Masa Lalu

6.3K 409 15
                                    

"Berusaha lah sampai kamu bisa membuat orang lain memandang mu hebat."
_Reza_

~

~~~
Rania shock dan menutup mulut.
Bagaimana mungkin ada orang yang melamar nya tepat di hari kelulusan nya.

Ini tak salah lagi karna di sekolah ini yang memiliki nama "Rania Lauren" Apalagi juga menggunakan marga nya yaitu"aditama" hanya diri nya saja.

Rania berlari ke bawah dengan gesit dia tak peduli semua mata yang menatapnya seperti memikirkan sesuatu, disini lah Rania di buat mematung dengan keindahan bunga bunga mawar didepan nya ini meski Rania tak suka bunga mawar karna menurut nya wangi bunga itu yang terlalu menyengat dan sangat tak cocok dihidung nya tapi disaat seperti ini dia benar benar menyukai bunga didepan nya ini,,

Disaat Rania masih mematung dengan pikiran nya seseorang menepuk pelan bahu belakangnya, membuat Rania terperanjat dan langsung membalik tubuh nya.

Di sana,hanya berjarak setengah meter dari Rania terdapat seorang dengan menggunakan kemeja putih sebagai dalaman dan dilapisi oleh jas berwarna senada dengan celana yaitu hitam membuat nya terlihat berwibawa, tersenyum kepada Rania senyuman itu dapat membuat siapa pun tak dapat berpaling apalagi dengan wajah yang bisa mendekati sempurna.
Rahang yang tegas, hidung mancung,Alis tebal,bulu mata lebat dan lentik apalagi mata hitam pekat nya yang dapat menghanyutkan, dengan bibir yang tebal nya tapi terkesan seksi dan lgi jakun nya yang sangat menonjol.

arhhh seksi, itu lah yang di pikiran Rania sekarang, namun tak lama mata itu menunduk tak berani menatap Rania lama.

What the hell??
Apa ada yang aneh dengan diri nya, sehingga laki-laki di depan nya ini menatap dengan dengan sangat dalam kemudian tersenyum aneh.

Namun Rania kembali dikagetkan ketika pria didepan nya ini tiba-tiba berlutut dengan sebuah kotak berudu berwarna biru di tangan nya dan di buka perlahan,disana terdapat sebuah cincin bertahtahkan berlian yang dapat di bordir dengan harga milyaran,maybe.

Entah Rania tak peduli dia hanya bingung dengan laki laki asing didepan nya ini,, membuat kening nya mengkerut.

"Rania Lauren Aditama hari ini saya Andrew Jongcheveevat dengan Izin Allah menyerahkan seluruh jiwa dan raga saya untuk mu, setelah menanti bertahun tahun akhir nya saya memberanikan diri saya untuk menyatakan ini, mungkin kamu melupakan saya tapi tidak bagi saya,

semenjak pertemuan pertama kita kamu sudah menjadi bagian dari seluruh dunia saya, pemilik sepenuh nya hati saya, membuat mata saya tak akan pernah bisa terpejam setiap malam nya sebelum menyebut nama kamu disini saya berlutut dengan izin dari kedua kakak kandung kamu sendiri,saya ingin bertanya tapi saya tak ingin jawaban nya adalah sebuah penolakan jika kamu menerima saya, saya akan pastikan dunia menjadi milik kamu,, saya akan pasti kan kamu mendapatkan kebahagian terbesar didunia ini,,dan jika kamu menolak saya,,tidak,,tidak,saya tidak menerima penolakan. "Kening Rania mengerut apa-apaan itu tadi,melamar atau memaksa??.

"Sekali lagi Rania Lauren Aditama will you married me"kembali, laki-laki yang menurut Rania gila ini,kembali mengucapkan kata itu.

Dan bagi Andrew mungkin ini adalah kalimat terpanjang yang pernah diucapkan Andrew seumur hidupnya.

Ya yang melamar Rania adalah Andrew. orang yang sama,yang bertemu dengan Rania 12 tahun yang lalu di depan sekolah dasar mereka dulu.

Andrew melamarnya  bukan dengan cara yang seperti yang kalian bayangankan.

Mungkin kata-katanya indah, namun sangat memaksa. Seakan seluruh udara di sekitar nya di tekan oleh aura mencekam laki-laki ini.

Rania shok, tentu saja dia tidak menyangkah ternyata laki laki ini benar-benar melamar nya laki-laki yang bahkan tidak dia kenal sekali pun dan apa kata nya tadi?? Dengan izin kedua kakak kandung?.

Istri Sang CEO (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang