Pungut Project Event
[ A P R I L F O O L ' S ]
→ Salah Tanggal ←
School-LifeAU!
Akutagawa Ryunosuke x OC! Nagasawa Aika
Bungou Stray Dogs © Asagiri Kafka & Harukawa Sango
Nagasawa Aika © azure_lullaby
Story by: azure_lullaby
Warning~!
- Penggunaan kata yang tidak baku.
- OOC.
- Ga jelas.
- Penggunaan kata 'keramat' yang kadang-kadang dituliskan.
- Diksi masih acak-acakan.
- Alur kecepetan.Happy Reading~!
"Kut, pacaran, yuk!"
"Ga."
"Jahat banget, ih."
"Hm."
Begitulah sekiranya percakapan antara dua insan yang terkadang hanya saling berdiam ketika melakukan pertemuan. Terkadang, teman-temannya ingin heran akan hubungan mereka, tetapi tidak boleh heran.
Aika, sang gadis bersurai salju, menggembungkan pipinya. Manik gelap miliknya berpaling dari Akutagawa Ryunosuke. Si pemuda muka datar yang selalu bikin kesal. Tampak sekali muka tak berdosanya, sampai-sampai Aika ingin melempar sendal ke wajahnya sekarang.
Tanpa diketahui oleh sang gadis, Akutagawa sedang mati-matian berusaha menahan senyum dan tawanya. Mengerjai kekasihnya ini rupanya menyenangkan juga. Memang dasar gadis pelupa.
"Kita udah pacaran dari kemarin, ogeb," ucap pemuda tersebut pada akhirnya sambil menjitak kepala Aika.
Aika menoleh, bibirnya kini membulat, wajah polos polos bodohnya sekarang terlihat, "Oh, iya."
Mungkin ada baiknya jika kita membicarakan asal-usul hubungan antara dua insan yang beranggota pemuda dengan muka penuh kedataran serta gadis yang kadang kehilangan kewibawaan karena sering lupa akan suatu hal.
*
Hari Kamis. Hari yang cukup dibenci, oleh seorang gadis bermarga Nagasawa, tentunya. Namun, tidak untuk kali ini. Karena hari ini adalah hari yang spesial, menurutnya.
Senyum kecil nan ramah senantiasa ditunjukkan. Baik kepada laki-laki maupun perempuan. Sebuah hal baru yang agak menyeramkan, karena Aika adalah sosok yang jarang melempar senyuman. Apalagi kepada kaum adam.
Tepat di depan pintu sebuah ruangan dimana seorang pemuda bersurai hitam berjalan, Aika menghentikannya. Dengan senyum yang tak kunjung pudar dari wajahnya. Membuat Akutagawa Ryunosuke --sang pemuda-- sedikit melukiskan raut muka keheranan.
Tumben sekali teman perempuan satu-satunya ini tersenyum.
Masih dengan wajah ramah, Aika membuka mulut, "Kut, gue suka sama lo."
"Hah?"
Secara refleks, Akutagawa serta siswa lain yang ada di koridor menunjukkan tatapan kaget. Dan satu hal yang langka disini adalah ... Akutagawa yang seketika tampak seperti manusia bodoh.
"Iye, gue suka sama lo, Kut." Aika menegaskan.
Lawan bicaranya menggelengkan kepala pelan sambil berjalan menuju ruangan kelas, "Ga percaya."
Seolah kesal, sang Gadis mengikuti Akutagawa, "Ih, kok, gitu?"
"Emangnya apa yang lo suka dari gue?" Akutagawa bertanya sambil mendudukkan dirinya di kursi.
YOU ARE READING
APRIL FOOL'S DAY 0.2 || PUNGUDEVENT
HumorCover by : @chestmoi0 Segelintir kebohongan yang entah akan menjadi gelak tawa atau amarah, atau malah kesedihan? Bagaimana kiranya kalian mengabadikan hari penuh tipuan ini? All character belong's to their artist! PungudProject © 2021 PungudEvent...