Di kediaman duke willheim tepat nya di kamar annalies ada dua orang gadis yang sedang berbicara dengan serius,setelah pulang dari istana anne langsung menyeret anna ke dalam kamarnya.
"Kak kau tau yang kau lakukan selama ini adalah hal bodoh,aku tau kau mencintai hydra sangat,tapi caramu mendapatkanya membuatmu justru terlihat menyedihkan,kau selalu mencoba berbagai cara agar dia tidak jauh darimu tapi caramu justru membuatnya semakin menjauh,kau tidak mau di kasihani kan?tapi aku tetap kasihan padamu,reputasimu di masyarakat bahkan telah rusak hanya karena kau selalu melakukan hal jahat pada hilia,di mata orang lain kau penjahat kak"
Anneline mengatakanya dengan menggebu,dia harus merubah kakak nya ini,agar annalies bisa terselamatkan dari kematian nya dengan cara merubah semua alur,annalies tidak boleh menjadi mati dia harus menjadi lakon utama,itu juga akan berdampak pada anneline.
"Aku...."
"Dengarkan aku dulu,biarkan aku mengatakan semua sikap burukmu kau sangat tempramen dan kasar,kau sangat mudah emosi kau bahkan tidak bisa mengendalikan amarahmu sedikit saja,hal itulah yang selalu di manfaatkan hilia agar hydra menjauhimu,kau ingin membongkar siapa hilia yang sebenarnya kan?kalau begitu gunakan otakmu,hilia bermain dengan rapi dia menggunakan otak nya dia licik,dan memiliki banyak wajah,tapi kau?kau hanya melakukan semuanya dengan kemarahan kau bahkan tidak memikirkan apa akibatnya"
"jika kau ingin melawan orang licik kau juga harus licik,kau harus merubah sikapmu,kau harus bisa mengelabui musuhmu"
"Merubah bagaimana,apa aku harus diam saat hilia terus menempel pada hydra"
"Kau tidak diam,kau bergerak secara diam annalies,jadilah wanita yang tenang dan anggun,buat hydra kehilanganmu,kemudian dia sendiri yang akan datang padamu"
"Bagaimana melakukanya hmm?"
Anneline mengeluarkan smirk nya sambil menatap annalies"Bagaimana?tentu saja kau tau kau harus bagaimana,aku tau kau lebih jahat dari yang ku lihat annalies,kau bahkan lebih licik kau bisa melakukan apapun"
Annalies juga ikut tersenyum sinis dan terkekeh
"wow adik ku bisa membacaku rupanya?dia sudah berani mengomeliku sekarang?hmm baiklah aku harus berubah seperti apa hmm?margareth jouden?atau sisilia forger?""Tidak keduanya,bagaimana kalau Evelyn Bannefith"
"hahahhaaha"aku dan annalies tertawa
"Itu ibu anne,ku rasa itu yang terbaik"
"Kak kau harus bisa membuat hydra mencintaimu sebelum pesta nightmare,itu adalah minimal,akan lebih baik jika kau juga sudah bisa menyingkirkan hilia holiford saat pesta itu"
"Kurasa aku bisa"
"Kak yang pertama kau harus membuat namamu kembali baik di masyarakat kau juga perlu dukungan mereka"
"Baiklah"
Aku dan annalies terdiam
"Kak kenapa kau tidak melakukan ini sedari dulu?"
"Aku tidak percaya pada diriku sendiri tidak ada yang percaya padaku,ayah,kau dan semuanya,aku sendirian anne,tapi karena kau sudah percaya padaku itu lebih dari cukup untuk ku"
Annelies kemudian memeluk ku dan aku pun membalasnya
"meskipun jahat dia sosok kakak terbaik selama aku berada disini,aku akan percaya padanya selalu"Setelah melepaskan pelukan kami aku mengajak annalies untuk menemui ayah
"Mari meminta dukungan ayah kak,itu sangat penting dia berpengaruh di kerajaan ini,dia pasti punya mata2 hebat yang bisa kau gunakan untuk mencari bukti kejahatan hilia"
"Tapi Ayah kan..."
"Sudahlah kak ayo"
Aku dan kak annalies berjalan ke arah pintu dan saat membuka pintu ternyata duke willheim sudah berdiri menjulang di depan kami
"A..ayah"
"Aku akan selalu berada di pihak putriku,wujudkanlah impian ibumu annalies dia sangat ingin putrinya menjadi seorang ratu"
Annalies nampak terkejut tapi kemudian dia mengangguk sambil menangis,dia bahagia ayahnya yang selama ini tidak pernah peduli padanya sekarang mendukungnya
"Aku juga akan menjadi ratu ayah,bukan hanya kak annalies saja"
"Tapi aku yang akan menjadi ratu osbourne,kau tidak boleh merebut hydra dariku"annalies mengatakanya dengan sedikit sinis
"aku juga tidak mau menjadi ratunya hydra,huek tidak sudi,aku tentu saja akan menjadi ratu di kerajaan lain tentunya bukan osbourne"
Annalies semakin memasang wajah tidak sukanya "apa maksudmu mengatakan hal itu,kau menghina hydra ya!"
"Ya aku tidak suka dengan pria jelek dan mudah terpengaruh seperti hydra"
"KAU"
"hahaha lihatlah,lihatlah dirimu annalies kau bilang bisa seperti Evelyn bannefith,begitu saja marah"
"Kau menghina seseorang yang ku cintai tentu saja aku marah"
"Tapi..."
"Sudahlah kalian hentikan,kalian tidak ingin memeluk ayah?"
Aku dan annalies sampai melupakan kalau ada ayah disini,kami segera memeluk ayah dengan erat
"Jadi begini rasanya di peluk ayah,semenjak kematian ibu ayah tidak pernah memeluk ku"annalies tampak meneteskan air matanya
* * * * * *
Brukk
"HAHAHAHA"
Aku mentertawakan annalies yang terjatuh karena ku sandung kakinya
"Anne berani nya kau!"
"Jangan marah kak,kau harus bisa mengendalikan amarahmu hahaha"
"Persetan dengan itu aku akan membalasmu anne" annalies tampak berdiri dan hendak mengejarku aku yang melihatnya buru2 berlari sambil tertawa
Tapi annalies berhasil menangkap ku dan menumpahkan minuman di kepalaku
"HHAHAHAHA KAU!Setelah ini kau harus mandi anneline kau seperti orang gila"
"Baiklah kita impas"
Aku dan annalies kemudian tertawa bersama
Prikk banget yak part ini wkwk,gatau deh apa ini yang di tulis😄.
Yang sudah baca cerita ini makasi banget lebih makasih lagi kalo mau pencet vote🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Adik Antagonis
Historical FictionCucu seorang jendral terkenal masuk ke dalam sebuah novel dan menjadi adik sang antagonis?ya itulah yang di alami oleh jane arstelin,dia masuk ke dalam tubuh Anneline Berteze. Tadinya jane tidak peduli dengan sang antagonis Annalies Biolovona, dan i...