41.KEPUTUSAN AKHIR (2)

2.8K 41 1
                                    

Hallo semuanya!

Semoga kabarnya selalu baik dan selalu bahagia yaa.

Thank you udah mampir ke cerita Danzel

Happy Reading
jangan lupa like
komen yah
‼️‼️‼️
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Aku ucapin terimakasih banyak untuk kalian beberapa gelintir manusia yang udah nyempetin baca cerita aku dan menjadi saksi perjalanan Danzel.

Jujur aku awalnya udah mau nyerah aja buat lanjutin cerita ini tapi karena kalian aku coba buat semangat lagi dan inget kalau tujuan aku nulis bukan untuk mencari pembaca tapi untuk menuangkan apa yang ada dipikiran aku.

•••••••••

"Gue disini Ken-"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Gue disini Ken-"

Semua orang yang berada diruang persidangan itu menatap kaget ke seseorang yang baru saja datang, Rimba akhirnya datang. Tapi yang membuat mereka lebih terkejut adalah seseorang yang bersama Rimba.

"Sakura?" gumam Alin saat melihat Sakura datang bersama Rimba.

Morgan menatap Rimba dan juga Sakura, pria itu cukup terkejut dengan kedatangan Rimba bersama Sakura dan suster penjaga Sakura, pasalnya Sakura sudah lama tidak menampak-kan dirinya didepan Danzel tiba-tiba sekarang gadis itu berada dipersidangan Danzel.

"Darimana Rim?" tanya Kenzo dengan nada yang tidak seperti biasanya. Rimba jelas tau pertanyaan itu keluar dari mulut Kenzo bukan tanpa maksud.

"Ga liat, hm?" Rimba menjawab dengan melirik Sakura sebentar. Rimba tau Kenzo tidak suka dengan kedatangannya bersama Sakura karena Sakuralah penyebab ditahannya Danzel pikir Kenzo.

Kenzo mendesis pelan menatap jengkel Rimba "Buat apa lo bawa dia, dia ini tega sama Danzel puas lo bikin Danzel kaya gini?"

Sakura yang mendengar perkataan Kenzo hanya bisa menunduk-kan kepalanya. Gadis itu tidak marah sama sekali karena apa yang diucapkan Kenzo memang benar. Dialah penyebab Danzel dalam masa sulit ini andai waktu itu ia tidak melaporkan Danzel pasti saat ini Danzel akan menjalani kehidupannya seperti biasa.

"Ken lo apa-apaan sih" potong Rimba sebelum Kenzo semakin dipenuhi emosi dan mengeluarkan perkataan tidak enaknya.

"Lo yang apa-apaan anjing pakai bawa ini orang!" kesal Kenzo cukup keras dari perkataan sebelumnya.

"Lo diem" tekan Rimba menyadari semua orang saat ini tengah memperhatikan mereka.

"Cukup Kenzo, Rimba kalian jangan membuat masalah baru disini. Ingat tujuan kalian datang kesini untuk apa" ucap Morgan yang akhirnya ikut turun tangan melihat kegaduhan yang terjadi.

DANZEL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang