part 19

6.4K 745 530
                                    

Warning say
- Kata² kasar
- Kata² tidak baku
- Cerita tidak nyambung
- Typo bersebaran dimana²
- Cerita yg berputar² seperti cinta ku padamu eakk/plakk
- Jika terdapat typo jangan lupa komen agar author dapat memperbaikinya dengan cepet
- Tidak bermaksud menghina negara lain

⚠️ blood (darah)!!⚠️

૮₍ ' ꒳ '₎ა

Duar

Suara orang terpental dan membentur Shield terdengar dari dalam Shield. Apa yang terjadi? Terlihat satu ch berdiri dengan tegak di sana.

Tinggg

"Japan memenangkan pertandingan" ucap wasit memberitahu hasil pertandingan kepada semua orang.

Japan pun memasukkan katana nya.  Melihat ke arah Indonesia. Indonesia yang tidak sengaja melihat ke arah Japan, dan terjadilah eye contact (dua orang melihat mata satu sama lain pada saat yang sama) di sana, berselang beberapa menit eye Contact, Indonesia tersenyum lebar kepada Japan 'AAA SENYUMNYAA MANIS BANGETTT' batin Japan meronta-ronta. Untung saja muka dan batinnya tidak sehati jadi sangat amat tidak ketauan ekperesi menahan kemanisan Indonesia.

Senyuman tersebut membuat Japan semakin tergila-gila terhadap Indonesia (indo kau membuat masalah besar).

'kenapa dia melihat ku seperti itu?' indo sudah sangat tidak nyaman yang dimana ia di tatap oleh Japan seperti orang ke ketauan berbuat masalah besar. Indonesia pun membuang wajahnya, melihat ke arah yang lain.

Japan rada sedikit kecewa. Namun ia juga sangat bahagia, yang dimana ia eye contact dan terlebih lagi di senyumin oleh orang yang Dia suka. Itu kejadian yang sangat jarang sekali!

Saat Indonesia melihat kembali tempat Japan berdiri di sana, Japan sudah tidak ada di sana. Area sudah di tempati oleh orang sedang berduel.

Indonesia melihat ke satu arah dan di sana terlihat ch berambut merah, putih dan Biru. Kalian tau lah siapa dia, siapa lagi kalo bukan tiang listrik.

'pertarungan ini lebih seru di liat langsung, dari pada di game. Kalo di game efeknya kurang, mungkin kalo efeknya banyak akan semakin bagus, hp saya pun meledak:)' batin Indonesia menangis. Yahh hp Indonesia kentang, hp lama:^.

Indonesia yang masih fokus melihat pertarungan tersebut malah teralihkan oleh seseorang, ia pun melihat ke tempat lain, di mana ada seseorang di sana yang tertutup oleh bayangan tembok. Terlihat south Korea di sana, walaupun ia memakai masker mulut tapi Indonesia masih bisa mengenalinya

'Oh ternyata kau ... Yah dia lawan ku sehabis pertandingan ini selesai. Di dalam game Indonesia kalah melawannya, semoga saja aku juga kalah' doa Indonesia dalam hati.

Tingg

"Netherlands memengang pertandingan" ucap wasit. Pertarungan itu pun di menangkan oleh netherlands.

saatnya Indonesia berduel apakah dia akan menang? Kita doa kan saja agar Indonesia kalah seperti doanya tadi.

Sekarang Indonesia telah berada di area duel begitu juga dengan lawannya "gerogi anj, bisa di undur gk sih?" Gumam Indonesia yang sangat tidak siap untuk berduel.

I'm a villain?[countryhumans]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang