Duduk sama rata, berdiri tanpa raja!
Kata yang mampu menggambarkan Black wolf.
Black wolf bukan geng motor sembarang, yang mampu menggertak doang, mabuk-mabukan, tawuran tiada guna serta balapan liar. Mereka lebih dari itu! Beringas... Tiada tandingan... Mematikan... Baddas... Penguasa jalanan dan senjata yang ngga perlu di ragukan.
Mereka Black wolf yang memiliki 3 peraturan:
1. create high solidarity among fellow members.
2. uphold the loyalty of fellow members.
3. there is no traitor, if I betray I am ready to die.Tiga peraturan yang wajib mereka setiap anggota jalani. Black wolf sendiri tersebar di 27 provinsi di Indonesia, siapa yang tidak mau masuk ke geng ini yakan?
Geng motor yang berjaket serigala hitam di punggung nya, dan ada tulisan BLACK WOLF di tengahnya.
Berisi enam anggota inti, yang tidak asal pilih, mereka telah di uji dari segi fisik, mental, kekuatan, serta ketangguhan.
1. Mahendra putra, cowok yang satu ini mendapati julukan God of seduction, atau kerap disebut dewa rayuan. Dia pintar dalam merayu lawan, cowok berkulit sawo matang ini memiliki sifat jahil, receh, gesrek, dan dia di juluki playboy kelas atas. Cowok yang kerap di panggil mahen ini telah di uji kemampuan dalam bela dirinya yang tinggi. Walaupun otak nya sengklek, tapi berkat kemampuannya dia bisa diangkat menjadi anggota inti.
2. Darrel pranata darendra, cowok blasteran Indonesia-Belanda ini memiliki julukan God of rumors, dewa rumor atau gosip. Tentang perkembangan persenjataan, taktik lawan, bahkan berita tentang cecan sekolah pun dia tau. Cowok yang memiliki selera humor yang tinggi ini memiliki sifat yang tidak jauh dari mahendra, mempunyai sifat konyol, dan petakilan.
3. Arga dirgantara, nah cowok yang satu ini mendapati julukan Dewa pengecoh lawan, ini memiliki sifat jahil yang tinggi, Arga mah fuckboy nya melebihi mahen, sudah mendarah daging coy!
Pinter merangkai kata-kata, yang mampu menjerat wanita, dan lagi mempunyai wajah di atas rata-rata. Siapa yang ngga terpesona coba?!4. Galen Kavindra, cowok blasteran indonesia-spanyol ini memiliki model rambut comma hair ini mendapati julukan God of war. Dewa perang satu ini ahli dalam menguasai samurai. Cowok yang tidak bisa menahan amarah apabila ada yang menyakiti salah satu sahabatnya.
5. Next, Black wolf attack strategy,
Rafael Narendra. menjabat sebagai wakil ketua. Rafa harus pandai dalam membantu sang ketua, entah itu memberi nasehat, kata-kata, petuah dan lainnya. Tak jarang Rafa juga memberikan petuah kepada sang ketua bila varo membuat kesalahan, sikap nya yang selalu teliti membuat dia selalu berhasil dalam menghabisi lawan.6. Captain of black wolf, memiliki wujud bak dewa dalam mitologi yunani, tinggi semampai, rahang tegas dan badan yang kokoh. Menguasai berbagai persenjataan, mampu mematikan lawan dalam beberapa menit. Ia Alvaro William Adijaya, Sang dewa peselisihan, pertentangan, persaingan, perdebatan. Memiliki atmosfer yang kuat, yang mampu menghunus udara sekitar dan jangan lupakan mata yang tajam bak elang.
***
Happy reading 💙
Jangan lupa vote dan comment ya bestie😚
Biar saya nya juga semangat nulis:)
Spam next disini gays 👉
See you next chapter 💙💙
Cerita pure pemikiran sendiri.
500 kata💖
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO [ON GOING]
Teen Fiction[SEBELUM BACA FOLLOW DULU] Mengandung kata-kata kasar, dan adegan kekerasan. - Cowo yang di segani banyak orang itu akan menjadi seorang ayah. - Alvaro William Adijaya, Cowo berperawakan bak dewa dalam mitologi yunani, memiliki sifat dingin, irit bi...