B O N U S

2.2K 240 13
                                    

B O N U S

Avery Beth Hemmings.

Avery kecil beranjak dewasa, ia sekarang menjadi model cantik. Avery sangat dekat dengan Luke, menurutnya Luke itu adalah Daddynya. Sekarang Avery dating Samuel Clifford (Sam).

Aaron Michael Hemmings.

Aaron sekarang masih di sekolah karena ia beda 3 tahun dengan Avery, ia masih si high school. Ia sangat dekat dengan Amber, menurutnya Amber mengerti masalah apa yang disuka cewe, dan lainnya. Sekarang ia dating dengan Bella Irwin.

Luke Robert Hemmings.

Luke, ia sekarang masih main band dengan kawan-kawannya, walaupun 5SOS sudah bubar, namun 5SOS fams yang sekarang sudah berkeluarga masih menggilai dan menginginkan mereka membuat lagu, jadi diam-diam mereka kembali seperti dulu walaupun usia bertambah. 5SOS gak akan Luke lupakan, Michael masih seperti dulu, walaupun Lana, istrinya sering menegurnya. Luke adalah orang terbahagia di dunia ini.

Amber Rae Hemmings.

Amber, ia sekarang menjadi ibu rumah tangga, mama dari Ave dan Aaron, ia masih main piano dan gitar seperti dulu. Amber sekarang lebih suka diam dirumah, mendengarkan lagu dari band- band kesukaannya dulu, 5SOS dan All Time Low. Amber menyukai lagu Voodoo Doll karena kalian tau kan, ia selalu terseyum akan memori indahnya. Amber bukan siapa-siapa tanpa Luke Robert Hemmings, cowo yang ngejar-ngejar dirinya dengan menjadi unknown hingga sekarang. Itu sangatlah spesial, Amber adalah orang paling beruntung.

a/n: udah gak tau lagi buatnya kek apa, smga kalian suka, nyaw :3

sunset → lukehemmingsWhere stories live. Discover now