=== SOUL CONTRACT ===
Hari ini Yibo meminta Xiao Zhan bangun lebih pagi dari biasanya. Meski Zhan adalah hantu, tapi karena perjanjian kontrak yang ia lakukan dengan seorang Youmeshi membuatnya memiliki kebiasaan, gaya hidup dan takdir yang sama dengan Yibo.
Mata Zhan masih sangat mengantuk ketika Yibo dengan berani menyisir rambutnya. Aroma tubuh Yibo kembali menusuk ke dalam indra penciuman Xiao Zhan hingga ia sedikit mendorong tangan Yibo dengan gerakan refleks.
"A ... aku bisa melakukannya sendiri," ucap Xiao Zhan yang langsung merebut sisir yang tengah dipegang oleh Yibo. Wajahnya kini terasa panas dan begitu tidak nyaman saat mata elang milik Yibo terus saja memperhatikannya.
"Bukankah kau bilang bisa melakukannya sendiri? Kenapa malah melamun? Dasar bodoh!" Yibo kembali merebut sisir itu dari tangan Zhan dan kembali merapikan rambut roh bayangannya itu dengan lembut.
Xiao Zhan meremas tangannya di dada. Ini adalah pertama kalinya ia diperlakukan dengan begitu istimewa oleh seseorang.
"Sudah selesai, ayo kita keluar!" Yibo langsung menarik tangan Xiao Zhan yang masih duduk untuk segera berdiri.
"Kita mau kemana?" Tanya Xiao Zhan bingung yang tiba-tiba diseret keluar itu.
"Menemui calon tunanganku," jawab Yibo sekenanya.
Entah kenapa, mendengar ucapan itu Zhan merasa ada yang aneh dengan hatinya. Zhan segera menepis perasaan itu dengan menggelengkan kepalanya cepat.
Yibo yang melihat tingkah Xiao Zhan, tanpa sadar terkekeh hingga membuat bibir yang selalu kaku itu sedikit mengembang.
***
Seperti biasa, kali ini seluruh keluarga berkumpul di Aula utama. Hari ini, terlihat lebih banyak orang dengan pakaian yang begitu indah.
Xiao Zhan bisa menebak mungkin hari ini ada acara besar. Ia ingin bertanya lebih jauh tapi sepertinya sejak tadi Yibo tengah disibukkan oleh neneknya. Kelihatannya itu obrolan serius. Jadi, Xiao Zhan memilih untuk mengambil angin segar di paviliun depan aula tersebut.
"Hei, kau yang di sana. Apa kau adalah roh bayangan Yibo yang baru?" Suara itu membuat Xiao Zhan menoleh.
Seorang wanita cantik berdiri di sampingnya dan menatapnya dari ujung kepala hingga ujung kaki.
"Kenapa kau menatapku seperti itu?" Tanya Xiao Zhan bingung siapa gadis ini sebenarnya.
"Kurus ... tidak terlihat kuat, Apa Yibo tidak salah memilih seorang pelayan?" Celetuk gadis itu yang sontak membuat Xiao Zhan mengerutkan dahinya.
Kurus?
Tidak kuat?
Pelayan?
YOU ARE READING
SOUL CONTRACT
FanfictionXiao Zhan adalah seorang pewaris keluarga terkenal di masa lalu dalam mengusir setan, namun setelah kedua orang tuanya meninggal, Xiao Zhan hidup sebatang kara, ia berjuang sebagai peramal dengan melukis masa depan seseorang. Namun suatu hari hidupn...