Hello guys, hope y'all enjoy for this story!!
'Huek huek huek'
"Masih mual mas?"
Malik menggelengkan kepalanya menjawab pertanyaan dari Hanin, istrinya yang dari tadi sibuk ngurut tengkuknya.
Perutnya serasa di aduk, mual seolah neken Malik buat muntahin semua isi perutnya. Tapi agak gak puas dalam hati Malik karena yang keluar cuma liur bersih. Pikir Malik tuh, kalo udah muntah pasti langsung enak. Ini yang keluar malah bikin makin mual.
Hanin yang peka suaminya lemas pun nuntun Malik buat duduk di kursi makan yang posisinya gak jauh dari kamar mandi dapur.
"Mau teh?" Tanya Hanin setelah Malik dapat posisi duduk yang nyaman di kursi.
"Gak mau, perut nya kembung banget. Mau muntah, tapi nggak keluar." Keluh Malik sambil nyenderin badannya di sandaran kursi.
Hanin pasrah, ikut duduk di kursi samping malik sambil ngusap kening berkeringat milik Malik. Sedangkan Malik yang dapat perlakuan kayak gitu langsung memejamkan matanya, menikmati usapan sayang dari istrinya.
Hanin khawatir suaminya kenapa-kenapa, Malik ini termasuk orang yang sistem imun nya tuh kuat. Kalo sakit ya gak jauh-jauh sekedar masuk angin, itupun ngobatinnya juga tinggal minum tolak angin plus air jahe buatan mama Tania selaku ibu mertua Malik.
"Mas laper?" Tanya Hanin.
"Engga." Jawab Malik singkat. Gak lama perut Malik berbunyi, bikin Hanin pengen ketawa tapi agak kasian ngeliat muka pucat Malik yang malu.
"Tuh kan cacing nya laper, makan ya? Delivery McD aja mau?"
Malik yang posisinya lagi agak malu cuma bisa ngangguk aja. Perutnya gak bisa diajak kompromi sama otak nya, kan Malik jadi takut Hanin ilfeel:(
Setelah dapet anggukan dari Malik, Hanin pun mulai buka ponselnya buat mesen McD via aplikasi ijo. Sibuk ngescroll menu-menu McD sambil sesekali nanya apa yang di pengen Malik.
"Yakin cuma pancake aja? Gak mau snack wrap? Atau burger nya gitu?"
Malik cuma ngegelengin kepalanya, jujur aja meskipun laper dia tuh gak mood makan. Nafsu makannya anjlok banget sejak ngerasain mual begini. Terhitung udah hampir semingguan pola makan Malik gak teratur karena nafsu makannya nurun drastis.
Abis Malik ngegeleng, Hanin langsung pesan makanan nya. Sambil nunggu pesanan nya sampai, Hanin berinisiatif nyiapin piring dan gelas. Gak lupa seteko air putih anget yang Hanin ambil dari dispenser ber galon, tenang Hanin minum air yang ada manis-manisnya kok.
"Nanti ke klinik Tante Dona ya? Biar jelas kamu sakit apa dan dapat obat juga."
"Gak disuntik?"
Ketawa banget Hanin dalam hati, masih heran aja kenapa Malik yang badannya gede tinggi gini gak berani sama jarum suntik. Lucunya pas pemeriksaan kesehatan sebelum menikah, berulang kali Malik ngingetin dokter yang nanganin mereka buat gak main suntik-suntik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Same Person [END]
FanfictionLagi dan lagi, rasa cintanya terus bertahan pada orang yang sama. . . . Intinya mah ini terinspirasi dari lagu nya Virgoun yg judulnya "Orang yang sama". Sok ke Spotify kalo mau dengerin😇. #Markhyuck Gs Alert ‼️ Since : 2022-07-24 By © hellojeppo_