27.SAKURA DAN LUKANYA

1.7K 41 2
                                    

Hallo semuanya!

Semoga kabarnya selalu baik dan selalu bahagia yaa.

Thank you udah mampir ke cerita Danzel

Happy Reading
jangan lupa like
komen yah
‼️‼️‼️
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Gadis berwajah polos dengan pakaian rumahan itu sekarang tengah duduk diatas ayunan dengan pikiran yang kemana-mana

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Gadis berwajah polos dengan pakaian rumahan itu sekarang tengah duduk diatas ayunan dengan pikiran yang kemana-mana. Sakura, gadis itu tengah memikirkan Danzel yang sudah jarang mengunjunginya akhir-akhir ini, terakhir ia bertemu dengan Danzel itu waktu ia berada dirumah sakit, setelah itu Danzel tidak pernah datang memgunjunginya lagi.

Sakura kesal dengan Danzel yang sekarang, jika Sakura menelfon saja Danzel tidak pernah mengangkatnya. Sakura selalu mengirimkan beberapa pesan singkat kepada Danzel tapi cowok itu hanya membalas sewajarnya tidak seperti dulu.

"Suster, kenapa ya Danzel kaya menjauh dari Aku gitu?" tanya Sakura kepada Suster yang bekerja dirumahnya.

"Mungkin lagi sibuk belajar, kan sebentar lagi kelas dua belas sudah ujian" jelas Suster itu mencari aman.

Lagipula mana dia tau Danzel dimana, karena Danzel juga tidak pernah mengabarinya toh hubungannya dengan Danzel hanya sebatas tau saja kalau Danzel yang menyuruhnya menjaga Sakura.

"Eumm, nanti anterin ketempat Danzel ya" pinta Sakura kepada Suster yang merawatnya.

"Sakura, Saya gak tau rumahnya Danzel dimana,nanti kita nyasar"

"Aku tau" jawab Sakura cepat karena memang dia masih ingat betul jalan menuju rumah Danzel.

"Besok aja ya, kalau sekarang udah sore nanti kemaleman pulangnya, siapa tau aja Danzel kesini nanti malam"

Sakura mendesah kecewa, tapi dengan berat hati gadis itu mengangguk. Benar juga, ini memang sudah sore jadi lebih baik besok saja pikir Sakura.

Gadis itu kemudian masuk kedalam rumah yang ia tinggali. Entah kebetulan atau bagaimana sepertinya semesta kali ini berpihak kepada Sakura, dapat gadis itu dengar dengan jelas sebuah mobil berhenti tepat dihalaman rumahnya. Dan benar saja tebak Sakura setelahnya laki-laki berrahang tegas itu turun dari mobil dan memasuki kediaman Sakura.

"DANZELL!!" teriak Sakura gadis itu sangat senang karena kedatangan Danzel.

Sakura langsung menabrak dada bidang Danzel dan memeluk laki-laki itu. "Aku kangen sama Kamu"

DANZEL [END]Where stories live. Discover now