*POV DION*
Sekitar jam 7an, gua bertiga sampe di rumah gua. Seperti yang sudah dibilangin Bang Bian, rumah sepi karena mereka lagi ke Bandung entah untuk keperluan apa. Yang jelas gua ditinggal sendirian kurang lebih lima hari. Heaven! Haha.Karena ini hari Senin, suasana perumahan pasti bakal lumayan sepi karena banyak yang kerja. Gua turun dari motor dan membuka gerbang. Motor gua masuk dan diparkir di garasi diikuti oleh Mas Bagas. Kembali gua geser gerbangnya dan langsung menuju pintu rumah dan menyuruh mereka masuk.
Gua menunjuk dapur dan kamar mandi ke Mas Ibas dan Mas Bagas kalau-kalau mereka ingin minum atau bersih-bersih. Sedangkan gua langsung masuk kamar dan mencharger hp gua yang ternyata udah mati gak tau dari kapan.
Pas keluar kamar, gua liat Mas Ibas baru aja masuk kamar mandi. Sedangkan Mas Bagas lagi buka kulkas. Dia yang melihat gua langsung melempar senyuman.
"Ini bir boleh diminum?", tanya Mas Bagas.
"Ambil aja, Mas. Tapi jangan banyak-banyak, tepar nanti..", jawab gua sambil terkekeh pelan.
"Bisa aja lu, Dek..", kata Mas Bagas sambil mengambil satu kaleng bir dan menutup kembali kulkas di hadapannya.
Dia membuka bir tersebut dan meminumnya sembari jalan mendekat ke arah gua yang masih berdiri samping kamar mandi. Pintu kamar mandi sendiri emang tertutup dan hanya terdengan keran air dari dalam.
"Bener kata Ibas.. Mulus banget lu, Dek..", puji dia makin mendekat dan menempelkan badannya ke badan gua sambil memegang pinggang gua erat.
Bibir gua langsung dicium pelan oleh Mas Bagas. Perlahan dan makin intens hingga bibir gua dilumat. Lidah ketemu lidah. Tangan kanan gua mengelus kepalanya, sedangkan tangan kiri gua meremas kontolnya yang mulai keras dari luar celana.
Mas Bagas melepaskan lumatan pada bibir gua dan langsung meminum bir yang masih dia pegang. Bir yang masih ada di mulutnya langsung disalurkan ke mulut gua. Mas Bagas dan gua berbagi bir langsung dari mulut satu sama lain.
"Anjingg.. Seksi banget sih lu, Dek..", katanya melepas dan kembali menyambut lumatan gua. "Gak salah Ibas milih lu..", lanjutnya.
"Mas.. Mau mandi dulu.. Biar wangi..", pinta gua menyudahi adegan saling melumat.
"Udah gak sabar, Dek..", katanya pelan.
"Sampe malem gua ladenin kalo lu mau, Mas..", jawab gua nakal sambil mengecup bibirnya.
Dan pintu kamar mandi kebuka. Mas Ibas keluar.
"Widih udah mulai aja..", kata Mas Ibas melihat gua yang dipepet Mas Bagas di tembok.
"Gak tahan njir.. Mulus banget..", kata Mas Bagas.
"Mandi dulu ya, Mas..", kata gua ke Mas Ibas.
Mas Ibas beranjak dari depan pintu kamar mandi dan menyuruh gua masuk. Gua masuk dan mau menutup pintu tapi dicegah Mas Ibas.
"Gak usah ditutup..", pinta Mas Ibas.
Gua hanya menuruti dan langsung berjalan ke dalem dan membuka semua pakaian gua dengan Mas Ibas dan Mas Bagas masih di depan pintu nontonin gua.
"Anjing lah badannya..", seru Mas Bagas.
"Mas.. Mau bersih-bersih.. Malu kalo diliatin..", kata gua sambil menunjuk toilet duduk.
Mereka mengerti dan Mas Ibas langsung mengajak Mas Bagas ke ruang depan. Gua melanjutkan membersihkan sisa-sisa peju yang masih ada dalam pantat gua sampai bener-bener bersih. Gua lanjut gosok gigi dan langsung menyalakan shower dan langsung mandi.
***
*POV BAGAS*
"Lu kenal dimana nyet barang bagus gitu?", tanya gua ke Ibas."Temennya anak kostan tante gua..", jawab Ibas sambil menyalakan tv di depannya.
"Wah, harus ngekos disana juga kayaknya gua nih..", celetuk gua sambil terkekeh.
"Semalem main berapa ronde lu?", tanya gua penasaran. "Udah longgar donk abis dipake lu?", lanjut gua.
"Semalem berapa ronde ya, gua aja belom sempet keluar anjing gegara lu telpon..", jawab Ibas kesel. "Gak tau juga semalem dipake siapa aja..", lanjutnya.
"Hah? Lu gak berdua doank?", tanya gua makin penasaran.
"Awalnya sih berdua, terus bertiga sama yang jaga rumah itu.. Nah kan gua balik terus gak tau dah tuh main sama siapa lagi..", jelasnya. "Tadi pagi aja pas gua jemput dia lagi dipake sama kuli disana..", celetuk Ibas.
"Anjing.. Seriusan lu? Sama kuli juga? Bangsat binal banget anjing..", kata gua kaget sekaligus kagum.
"Tapi mainnya enak sih, agresif, aktif juga dia.. Lagian kontol gua mah gede, mau dia udah longgar juga tetep aja gua mah berasa sempit..", kata Ibas.
"Tai lah belagu amat lu.. Mentang-mentang kontol lu jumbo..", ejek gua kesel.
"Lagian kalo menurut lu longgar mah tinggal double aja nanti.. Suka kayaknya dia juga..", Ibas menyeringai nakal.
"Gak sabar gua njir.. Tambah ngaceng denger cerita lu..", kata gua sambil mengusap kontol gua dari luar celana.
"Samperin aja ke kamar mandi noh, gua kasih main duluan dah lu sana..", kata Ibas nyuruh gua.
"Seriusan nih? Gua pake duluan ya..", kata gua gak sabar dan langsung berdiri.
"Hajar udah.. Masih pagi juga.. Gua bisa entar-entaran..", jawabnya.
Gua langsung berjalan ke arah kamar mandi. Dari luar gua liat dia lagi sabunan menghadap tembok. Shower masih menyala dengan pelan. Gua langsung melucuti pakaian gua dan melempatnya ke lantai. Gua masuk kamar mandi pelan-pelan dengan kontol yang udah bener-bener keras dan tegak ke atas.
Gua mendekati Dion. "Mas join ya..", bisik gua seraya mendekapnya dari belakang.
Dia kaget dan menoleh. Dia mau memutar badannya tapi gua cegah. Dengan posisi begini kontol gua bisa merasakan belahan pantatnya. Gua arahkan mukanya ke belakang dan langsung melumat bibirnya dengan perlahan. Dia membalas lumatan gua. Tangannya naik meremas kepala gua.
"Mmmhh.. Mmhhh..", desah dia.
..read more on Telegram or KaryaKarsa.
#AuthorNote
Subscribe for the full story.
Untuk caranya bisa cek part SUBSCRIBE.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Mana Cukup - Season 1
General FictionCeritanya soal birahi yang gak bisa ditahan. Udah ada satu pun ya maunya nambah, gimana donk? Penasaran? Langsung aja dibaca. Semoga menghibur! Jangan lupa siapkan tissue. =D Tinggalin comment dan vote juga ya. Makasih semua!