1 bulan,sudah satu bulan lama nya dia tinggal di dalam sebuah novel,entah bagaimana bisa dirinya bisa sampai tiba di dunia novel ini.
Dia memasuki dunia novel yang dia buat sendiri,dan menjadi salah satu figuran yang tidak pernah diketahui di novel.
Figuran yang tidak pernah muncul di cerita novelnya.
Dan saat dia memasuki novel ini untuk pertama kali nya adalah saat dia yang sedang tertidur di kamarnya setelah pulang dari kuliah.
Dan saat membuka mata dia tidak mengenali kamar yang sedang ditempatinya.
Dia tidak tahu apa yang terjadi tapi dia bisa mengetahui situasi saat dirinya tidak berada di kamar nya. Dan saat dia mengetahui dia bertransmigrasi ketubuh figuran ini adalah saat dia melihat cermin.
Melihat wajah yang sama sekali tidak dikenalinya.dia segera bersikap tenang dan mencerna apa yang terjadi.
Saat tahu bahwa dia bertransmigrasi kedalam tubuh seorang figuran yang sama sekali tidak pernah dia jelaskan didalam ceritanya.
Menghembuskan nafas pelan gadis itu kembali menatap buku yang sedang dipegang nya dengan tenang. Saat memikirkan dia jiwa nya yang berpindah tubuh ke tubuh seorang figuran dinovel sebenarnya tidak bisa dipercaya olehnya 1 bulan yang lalu.
Tapi setelah 1 bulan tinggal di dunia novel ini gadis itu mulai bisa beradaptasi dengan baik.
Dan yang lebih perah nya lagi dia harus mengulang masa SMA lagi.
Dan 1 bulan dia masuk kedunia novel ini,ternyata cerita nya juga sudah dimulai.
Saat ini dia tidak ingin dan tidak akan pernah mau merusak alur dari novel ini sedikit pun.
Dia hanya ingin hidup dengan damai dan menikmati harta kedua orang tua barunya,tanpa ikut campur dengan kisah percintaan antara anak SMA.
Dia hanya akan menonton dengan tenang,tanpa menyinggung para karakter tokoh nya.
Terutama para karakter didunia novel ini tidak ada yang waras.
Baik itu protagonis ataupun antagonis tidak ada yang memiliki akal yang sehat.
Kenapa dia bisa membuat semua karakter ini memiliki masalah pada kewarasan seperti ini.
Apa yang harus dilakukan agar tidak ada korban jiwa yang diakibatkan oleh protagonis dan antagonis yang gila ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
NARILIA
FantasyBercerita tentang seorang gadis remaja yang memasuki dunia novel yang dia tulis sendiri dan terjebak disana disaat novelnya sudah berada di pertengahan bab. Akankah gadis itu merusak alurnya,atau mengikuti alur yang sudah ada? Cerita hasil pikiran s...