🔫📝🔫📝🔫📝
Satu tahun kemudian
Seorang anak kecil cewek tengah berjalan dengan sedikit lancar di rumah mewah yang dijaga ketat oleh sebuah keluarga.
SHERLY AERILYN ACALAPATI
Rambut sebahu pirangnya bergerak kesana-kemari mengikuti setiap langkah Sherly berjalan.seorang wanita berhijab panjang memerhatikan setiap pergerakan buah hatinya yang semakin hari semakin lincah membuat ia kadang kewalahan sendiri.Dering telpon ponsel bersoftcase ungu berbunyi menandakan ada pesan masuk.
088789666××× Calling....
"Halo"jawab aza sembari duduk di sofa ruang tengah
"Apa kabar?"tanyanya diseberang sana membuat aza kaget
"Ma-mas rei"gumam aza
Bagaimana tidak kaget dulu setelah penyekapan aza di rumah mewah Rei ditengah-tengah hutan itu selang lima hari Rei ada perjalanan bisnis ke Lombok namun pesawat yang Rei naikin jatuh di Laut Bali.Namun pencarian tersebut gagal hingga dua Minggu pencarian korban kecelakaan udara itu.Aza mencoba kuat walaupun ia masih cinta pada Rei tapi penyiksaan Rei kepadanya hanya membawa luka dan pada akhirnya aza pergi ke tempat dimana keluarga Rei tidak akan tau.
Flashback
Di mansion Revan
Aza menjadi pendiam setelah kembali pada keluarga setelah penyekapan itu.apalagi setelah adanya kecelakaan pesawat.
Breaking news
"TELAH TERJADI KECELAKAAN PESAWAT MERPATI AIRLINE X-10003 DI LAUT BALI.TUJUAN KECELAKAAN TERSEBUT DARI KOTA SEMARANG-LOMBOK PADA PUKUL 19.55 WIB...."
"...KECELAKAAN YANG BARU SAJA TERJADI DIKABARKAN ADA SEORANG TOKOH TERNAMA PENGUSAHA PERTAMA DI INDONESIA DAN DUNIA...REIKI ALTERIO SAVIAN PUTRA TUNGGAL DARI VIAN HERMAWAN..."
"... ANGGOTA BASARNAS,TNI,DAN POLRI IKUT SERTA DALAM EVAKUASI KORBAN KECELAKAAN PESAWAT..."
"...ANAK DARI PENGUSAHA REIKI TERUS-MENERUS MENANGIS MENCARI REIKI..."
"Kasian saveri za...mau jenguk"kata bunda aza disamping aza yang terus meneteskan air mata
"Takut bun"lirih aza kini menundukkan kepalanya
Seminggu kemudian aza mendapat kabar jika Rei tidak ditemukan sama sekali.Hal itu menimbulkan rasa sesak pada diri aza.Hingga keluarga aza membawa aza pergi keluar negeri.
Flashback end
"Mas re-rei"tergagap aza kini menangis
"Apa kabar?gimana Sherly?"tanyanya kini kian membuat aza menangis
"..."aza hanya diam dan detik setelah ia mematikan telpon secara sepihak
"Mama...why?"tanya Sherly dengan sedikit cadel
"Ngak...kamu makan ya..."kata aza mengambil sun bubur bayi.bukan promosi.
🔫📝🔫📝🔫📝
Jika kalian bertanya dimana Kevin aza juga tidak tau dimana sekarang yang jelas setelah kecelakaan Rei tiba-tiba ada surat dari pengadilan agama mengantar surat perceraian dari Kevin.Jika kalian berpikir ini gertakan dari keluarga Rei salah ini adalah rencana dari keluarga Kevin sendiri karena ketidaksukaan Keluarga besar Kevin.Bisa jadi sandiwara Keluarga besar Kevin.
Dan kini kehadiran Rei membuat aza menghela nafas.Sedang asik-asik menenangkan Sherly tiba-tiba maid datang memberitahu jika ada tamu yang ingin bertemu.
"Maaf nyonya aza diluar ada tamu yang ingin bertemu"lapor maid
"Tamu...kamu ada janji dek?"tanya Revan bingung
"Ngak ada...Sherly kamu sama om Revan dulu"kata aza menyerahkan Sherly pada Revan
Ruang Tamu
"Mama"teriak saveri segera memeluk aza dengan erat
"Sa-saveri"kaget aza kini juga memeluk saveri dengan erat
"Mama pulang yuk...kasian papa sering nangis sendiri di rumah..."ucapan polos saveri dibalas senyum tulus aza
"Mama"tangis bocah kecil cewek dengan air mata menetes
"Kenapa?"kata aza mengendong Sherly
"Itu ciapa?tenapa mama eluk-eluk..."protes Sherly membuat saveri memeluk Sherly erat
"Mama ini adek saveri"ucap saveri menatap aza berbinar
"Iya...ini namanya Sherly Aerilyn Acalapati adik saveri"kata aza membuat saveri senang
"Ganti marga dan kamu sama Sherly tinggal dimandiin sama-sama lagi"titah Rei dengan nada dingin
Semua yang ada di ruangan itu baru menyadari bahwa
Walaupun sedang sakit,Rei tetaplah Rei.Rei yang dingin dan kejam.
Ya,Rei telah menyadari bahwa kesalahan itu adalah murni kesalahannya dan oleh sebab itu Rei berniat memperbaiki dengan rapi.Ia mencoba untuk mengulang semua dari awal apalagi ternyata aza hanya dimanfaatkan oleh keluarga besar Kevin.Rasa ingin membunuh kian besar namun itu menunggu saja.
TAMAT
GUYS MULMED-NYA DIPUTAR YA...AUTHOR LUPA BILANG DI AWAL...😄
JANGAN LUPA VOTE DAN FOLLOW YA...🤗🤗🤗🤗
LOVE BANYAK-BANYAK...😘😘😘😘
MAAF TELAT UP AUTHOR SIBUK NUGAS DAN PTMT DUA MINGGU...
SUMPAH INI BENAR-BENAR END TAPI TENANG AJA MASIH ADA LAGI KOK...😃😃😃
SO JIKA KALIAN MAU PANTAU TERUS OKE...JIKA MERASA AUTHOR EGOIS YA...AUTHOR EGOIS JADI KALO MAU HUJAT AUTHOR MENDING NGAK USAH LEWAT MEDSOS YA...BISA AJA AUTHOR LAPOR KE PAK POL...KENA PASAL MAU DIPENJARA NGAK KAN.
HEHEHE...MALAH CURHAT...CUMA MELURUSKAN AJA OKE...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Aza [TAMAT]
RomanceBayangkan saja tiba-tiba seorang pria mengatakan bahwa kamu adalah istrinya dan sudah memiliki putra.padahal jelas-jelas kamu belum pernah menikah dan parahnya seorang pria itu adalah dosen kamu sendiri.. Bagaimana perasaan kamu? Marah Malu Atau mal...