Tolong kasih tahu ya kalo ada Typo biar Author langsung benerin.
Selamat membaca :)
_____________________________________
"Lo ada hubungan apa sama Arashya?" tanya Arthur pada Kefan.
"Iya bener tuh gila sampai segitunya Arashya sama lo?" sagut Aldean.
"Gue sampai terkejut liat perubahannya si Arashya yang barbar sampai berani ngehajar Arthur sama lo" ucap Aldeon terkekeh pelan.
"Gue jadi suka liat Arashya yang sekarang" ucap Aldean membuat Reyhan dan Arthur menatapnya tajam.
"Hehe slow Bos gak usah liat gue kaya gitu" ucap Aldean dengan senyuman kikuknya.
"Gue gak ada hubungan apapun sama Arashya" bantah Kefan membuat Arthur mengernyit.
"Terus maksud Arashya apa? Kata dia. Kenapa lo pergi gitu aja ninggalin dia dan gak bakalan maafin lo" ucap Arthur tak habis pikir.
"Lo ada something apa sama Arashya?" tanya Reyhan datar.
"Kenapa lo semua jadi bahas soal Arashya. Bukannya lo semua benci sama dia" ucap Kefan mulai kesal membuat mereka bungkam.
"Ya kita cuma penasaran aja tumben Arashya begitu" Aldean mendengus sebal.
"Jadi udah mulai peduli lo sama Arashya?" Kefan berdecih sinis.
"To the point aja Kef gak usah bertele-tele lo ada problem apa sama Arashya?" ucap Reyhan dengan tegas.
"Gue gak ada problem apapun sama Arashya" elak Kefan tentu saja mereka tidak percaya dengan perkataan yang Kefan lontarkan.
"Lo nyembunyiin sesuatu dari kita semua" ucap Reyhan menatap tajam Kefan yang sudah kesal.
"Lo semua ngerti privasikan? Nggak semua hal kehidupan gue harus kalian tahu" ucap Kefan dingin membuat mereka terdiam.
"Ya gue tahu, tapi kita semua di sini terbuka kalo ada masalah lo bisa cerita kekita biar kita bisa ringanin sedikit beban lo" ucap Aldean serius.
"Sok serius lo. Gak cocok banget omongan sama wajah" sungut Aldeon ketika melihat wajah Aldean yang terlihat konyol dimatanya.
"Kan gue emang lagi serius. Napa emang sama wajah ganteng gue hah iri lo lebih gantengan gue dari pada lo" sinis Aldean menatap kembarannya itu.
"Inget muka lo berdua itu sama, yang ganteng cuma gue" ujar Kefan membuat mereka berdecih.
"Mana ada muka papan catur kaya lo ganteng" sinis Aldean. "Iya lebih gantengan juga gue" ucap Aldeon membuat Aldean melempar wajahnya dengan kulit kuaci.
"Berisik" ucap Reyhan membuat mereka mendengus. "Muka kalian jelek lebih ganteng kuaci itu" tunjuk Reyhan pada kuaci di tangan Aldean membuat mereka menganga.
"Wah gak bisa dibiarin nih si Rey" Aldean membuang kuaci dari telapak tangannya.
"Mukashaming lo Rey. Sirik ya lo sama muka Dewa Yunani gue" ucap Aldeon.
"Mana ada Dewa Yunani yang ada kaya banci pengkolan lampu merah aja lo bangga" ucap Kefan membuat Aldeon melotot.
"Sialan lo ya! Ini semua gara-gara lo Rey" Aldeon menatap Rey dengan wajah sebal.
"Kok gue, lo nya aja yang gak nyadar diri" ucap Reyhan mendengus sebal.
"Gak usah ngalaihin pembicaraan Kefan, coba lo cerita kekita ada problem apa sama Arashya" ucap Arthur dengan wajah datarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARASHYA TRANSMIGRASI ( Complete )
RandomZara Christhie Aldebaran gadis barbar yang harus mengalami Transmigrasi kedalam tubuh seorang gadis bernama Arashya Cristy Abraham. Gadis yang memiliki problem kehidupan yang rumit membuat Zara harus mengikuti lika liku kehidupan seorang Arashya ya...