Hello guys, hope y'all enjoy for this story!!
Kehamilan Hanin udah menginjak usia 6 bulan yang mana bikin baby bump nya makin keliatan jelas meskipun gak sebesar dulu pas hamil si kembar. Kehamilan kali ini juga ga serandom dulu, masih inget kan waktu hamil si kembar Malik ngidam apa?
Agak bersyukur karna calon anak ketiga nya ini gak menjadikan Malik sebagai target ngidam dan morning sickness, tapi tetep aja Malik kena getah dari ngidam si jabang bayi ini.
Ngidam nya Hanin juga gak pernah nyeleneh dan keluar jalur zona aman, itu poin yang patut Malik syukuri meskipun dia harus rela manggul gerobak tukang kue putu yang sering lewat depan rumah nya.
Ya, itu salah satu ngidam nya Hanin.
"Unda, dedek pupon nya gak sayang Yayah, ya?"
Saat ini Hanin lagi ngeliatin Malik yang lagi sibuk bikin kue putu, biasa ngidam pengen makan kue putu tapi yang bikin Malik.
"Kenapa emang ny, kak?" Tanya Hanin sambil ngusap kepala Rei.
Tangan Rei pun terulur menunjuk sang ayah yang masih berjuang membuat kue putu sempurna. "Daritadi Yayah udah bawa-bawa gerobak itu, terus masak kue nya. Tapi dedek pupon nya gak bolehin Unda makan." ucap Rei.
Hanin tersenyum, mengecup pipi gembil Rei sebelum menjawab pertanyaan anaknya.
"Dedek pupon tuh sayang tau sama Yayah, tapi dedek pupon nya mau ngerepotin Yayah terus karna tau Yayah tuh sayang sama dedek pupon."Balas Hanin.
Fyi, pupon itu singkatan dari putu klepon teman-teman. Kenapa dinamain itu karna ngidam nya Hanin kali ini gak jauh-jauh dari dua makanan berwarna hijau itu. Doain aja ya dedeknya pas lahir gak warna ijo.
Beralih ke Malik yang sudah menyelesaikan misi membuat kue putu, Malik pun ngebawa sepiring kue putu yang di remix sama klepon menuju Hanin yang lagi duduk santai di kursi teras.
"Nih." Kata Malik dengan terbesit nada tidak ikhlas yang berusaha di pendam, biar istri nya gak murka.
Hanin menerima piring tersebut dengan senyum manis nya, tangannya yang terbebas pun bergerak mencubit pipi Malik yang udah keliatan bete.
"Terimakasih ya suami ku..." uca Hanin.
Hanin pun mulai menyantap kue putu nya, sedangkan Malik beralih ke kamar nya buat ngambil dompet. Gerobak kue putu yang dia sewa seharian belum di bayar soalnya.
Di teras, Hanin pun diam-diam ngebayar abang tukang putu nya pake 3 lembar uang merah yang jelas-jelas dia dapatkan dari dompet Malik. Jangan ngadu ya, bumil emang suka mode bandel.
"Makasih ya bang, besok mampir sini lagi biar saya borong kue putu nya." Kata Hanin ke abang tukang putu yang cuma ngangguk sambil senyum.
Setelah abang nya pergi Hanin pun masuk ke dalam rumah sambil bawa piring nya, bertepatan dengan Malik yang tiba-tiba ngebuka pintu.
"Loh? Abang nya kemana, Nin?" Tanya Malik saat dirinya tak mendapati kehadiran abang kue putu.
Hanin yang masih asyik nyemilin toping kelapa parut sisaan dipiring nya cuma ngegedikkin bahu, lanjut jalan ke dapur buat ambil minum.
Malik yang tidak mendapat jawaban dari istrinya pun cuma bisa ngehela napas, ketara banget lebih frustasu sama kehamilan Hanin kali ini daripsda yang sebelum nya.
"Sayang tolong buatin susu dong!!"
Belum selesai Malik meratapi nasib nya sebagai pahmud, Hanin teriak dari dapur. Bikin Malik yang sebelum nya mau ngeluh jadi di telen bulat-bulat keluhannya.
"Pupon, jangan jahilin Yayah dong, nak." Ucap Malik pelan.
Meskipun banyak ngeluhnya, Malik tetap menjalankan perintah istrinya. Ujian hidup sebelum jadi ayah emang segitu berat nya, tapi gapapa nanti bakal terbayar begitu ngeliat anak nya lahir sehat tanpa cacat, pun tanpa iler.
Harusnya ini upload kemarin, tapi ternyata aku lupa tekan publikasi nya😭😭.
Anyways... Gimana menurut kalian? Semoga suka ya, stay healthy and have a nice day y'all!!!
Lanjut atau stop?? Please vote and comment everyone! Luv u y'all!!
See you next chapter!!
07-01-2023© hellojeppo_
KAMU SEDANG MEMBACA
Same Person [END]
FanfictionLagi dan lagi, rasa cintanya terus bertahan pada orang yang sama. . . . Intinya mah ini terinspirasi dari lagu nya Virgoun yg judulnya "Orang yang sama". Sok ke Spotify kalo mau dengerin😇. #Markhyuck Gs Alert ‼️ Since : 2022-07-24 By © hellojeppo_