ya. Sudah kubilang lakukan apapun sesukamu sebelum anda akan mendekam selamanya di penjara Tuan Lee Joon Gi yang terhormat."

"Apa yang bisa dilakukan oleh anak kemarin sore sepertimu anak muda??"

"Kau akan tahu apa yang bisa anak kemarin sore ini lakukan setelah melihat ini!"
Kini giliran Chanyeol yang angkat bicara dan mengangkat sebuah map ditangannya.

Joon Gi sempat terkejut, meskipun berusaha tetap tenang setelahnya. Kembali ia layangkan seringai yang amat memuakkan bagi Chanyeol dan Jackson.

"Hmm aku tahu sekarang.
Jadi kalian berpikir bahwa hanya dengan menunjukkan berkas itu kalian bisa memenjarakan aku ya?"

Chanyeol dan Jackson berpandangan sejenak, dan Jackson kini terlihat tersenyum dan mengangguk kecil pada Chanyeol.
Chanyeol yang mengerti kode dari Jackson pun kini mengalihkan pada gadis yang juga berstatus sebagai kekasihnya itu.

"Sunbin sayang.. kemarilah!"
Chanyeol menarik pelan lengan Sunbin agar semakin mendekat.

Dan jangan tanya bagaimana reaksi Sunbin saat ini. Setelah bertahun-tahun lamanya berkencan dengan Chanyeol akhirnya ia bisa mendengar panggilan sayang yang terucap dari bibir yang selalu berucap dingin padanya itu.
Sedangkan Chanyeol? Dalam hati ia mengumpat kasar akibat mulutnya yang terlalu berlaku manis pada Sunbin. Tapi tak masalah bukan? Ia hanya akan membuat Sunbin melayang hingga kemudian akan menjatuhkannya kedasar bumi. Ia harus membalaskan kecelakaan yang sempat dibuat oleh Sunbin dan Joon Gi.

Obstacles In Love 🔞🔞 (ChanBaek Gs) On Going...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang