#1 Perkenalan

27.1K 526 25
                                    

*POV DION*

Kampus siang ini terasa lumayan sepi. Gak bisa cuci mata gumam gua dalam hati. Sepanjang gua jalan di koridor cuma ada beberapa cowok yang kurang menarik lagi duduk-duduk, entah belajar, ngerokok, atau sekedar ngobrol sama temennya. Gua urungin niat buat berlama-lama di kampus. Gua langsung jalan menuju parkiran motor.

Sampe di parkiran motor, langsung gua ambil jaket dari bagasi. Pas lagi siap-siap, ada motor dateng parkir sebelah motor gua. Dari badan sih udah oke, lebih tinggi dikit dari gua dan kayaknya sih rajin ngegym atau olahraga.

Sengaja gua lamain siap-siapnya, gua lamain pake jaketnya, pura-pura cari headset, apa aja yang bisa bikin gua liat muka dia. Dan akhirnya dia buka helm sama masker motornya. Fuck! Oke juga mukanya. Gak bisa dibilang ganteng banget, tp ganteng. Pas lah.

Bisa dibayangin kayak gini penampilannya.

Gua liat ke arah dia, eh dia senyum sambil nganggukin kepalanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gua liat ke arah dia, eh dia senyum sambil nganggukin kepalanya. Gua senyumin balik. Bodohnya tangah gua reflek langsung ngangkat dan nyapa, "Hai..".

Dia langsung agak ketawa kecil. "Dari dalem atau baru dateng?", tanya dia.

"Dari dalem, ke administrasi. Kenapa?", jawab gua sambil nanya balik.

"Oh, buka ya? Gua juga mau ke administrasi. Duluan ya.", jawab dia seketika siap bergegas.

Dia senyumin gua lagi, gua balik senyumin.

Gua tunggu dia sampe ilang dari jarak pandang. Buru-buru gua ambil stickynote, gua tulis catetan, "Gua tadi mau kenalan malu, if you're interested, chat gua ya.", gua sisipin nomer hp dan nama gua. Gua tempel di atas spedometernya. Gua starter motor gua dan langsung cabut ke rumah.

Sampe di rumah udah ada kakak cowok gua lagi duduk di ruang depan nonton Sex Education. Gua duduk di sebelahnya dan langsung minum bir punya dia yang ada di meja.

Gua Dion, 19 tahun, tinggi 172, berat 60. Keturunan Sunda Padang. Bisa dibilang putih untuk ukuran cowok pada umumnya. Yang pasti enak lah buat dipandang lama. Gua anak terakhir dari empat bersaudara. Kakak pertama gua cewek, beda 6 tahun dari gua, tingginya 168, berat 56. Nama Amanda. Kalo kakak kedua gua cowok, beda 2 tahun dari gua, tingginya 176, berat 62. Namanya Bian. Gak beda jauh lah sama gua untuk perawakannya. Bisa dibilang gak malu-maluin buat diajak jalan. Untuk kakak ketiga gak usah dikenalin ya, karena udah meninggal pas proses persalinan.

Bayangin aja kayak gini ya.

Amanda

Amanda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bian

Gua (Dion)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gua (Dion)

Gua tinggal bertiga sama kakak gua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gua tinggal bertiga sama kakak gua. Ini rumah sebenernya rumah nenek, karena udah meninggal, jadi gua sama kakak gua yang nempatin. Biar ada yang ngerawat kalo kata Nyokap. Gua sih seneng banget pas dibilangin gitu, secara gua sama kakak gua ini termasuk bandel, jadi bisa bebas buat ngapa-ngapain. Bokap sama Nyokap sendiri tinggalnya di Bandung.

Gua gay dan kakak gua tau, jadi aman kalo bawa cowok ke rumah. Kalo kakak gua straight semua, sering bawa pacarnya kesini juga. Penasaran sih sebenernya sama si Bian, tapi kakak sendiri kan, jadi gua tahan. Kecuali kalo dia yang minta, gak akan nolak gua. Haha!

"Cepet amat lu ke kampus..", celetuk kakak gua.

"Gak enak sih sebenernya cepet-cepet, enakan yang tahan lama.." canda gua.

"Tai lah.. Gak usah mancing-mancing lu.." jawab dia, kepala gua dikeplak pelan.

Gua cuma cengengesan. Gua celingak-celinguk, "Kak Manda belom balik?", tanya gua.

"Biasalah, paling nyamperin lakinya.", jawab Bian singkat.

"Lah lu gak nyamperin cewe lu tumben, udah dapet jatah?", celetuk gua mancing lagi.

"Lagi dapet katanya, males gua kalo ngajak jalan doank.", jawab dia.

Gua deketin kuping dia, "Kalo butuh bantuan bilang..", bisik gua diselingi tawa kecil dan langsung siap ngacir ke kamar.

"Bangsat lu ya bener-bener..", Kak Bian ngelempar bantal sofa ke arah gua.

to be continued.

#AuthorNote
Subscribe for the full story.
Untuk caranya bisa cek part SUBSCRIBE.

Satu Mana Cukup - Season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang