Hello guys, hope y'all enjoy for this story!!
"Unda! Lambut Lei belum di kuncil unda!!"
Udah kali ke tiga Hanin menghela nafas nya lelah, setelah suaminya ngerengek gak jelas, muncul Rai yang kebingungan nyari dasi. Dan sekarang anak cempreng nya jalan sambil manyun bibir. Di tangan mungilnya ada sepasang jepitan kepala jerapah dan satu kunciran warna pink.
"Sini unda kuncirin."
Senyum berdimple muncul di wajah mungil Rei, dia langsung lari nyamperin Hanin yang baru selesai masak sarapan pagi mereka. Jangan tanya dimple nya keturunan siapa, udah jelas Oje yang pancen oye.
Oje itu Opa Jeff, Oti itu Oma Tia.
Hari ini first time nya Rai sama Rei sekolah di sd. Gak kerasa emang, Hanin kek baru ngelahirin kemaren tau-tau udah pada gede aja. Yah meskipun baru pada 5 tahun, saran dari mami Tia juga sih.
Kalo kata mami Tia mah
"Daripada masuk tk belajarnya menggambar mewarnai mencocok doang, mending langsung sd in aja, Nin. Kan kalo di sd in dia berkembang, kalo tk cuma itu-itu aja ya gak bakal berkembang. Nanti kalo masuk tk dulu malah pada kayak Malik, betah."
Malik sih setuju-setuju aja, lagian dulu dia tk malah dari umur 3 tahun. Apa gak empet si Malik 3 tahun di tk belajarnya itu-itu doang? Untung pas 6 tahun Malik langsung di masukkin ke sd sama papi, kalo nurutin kata mami bisa tua di tk dia mah.
"Yang pimpin doa hari ini Rai ya? Yayah lagi sakit gigi." Tutur Hanin sembari menatap putra laki-lakinya.
Sedangkan Rei malah natap ayahnya, mata bambi turunan Hanin itu memusatkan perhatiannya pada pipi kiri ayahnya yang tampak lebih besar daripada pipi kanan.
"Unda, unda.."
Hanin menoleh begitu Rei narik tangannya pelan. "Apa sayang?" Tanya Hanin.
"Kalo yayah sakit gigi belalti kuman di mulut yayah sebental lagi jadi jombi ya unda?" Tanya Rei yang spontan bikin Hanin nahan tawa nya.
"Bukan Rei, itu berarti yayah jorok gak rajin sikat gigi kayak yang unda ajarin ke Rai sama Rei. " Jawab Hanin sembari tersenyum, menutupi keinginan ketawa nya.
Giliran Rei mengerutkan alis camar nya, "Tapi kata Lai, kalo Lei nda gosok gigi lajin nanti kuman gigi nya belubah jadi jombi, Nda. Telus Lai bilang nanti pipi Lei di tiup sama kuman dan jadi besal kayak pipi yayah."
Hanin sontak mengalihkan posisinya pada Rai yang tampak tenang menikmati sepotong sandwich tuna buatan Hanin.
"Rai diajarin siapa?" Tanya Malik, sedangkan Hanin sibuk nunggu respon putranya.
"Om Jiji, yah.." Jawab Rai santai, gak lupa tatapan matanya yang tengil banget.
Rai itu selalu ngingetin Hanin sama Malik, tengil nya minta ampun. Padahal umur nya baru 5 tahun, tapi tingkat jahil nya udah serasa pro player epep.
KAMU SEDANG MEMBACA
Same Person [END]
FanfictionLagi dan lagi, rasa cintanya terus bertahan pada orang yang sama. . . . Intinya mah ini terinspirasi dari lagu nya Virgoun yg judulnya "Orang yang sama". Sok ke Spotify kalo mau dengerin😇. #Markhyuck Gs Alert ‼️ Since : 2022-07-24 By © hellojeppo_