Selamat baca kawan
"Putusin aja ege, Ce." Yuna menepuk-nepuk punggung Cea. Gadis pipi bulat itu menyenderkan tubuh nya ke bangku, mata nya melihat Darga yang sedang berbincang dengan teman-teman nya.
Dia menghela nafas berat. "Gue gak mau mutusin duluan." Cea memutar-mutar pulpen nya. Darga dari sana melirik Cea sesekali.
Lelaki itu masih kesal. Kemarin Darga hendak mengajak pulang bareng, dan apa yang dia lihat? Cea naik dengan riangnya ke motor si Leo.
Dari tadi, Darga menatap tajam kearah Leo yang sedang berisik bermain game.
"Ngapa lu, Dar? Mati goblok." Leo bergidik melihat tatapan Darga. Lelaki putih itu berseru melihat game nya. Darga memutar bola mata nya kearah jendela, dan tersenyum ke arah sekumpulan gadis yang lewat.
Cea menatap Yuna, "pulang sekolah gue pen tidur jir. Lama banget sih pulang nya." dia meminum es ny hingga habis.
"Dikit lagi juga bel. Yuk putus aja Ce." Yuna masih terus berusaha menyuruh Cea. Gadis itu benar-benar deh.
"Kenapa sih lo, nyuruh gue putus terus?"bisik Cea.
"Bego. Atuh biar lo ga galau kek gini lah. Nih ya cuy, lagian hubungan lo sama Darga udah toxic. Ga bagus juga buat di lanjutin."
Yuna sebenarnya capek harus memberitahu berulang kali soal itu. Hubungan mereka itu udah gak sehat, kenapa harus di pertahanin coba?
Bebel banget punya temen, heran!
"Tar aja lah, tunggu dia yang mutusin."
"Tolol lah, capek nasehatin babi. Gak ngerti-ngerti, ntr nangis aja, mampus."
"Anjing lo!"
~•~
Cea dan Darga sedang berada di cafe. Ini mungkin kencan mereka yang pertama, apa ini di sebut kencan?
Darga yang sedang bermain game, dan Cea yang sedang melihat oppa-oppa nya. Setelah beberapa menit mereka memesan makanan dan minuman.
"Capek gak sih, Dar?" Cea Menaruh ponsel nya lalu menyeruput minuman itu. Darga berdehem, "hm. capek ngapa lu?"
"Lo gak ada rasa sama gue, gue juga. Kenapa kita masih ada di lingkup yang nama nya pacaran sih?"
Iya kenapa ya, kita harus pertahanin status ini?Padahal kita sama-sama gak ada perasaan.
Tbc
Disukai oleh cimoy_ dan 123.456.000 orang lainnya
Cealyn_ ala ala kimoci jametYunasshi PUTUS ANJING! TALI NYA BURU!
↪lah kok ngamuk hahaLeo_to Cantiknya
↪ sadar lo, gue emang cantik kali haha235.000 komentar lainnya
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVEREND | Series ✔
Teen Fiction(Mini series story) Pacaran Iya, punya perasaan? Nope. ----- 🍻Happy reading🍻